-->

Cara Mengatasi Teman Kerja Yang Suka Berisik

Advertisement

Apakah Anda mempunyai rekan kerja yang suka berisik? Tentunya ini sangat menggangu produktivitas kita disaat berada di kantor, memang dampaknya tidak terlalu serius bagi pekerjaan kita, tapi ada kalanya kita sangat merasa terganggu karena hal tersebut. Dan mungkin terkadang ini bisa memicu kita stress ketika berada di kantor. Berikut ini tips mengatasi rekan kerja yang suka berisik, mari kita simak!

Cara Mengatasi Teman Kerja Yang Suka Berisik 1. Pastikan dia tidak mampir ke ruangan Anda
Ini bagi Anda yang memiliki ruangan sendiri, maka selalu perhatikan bahwa pintu Anda benar benar sudah tertutup, hal ini bisa mengurangi kebisingan yang disebabkan olehnya. Jika Anda tidak memiliki ruangan sendiri, Anda bisa mendengarkan lagu melalui ponsel atau pc Anda dengan menggunakan earphone.

2. Pura pura mendapat panggilan 
Ketika dia mulai mengganggu Anda dengan ngajak ngobrol hal hal yang tidak penting, Anda bisa menghindarinya dengan pura pura mengangkat telfon, dan beraktinglah didepannya seolah Anda sedang benar benar sibuk berbicara di telfon dengan orang lain.

3. Melakukan intervensi
Jika Anda merasa tidak nyaman dengan sikap dan tingkahnya, Anda bisa membuat orang lain menyadari ketidaknyamanan Anda. Mungkin ada sebagian rekan kerja Anda yang merasakan hal yang sama dengan Anda. Anda dan rekan kerja yang bisa menyuarakan ketidaknyamanan tersebut dengan menyampaikan langsung kepada orang yang bersangkutan.

4. Meminta bantuan senior Anda
Jika tips diatas tidak ada hasilnya, maka tidak ada salahnya jika Anda meminta bantuan atasan atau manajemen yang lebih tinggi. Katakan bahwa Anda tidak dapat berkonsentrasi dengan baik pada pekerjaan Anda akiba kebisingan rekan kerja Anda tadi. Mungkin Anda juga bisa meminta bantuan untuk memberikan ruangan yang baru atau memindahkan posisi tempat duduk Anda, sehingga Anda mendapat suasana yang baru yang lebih tenang.

Ini adalah tips sederhana untuk mengatasi rekan kerja Anda yang berisik, jika Anda sudah tidak tahan dengan sikapnya maka ada baiknya jika Anda sampaikan kepada Atasan Anda. Sekian tips ini semoga bermanfa'at. Nice Share.

Sumber : Merdeka

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengatasi Teman Kerja Yang Suka Berisik

Advertisement
Advertisement

2 komentar:

  1. Jangan diberi kesempatan untuk berisik, caranya dikasih tahu saja, kalau saya gitu.

    ReplyDelete
  2. hhaaha pas bgt nih buat gatasi teman kerja yg suka jail -_-

    ReplyDelete

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser