-->

11 Aplikasi Android Yang Bikin Boros Batrei

Advertisement

Aplikasi Android. Seiring dengan maraknya smartphone di indonesia, aplikasi android juga semakin banyak disediakan dan beragam. Dari aplikasi yang berbayar dan juga yang gratisan sudah banyak sekali di Google Play Store. Para pengembang aplikasi android, semakin hari semakin pintar dan banyak membuat aplikasi yang menarik untuk membuat smartphone dan Android Anda pintar. Namun kenyataanya banyak aplikasi yang tidak menambah kinerja smartphone dan Android kita seperti yang mereka janjikan, malah smartphone makin lelet, dan batrei cepat habis, lebih parahnya aplikasi tidak bekerja dengan baik pada smartphone kita.

11 Aplikasi Android Yang Bikin Boros Batrei

Sebagai pengguna Android, kita tidak pernah lepas dengan hapus dan install beragam aplikasi. Semakin banyak aplikasi yang kita install, semakin boros batrei dan juga smartphone semakin lelet dan sering not responding. Akhirnya harus paksa berhenti atau tunggu beberapa menit. Sebenarnya penyebab terbesar Android atau smartphone batrei boros dan menjadi lelet adalah aplikasi yang Anda install didalam smartphone atau Android Anda sendiri. 

Berikut ini ada beberapa daftar Aplikasi Android yang bisa bikin smartphone dan android kamu boros batrei. Daftar aplikasi ini memakan paling banyak batrei android Anda :

1. Youtube
2. Facebook
3. BBM (Blackberry Messenger)
4. Skype
5. Path
6. Facebook Messenger
7. AllShareCast Dongle (Samsung)
8. ChatOn Voice & Video (Samsung)
9. magicApp - Free Call
10. Google Map
11. Waze dan Social Media

Bagi anda yang tidak bisa lepas dengan aplikasi chatting, ini adalah penyebab terbesar batrei Anda boros, semakin banyak aplikasi Anda yang menggunakan data internet, maka pemakaian batrei Anda pun akan meningkat pula, walau kendatinya Anda tidak menggunakan aplikasi tersebut. Selama aplikasi tersebut dalam keadaan online, maka batrei Anda pun akan tersedot.

Smartphone yang canggih, jika batrei cepat boros, tentunya seringkali membuat kita merasa jengkel. Ada baiknya Anda mengurangi aplikasi yang tidak atau jarang Anda pakai didalam smartphone Anda. Seperti Aplikasi Facebook dan Facebook Messenger, karena saya rasa aplikasi ini tidak begitu penting, karena Anda masih bisa menggunakan Aplikasi Browser untuk tetap menikmati Facebook dan Facebook Messenger. 

Demikian daftar Aplikasi Android Yang Bikin Boros Batrei yang bisa saya share. Semoga bermanfaat bagi sahabat sahabat semua. Sebenarnya mungkin masih banyak aplikasi android yang bisa menyebabkan boros batrei, tapi karena saya belum mencobanya. Nice Share.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 11 Aplikasi Android Yang Bikin Boros Batrei

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser