-->

Top Kata Mutiara Bijak Tentang Egois

Advertisement

Top Kata Mutiara Bijak Tentang Egois

Kumpulan Kata Bijak - Kali ini zallegiance ingin berbagi Kumpulan Kata Mutiara Bijak Tentang Egois atau sifat egois. Kenapa? Karena inilah sifat dan karakter yang hampir dimiliki oleh banyak orang, termasuk saya, mungkin juga Anda dan mungkin saudara yang lainnya. 

Sifat egois adalah sifat dan keinginan untuk selalu mementingkan diri sendiri. Sifat inilah yang terkadang memimpin diri kita, bukan hanya Anda, saya pun merasa sulit untuk membinasakan sifat ini. Namun berfikir positif, berusaha menerima, dan selalu bersyukur harus selalu diterapkan dalam kehidupan kita, maka insya Allah sifat buruk ini akan hilang tanpa kita sadari. Berikut ini ada Top 15 Kata Mutiara Bijak Tentang Egois Atau Sifat Egois yang ingin saya bagikan untuk Anda. 
Sifat egois terbesarmu adalah ketika kamu menganggap bahwa beribadah (Shalat) pada tuhanmu itu tidak penting. Sehingga kamu mengabaikan menyembah (Shalat) kepada Tuhanmu.
Sifat egois seorang hamba adalah ketika menganggap sholat dan ibadah hanyalah kewajiban dan bukan keharusan yang wajib ia lakukan. Karena sesungguhnya ibadah dan sholat itu kebaikannya bukan untuk Tuhannya, melainkan akan kembali kepada hamba tersebut.
Hidup ini akan indah, ketika kita mampu saling mengerti, menghargai dan berbagi, Bukan ingin selalu dimengerti, ingin dihargai dan juga ingin selalu diberi. 
Ilmu dan pengetahuan tidak akan habis untuk dibagi, semua akan jadi tidak berguna ketika ilmu dan pengetahuanmu hanya berguna untukmu.
Emosi dan egois tidak akan pernah membantu dirimu menemukan hal yang positif, maka ketika kamu marah hilangkan rasa egoismu, dan redamlah amarahmu.
Jangan egois dengan kehidupanmu, maka libatkanlah Tuhanmu dalam kehidupanmu, agar kamu merasakan kebahagian yang seutuhnya.
Belajarlah untuk selalu perduli, dengan sekitarmu, dan kehidupanmu. Jangan hanya mendekat, sekedar ingin tahu, karena tertarik, lalu pergi begitu saja. Lihatlah dengan hati dan pemikiranmu. 
Sifat dan sikap egois dan ingin selalu menang sendiri tidak akan pernah membuatmu bahagia
Sikap dan sifat egoismu hanya akan mengusai dirimu menjadi jiwa jiwa yang tidak pandai mensyukuri nikmat Tuhan.
Bukan sekarang, tapi nanti kehancuran dan kesengsaraan akan datang menghampirimu, ketika sifat egois dan selalu merasa benar menjadi penguasa dirimu.
Sabar dan selalu mengalah memang tidak mudah, tapi semua akan terasa mudah ketika kamu sudah menjalaninya. 
Sifat dan sikap egoismu tidak akan membantu menemukan keinginanmu, tapi justru akan membuatmu semakin jauh dari apa yang kamu inginkan.
Membicarakan kekurangan orang lain dan menutupi kekurangmu dan juga kesalahanmu adalah sifat teregois yang banyak dilakukan oleh setiap orang. Sifat dan sikap seperti ini hanya akan membuatmu semakin jauh dari kebenaran hidupmu, Maka berhentilah membicarakan kekurang dan kesalahan orang lain, perbaikilah dirimu, karena dirimupun memiliki banyak kekurangan yang tak pernah kamu ketahui.
Egois itu keras, tidak puas, tidak ingin disalahkan, tidak mau mengakui kesalahan dan selalu merasa dirimulah yang paling benar. Maka untuk melawan semua itu kamu hanya perlu bersabar dan berusaha merelakan semuanya yang diharapkan sifat sifat tersebut.
Fakta tentang seorang bos atau atasan adalah, ketika salah dia tetap merasa yang benar, itulah seorang atasan atau bos yang tidak disukai bawahan. Maka jadilah seorang atasan yang baik dan rendah hati menerima sebuah kesalahan. 
Demikian Kata Mutiara Bijak Tentang Egois yang bisa saya share untuk sahabat semua. Semoga bisa menambah inspirasi dan selalu memperbaiki diri, tidak ada kata sempurna dalam diri kita. Bersyukur adalah salah satu cara bahwa kita mampu menerima segala yang ada dalam diri kita. Silahkan tambahkan jika Anda mempunyai kata kata bijak tentang egois yang lainnya. 

Pada kesempatan yang lain saya ingin berbagi Kumpulan Kata Mutiara Bijak Tentang Egois yang lain, Egois dalam Hubungan dan Pasangan, Egois Dalam Pekerjaan dan yang lainnya. Terima kasih. Nice Share.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Top Kata Mutiara Bijak Tentang Egois

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser