-->

4 Hal Yang Diinginkan Wanita Dari Pria

Advertisement

4 Hal Yang Diinginkan Wanita dari Pria - Bahas masalah wanita. Terkadang bingung juga apa yang di inginkan para wanita dari kita. Dikasih duit mau, dikasih barang diskonan mau, emang dikira cewek gak bener kali ya. Ternyata ada banyak hal yang kita gak pernah dan kurang mengerti dari mereka, dan ini lah yang membuat hubungan gak bertahan lama. 

4 Hal Yang Diinginkan Wanita Dari PriaAbis kita terkadang suka bingung sendiri kalau bahas apa yang diinginkan seorang wanita dari pasangannya. Karena kita punya pacar tentu pengen bahagian dia kan, pengen nyenengin dia dan pengen buat dia selalu tersenyum ada dan gak ada duit...HAHAHAHA.

Setelah dicheck ternyata wanita itu simple dia hanya ingin dimengerti begitulah kata Ada Band dalam lirik lagunya. Kasih pengertian aja pasti seneng koq, tapi itu aja gak cukup loh sahabat, masih ada 4 hal yang harus kamu mengerti tentang wanita atau cewek kamu. Apa aja? Yuk kita simak dibawah ini. 

1. Perhatian
Hal pertama yang diinginkan seorang cewek dari kita adalah pengertian. Ini adalah keinginan tingkat pertama dan yang paling mendasar dari seorang wanita. Karena wanita lebih banyak bermain dengan kehidupannya dengan perasaan dan hatinya, itulah sebabnya wanita lebih seneng diperhatiin. 

Ya buat kita kita para cowok, perhatiin cewek cewek kita, walau cuma sebentar dan hal hal yang sepele, itu bisa bikin para mereka para wanita makin sayang loh ama kita. Mungkin dengan cara perhatiin tatanan rambut mereka, cara mereka berpakaian dan berpenampilan. Mungkin dengan kamu ngingetin kesehatan mereka, penampilan mereka terus cara mereka berdandan, makin kurus atau makin gemuk. Tapi kalau cewek kamu makin gemuk, mending pura pura gak tau aja. Hahaha..

2. Pengertian
Cewek mana yang gak suka cowoknya perhatian? Kalau ada cewek cabe cabe kali itu ya..Soalnya nih kalo cewek ditanya pengen punya cowok idaman seperti apa. Pasti mereka jawab yang pengertian. Ngertiin kalo cewek pas lagi dapet itu bawannya marah marah mulu. Ngertiin kalau ngurus anak sama ngurus rumah itu gak segampang katanya doang. Nah intinya kalau kita para cowok ngertiin cewek kita pasti mereka balik ngertiin kok. Simple kan. 

3. Kasih sayang
Hal berikutnya yang diinginkan seorang cewek atau wanita dari cowok adalah kasih sayang. Hem....Sebetulnya para cowok pingin sih ngasih kasih sayang kepada wanitanya setiap hari. Tapi kadang karena beban pekerjaan dan kesibukan, para pria suka lupa dan ngabaikan gitu. Padahal sebenarnya simple, para wanita cuma menginginkan sederhana saja sebagai tanda kasih sayang. Seperti tatap matanya saat ngobrol berdua, bercanda sambil ngacak ngacak rambutnya, di SMS duluan, ditanya hal hal yang sepele seperti udah makan belum, udah mandi belum, dan yang paling penting dari mereka adalah didengerin. Ya sebenernya itu cuma hal hal yang sepele dan sederhana, tapi wanita akan menganggap bahwa keberadaannya diakui, dihargai dan dibutuhkan. 

4. Dimanja
Ini adalah bagian hal yang paling didemenin para wanita, yaitu dimanja. Karena wanita lebih cepet bete daripada pria, yah karena faktor perasaan kali ya, makanya wanita lebih gampang marah daripada pria. Makanya kalau kalian punya pacar sering sering dimanja deh, biar gak lepas. Emang dikira burung kali ya...

Nah ini adalah adalah Hal Yang Paling Diinginkan Para Wanita dari Pria. Mungkin masih banyak lagi yang lainnya. Sahabat bisa share di bagian kotak komentar kami. Dan buat kalian para wanita yang baca artikel ini Apa saja sih yang Anda mau dari pria pasangan kalian? Share Ya....

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Hal Yang Diinginkan Wanita Dari Pria

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser