-->

4 Kunci Sukses Bill Gates

Advertisement

Kata Bijak Sukses Bill Gates. Bill Gates adalah orang yang paling terkenal dijagat tekhnologi, ia juga orang yang terkenal didalam dunia tokoh bisnis, investor, filahtropis, dan juga seorang penulis, serta mantan CEO yang sampai saat ini menjabat sebagai Ketua Microsoft. Microsoft adalah perusahan perangkat software yang terbesar didunia. Bill Gate telah banyak mencapai dalam kariernya, dan juga termasuk orang yang terkaya didunia, ia juga membentuk sebuah badan amal melalui contribusinya. Namanya mungkin sudah tak asing lagi bagi kita, Berikut ini 4 Kunci Sukses Yang Diajarkan Bill Gates yang disampaikan melalui lifehack.org. Semoga bisa menambah semangat Anda meraih kesuksesan Anda.

4 Kunci Sukses Bill Gates

1. Fokus
Kita Mulai hidup dengan memiliki banyak mimpi mimpi besar yang ingin kita capai, membuat dan membangunnya, kemudian sedikit bereksperimen untuk menemukan cara hebat meraih impian impian kita.

Pernahkah anda bertanya pada diri anda, tentang mereka yang memiliki impian yang telah melewati umur 35-40th? Apakah impian impian mereka dapat terealisasikan? Jawabannya adalah tidak semuanya. Sebagian dari mereka yang gagal akan menjawab, karena hidup tidak bisa ditebak, hidup ini tak semudah yang dibayangkan, hidup ini tak semudah kata kata orang bijak. Menurut Bill Gate, hidup anda seperti itu karena anda yang membuat dan menentukan pilihan hidup anda. Yang tanpa anda sadari, sebenarnya anda sendirilah yang membuat dan mendesain, serta menumpuk pilihan pilihan impian anda, yang sehingga dari waktu waktu impian anda menjadi banyak, dan anda sendiri bingung mana yang anda akan kerjakan dan anda dahulukan. Memang pasti akan ada yang akan menggagalkan atau membuat impian anda menjadi berantakan, atau jauh dari harapan anda, namun jika anda mampu mengontrolnya, mampu menempatkan salah satu impian anda dan menjadi sebuah prioritas anda, maka dengan sendirinya anda akan mampu membuat sebuah jalan pintas untuk menuju impian anda. Inilah yang diajarkan Bill Gates.

2. Disiplin
Dalam dunia yang tekhnologi sudah serba canggih dan maju, seseorang sering berlebihan menganggap tentang sebuah kesuksesan, sehingga mereka selalu berharap instan. Anda tidak akan pernah belajar untuk sukses, jika yang anda lihat hanya hasil akhirnya saja, sehingga keberanian yang anda miliki akan sia sia saja, keberanian dan kegigihan anda harus di praktekkan didalam proses kesuksesan anda. Ketika anda mampu belajar dari sebuah proses kesuksesan seseorang, maka anda akan mampu belajar untuk tetap gigih, dan tidak akan cepat menyerah untuk mengejar impian impian anda. Anda harus bisa menerapkan kedisiplinan diri dalam mengatur proses meraih kesuksesan anda, anda harus bisa memanage waktu waktu anda. Tidak ada kata instan didalam meraih kesuksesan inilah yang diajarkan Bill Gates.

3. Jadilah Diri Sendiri
Iri, dengki, membenci seseorang yang bahagia meraih kesuksesan, itu semua karen anda membanding bandingkan diri anda sendiri dengan orang lain, sehingga akan timbul dalam hati anda sifat sifat buruk yang merusak otak anda sendiri. Jadilah diri sendiri yang memiliki keyakinan bahwa andapun bisa meraih apa yang anda impikan. Jika anda mampu menjadi diri sendiri, berarti anda bisa menghargai diri anda sendiri. Dengan memberikan penghargaan kepada diri sendiri, maka andapun percaya bahwa anda bisa meraih impian anda. Syukurilah apa yang anda miliki, syukurilah kemampuan anda, yakinlah dan jadilah diri anda sendiri. Jangan iri sama blog lain, kenapa mereka mampu mendatangkan visitor banyak dalam perhari? Mungkin mereka memiliki cara cara sendiri, jika anda ingin sukses dalam blog anda, gunakan kemampuan anda sendiri, dengan cara yang berbeda dari yang lainnya. Ya begitulah konsep blog yang diajarkan oleh para master master kepada saya.

Don't compare yourself with anyone in this world. If you do so, you are insulting yourself (Bill Gates)

4. Berbagi
Ketika anda sudah mampu meraih impian impian anda, seseorang lebih cenderung untuk lebih menikmati dan melupakan segalanya. Kebahagian sesaat bisa membuat anda lupa dengan siapa diri anda sendiri, dan melupakan kehidupan anda. Bill Gates selalu mengajarkan untuk berbagi, bagilah kebahagian dan kesuksesan anda kepada lingkungan anda, orang lain, sahabat dan kerabat, keluarga anda. Anda bisa membantu orang lain untuk meraih impian impian mereka, memberikan sedikit ilmu kesuksesan anda, memberikan nasehat nasehat, semangat, menanamkan rasa percaya diri. Anda tidak akan pernah meraih kesuksesan anda sekarang tanpa orang lain yang berada disekeliling anda sekarang ini. Ketika anda mampu berbagi secara ikhlas, maka semua yang anda berikan akan kembali pada diri anda sendiri nantinya, konsepnya adalah memberi untuk menerima begitulah kata Bill Gates.

Demikian 4 Kunci Sukses Bill Gate yang bisa saya bagikan kepada sahabat zallegiance. Semoga ilmu dan sedikit inspirasi ini bisa membantu dan menambah semangat kita untuk meraih kesuksesan yang sedang kita harapkan dan kita perjuangkan. Berusaha, Sabar, Gigih, Belajar dan Jangan Pernah Lupa. Berusaha untuk meraih kesuksesan dan impian. Sabar dalam menghadapi segala cobaan dan ujian. Gigih dan meraih kesuksesan dan jangan pernah cepat menyerah. Banyak Belajar jangan pernah menganggap diri anda hebat dan paling segalanya diantara yang lainnya. Jangan Pernah Lupa ketika anda sudah sukses ada banyak orang yang pernah membantu anda meraih impian dan kesuksesan anda. Nice Share.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Kunci Sukses Bill Gates

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser