-->

6 Keuntungan Menjadi Single

Advertisement

Keuntungan Single. Menjadi single memang terkadang melelahkan. Apalagi baru putus dari pasangan, tidak mudah untuk benar benar bisa move on. Banyak orang yang terjebak dengan masa lalu mereka, sehingga membuat mereka tidak bisa menggapai masa depan. Terkadang masa lalu itu seperti racun bagi pertumbuhan masa depan kita, yang selalu menghantui dan membayangi kemana saja kita melangkah. Selain menerimanya, tidak ada kata yang tepat lagi, karena semuanya memang harus diterima, karena semua sudah terjadi. Sebenarnya putus dari pacar tidak jadi masalah bagi anda, karena akan banyak keuntungan yang anda dapatkan, apa saja? Berikut ini zallegiance ingin berbagi 6 keuntungan anda single. Simak yuk

6 Keuntungan Menjadi Single

1. Lebih Fokus
Kenyataan pertama yang harus kamu pahami adalah menerima. Menerima dengan hati besarmu bahwa semua memang sudah terjadi. Setelah kamu bisa menerimanya, maka kamu akan bisa menghargai keadaanmu, keadaan kebebasan baru yang kamu dapatkan bagi dirimu sendiri, sehingga nantinya kamu bakal sadar kalau kamu butuh kesendirianmu untuk mencari sesuatu yang lebih penting bagi hidupmu. Dengan menikmati kesendirianmu, kamu bakal bisa nemuin hal hal yang baru yang bisa kamu kembangin buat masa depan kamu. Yang mungkin selama ini waktunya tersita hanya karena kamu pacaran sama si dia. 

2. Lebih Aktif
Studi menunjukkan bahwa, orang orang yang belum menikah itu lebih fit dan aktif dibandingkan dengan mereka yang sudah berpasangan. Itu artinya, bakal orang yang berpacaran mempunya aturan masing masing bagi pasangannya, mungkin kamu pernah ngalamin hal ini. Mau maen atau kumpul sama temen temen kamu, terganggu gara gara waktu kamu sama pacar kamu? Nah dengan kamu single, kamu bisa lebih bebas bro. sambutlah masa lajangmu bro, biarkan diri kamu menikmati keuntungan dan waktu singlemu. Kamu bakalan lebih bisa percaya diri, dan bisa mengontrol dan memilih seseorang yang istimewa bagi dirimu nantinya. 

3. Mendapatkan Goal Yang Lebih Tinggi
Dengan kamu berani menerima masa single kamu, kamu bakalan lebih bisa fokus sama kerjaan dan tujuan yang selama ini terpending. Masa depan lebih penting daripada kamu mikirin masa lalu yang gak bakalan balik lagi. Sebenarnya masa masa ketika kamu putus adalah sebuah keadaan kamu berada dipuncak keberhasilan. Jika kamu berhasil mengatasi semua itu dengan baik, maka kamu bakal nemuin hal hal baru yang lebih asyik dan lebih bisa fokus sama diri kamu sendiri dan kerjaan kerjaan kamu yang selama ini berantakan. Dengan diri kamu yang lebih aktif, kreatif dan lebih bisa fokus sama kerjaan kamu, maka gak nutup kemungkinan goal yang selama ini terpending akan cepet tercapai dan kamu bakal nemuin goal goal yang lain yang lebih bisa membawa kamu ke masa depan yang lebih baik.

4. Lebih Kreatif
Ini yang gua suka bro, lebih kreatif, karena gua jujur pernah ngalamin hal ini. Dimasa kesendirian kamu, kamu bakal cari cari cara buat ngelupain si dia. Ya kan?? Dengan keadaan ini sebenarnya kita secara tidak langsung diajarkan menjadi seorang pemikir bro. Sehingga kita bakal cari cara buat ngabisin waktu waktu kesendirian kita dengan berbagai rutinitas tertentu. Main game, cari lemburan dikantor, baca baca artikel diinternet, termasuk browsing cara cara move on buat ngelupain mantan, 

5. Jadwal Buat Diri Kamu
Sadar gak sadar punya pacar kadang banyak menyita waktu buat diri kita sendiri. Kalau kamu udah bisa nikmatin masa lajang kamu, kamu bakalan nemuin jadwal dimana kamu bisa nikmatin waktu waktu buat diri kamu sendiri. Kamu bisa bebas keluar malam, gak perlu ada yang marah marah lagi. Kamu lebih bisa fokus sama kerjaan kamu, Kamu bakalan lebih bisa relaks menikmati hari hari kamu, gak perlu nentuin jadwal mingguan harus kemana, abis gajian kemana dan diatur harus apa seperti yang mantan kamu mau. Kamu lebih bisa jadi diri kamu, dan bebas nentuin jadwal kapan dan kemana aja kamu suka bro, So nikmatin aja single kamu dan kebebasan kamu saat ini.

6. Bisa Lebih Hemat
Dengan kamu single sebenarnya kamu udah berpisah dengan salah satu bentuk pemborosan yang selama ini gak sadar kamu lakuin. Dengan kamu single kamu lebih bebas mau makan dimana dan kapan aja sesuai selera kamu bro, ya mungkin selama ini mau makan gengsi sama dia, atau milih tempat tempat yang romantis karena makan bareng sama dia, yang akhirnya bikin dompet kamu menipis. Dan bikin tagihan kartu kredit membengkak. 

Gak perlu deh kamu tangisin si dia, jangan sampai kamu ngarep ngarep dia balik lagi. Hargai kehormatan diri kamu sendiri dengan cara mencintai diri kamu dan kesehatan diri kamu. Masa depan kamu lebih penting dari pada si dia. Dengan masa depan kamu yang lebih, gak nutup kemungkinan kamu bakal nemuin cinta yang lebih berkualitas nantinya. So Happy Weekend ya sahabat zallegiance. 

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Keuntungan Menjadi Single

Advertisement
Advertisement

1 komentar:

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser