-->

6 Cara Mendapatkan Wanita Idaman

Advertisement

6 Cara Mendapatkan Wanita Idaman

Cara Ampuh Taklukkan Si Dia. Berbicara wanita idaman, saya, Anda dan tentunya masih ada sejuta pria yang mengidam-ngidamkan mendapatkan wanita idaman untuk mendampingi dalam menjalani sisa hidup. Mendapatkan wanita idaman terkadang gak semudah yang kita bayangkan. Kadang kita suka cari perhatian gak jelas gitu, buat narik perhatian si dia. ya kan?? Nah buat kalian yang penasaran gimana caranya buat dapatin wanita idaman Anda, berikut ini 6 Cara Mendapatkan Wanita Idaman, cara ini pasti dijamin buat si dia ngelirik dan membuat wanita bertekuk lutut dihadapan Anda. Silahkan Anda simak.

1. Jadilah Pusat Perhatian
Langkah pertama ketika Anda ingin mendapatkan si dia. Sentuh hatinya, kelemahan wanita adalah hati (perasaan). Maka untuk membuat dia tertarik pada Anda, Anda harus menjadi pusat perhatiannya dan juga pusat perhatian semua orang. Caranya memang tidak mudah, tapi tidak harus mengeluarkan uang untuk modal. Anda hanya harus jadi pribadi yang SMART, supel dan menjadi pribadi yang menyenangkan. Anda pun bisa mengasah dan menambah wawasan serta bakat Anda untuk mendapatkan perhatian si dia dan juga perhatian orang lain. 

Jangan minder dan gengsi dengan kemampuan Anda. Perbaiki pergaulan dan wawasan Anda. Semakin Anda banyak wawasan dan supel dalam pergaulan, bukan hanya dia yang akan berketuk lutut pada Anda, sejuta gadis idaman yang lain pun akan melirik dan ingin mendapatkan Anda nantinya.

2. Memilih Pakaian Yang Tepat
Memilih pakaian yang tepat juga menjadi kunci Anda dalam hal ini. Pilihlah pakaian yang sesuai dengan selera Anda. Karena banyak wanita yang menyukai pria yang modis dan dan juga gemar dan mempunyai selera fashion. Tidak usah takut terlihat unik dan berbeda dengan yang lain. Anda bisa mencari cara berpakaian dan style pria yang sedang trend saat ini melalui berbagai media internet. Seperti situs Merdeka, Detik.com dan situs situ yang banyak menyediakan berbagai style pria dan wanita saat ini, dan jangan lupa sesuaikan dengan selera Anda, tetap modis dan style tetapi tetap menjadi diri sendiri. 

3. Lakukan Kontak Mata Dengannya
Semuanya membutuhkan proses, tidak mudah dan memang butuh perjuangan yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan sesuatu yang menjadi idaman dan impian. Tidak usah malu, jika Anda pribadi yang pemalu, yang suka menjauh dari pusat perhatian, mungkin waktu Anda akan semakin lama. 

Mungkin dalam beberapa kesempatan ketika Anda bertemu ada sebuah moment dan kesempatan untuk saling bertatap mata, jangan ragu tataplah matanya dengan penuh perasaan dan berikan senyuman terbaik Anda. Bertukar pandang bisa menjadi sebuah cara seorang wanita bertanya tanya apakah Anda menyukai dirinya.

4. Jadilah Berani
Pria biasanya lebih banyak canggung dan terlalu banyak mempertimbang timbangkan, ada banyak wanita yang tidak menyukai hal ini. Ada sebagian wanita yang lebih tertarik pada pria yang bersifat berani. Maka buatlah dia tertarik dengan sikap keberanian Anda sehingga membuat dia berdegub dan kagum dengan sifat dan pribadi Anda. 

5. Berkenalan Dengan Salah Satu Temannya
Anda juga bisa melakukan hal ini, yah...berkenalan dengan salah satu temanya dengan ramah, baik pria dan wanita. Terkadang cara yang Anda lakukan ini juga bisa membuat si dia terkesan. Lakukan dengan pendekatan yang baik melalui sahabat sahabatnya. Sehingga sahabat sahabatnya akan membicarakan berbagai hal tentang kepribadian Anda.

6. Percaya Diri
Tidak hanya sebuah kesuksesan, dalam hal cinta pun dibutuhkan sebuah kepercayaan terhadap diri sendiri. Tetapi Anda harus membedakan rasa percaya diri dan narsis, karena sifat narsis hanya akan membuat Anda dijauhi oleh lawan jenis. Karena banyak yang merasakan sifat ini juga menyebalkan, begitulah pandangan para wanita. Percaya diri dan enjoy saja, buat ia tertarik dengan kepribadian dan kebaikan Anda. Lakukan yang terbaik untuk cinta Anda

Nah inilah 6 Cara Ampun Untuk Membuat Wanita Idaman Jatuh Hati Pada Anda. Yang terpenting dalam sebuah hubungan dan dalam segala hal adalah menjadi diri sendiri. Begitu juga dalam cinta. Sesuatu yang palsu itu hanya akan menghancurkan diri Anda sendiri. Semoga tip ini bermanfaat untuk Anda. Nice Share

Sumber dan referensi artikel ini berasal dari Merdeka

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Cara Mendapatkan Wanita Idaman

Advertisement
Advertisement

2 komentar:

  1. Jadi banyak tahu dan Bagus infonya :)
    Memilih pasangan hidup sangatlah harus selektif, dan jangan salah pilih agar tidak menyesal di kemudian hari.
    Ijin berbagi ini dia Ciri-ciri Wanita Idaman para Pria

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener gan, memiliki pasangan hidup yang baik akan mempengaruhi kehidupan kita kedepannya. silahkan dibagikan..

      Delete

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser