-->

5 Pekerjaan yang Menyedihkan Tapi Bikin Kamu Kesel

Advertisement

Pekerjaan itu kan ada banyak ragamnya yah. Nah tau gak kamu dari sekian banyak pekerjaan, ada loh pekerjaan yang cara kerjanya bisa bikin kamu kesel? Namun kalau kamu peratiin lagi secara seksama, gimana mereka susah payahnya menjalani kerjaan tersebut demi sesuap nasi, maka kamu bakal ngerasa kasihan. Nah ini dia kerjaan yang sebenernya menyedihkan tapi bisa bikin kamu kesel.


5 Pekerjaan yang Menyedihkan Tapi Bikin Kamu Kesel

Telemarketer
Kurang menyedihkan apa coba jenis pekerjaan ini. Kerjanya tiap hari cuma duduk di depan telepon menghubungi orang yang dia gak kenal sama sekali, buat nawarin sebuah prodak yang kemungkinan besar bakal ditolak. Lebih nyedihinnya lagi, mereka punya target tiap bulannya, yang kalau gak tembus bakal berimbas dengan pemecatan. Udah dikejar target, tiap nelepon yang katanya prospek pun si telemarketer harus puas nerima keluhan sampai amarah dari yang ditelepon. Menyedihkan banget gak sih!

Selain menyedihkan, telemarketer ini juga bisa banget bikin kamu kesel dengan keposesipannya nelponin kamu terus, tanpa kenal waktu. 

Agen MLM
11 12 nih sama telemarketer. Kalau dibilang menyedihkan apa nggak, apa yang dikerjain sama agen MLM itu cukup menyedihkan sih. Coba bayangin, kamu gak bisa lagi nganggap orang lain itu sebagai teman, keluarga, atau bahkan pacar, yang kamu kenal cuma prospek dan prospek. Dengan iming-iming bonus besar kalau bisa sampe target tertentu, seorang agen MLM rela menghantam badai sekalipun demi bonus tersebut.

Tapi dibialik hal menyedihkan dalam mencari sesuap nasi seoang agen MLM, mereka jelas sangat menjengkelkan. Ya, kamu tau kan gimana pendekatan mereka supaya kamu bisa masuk dalam perangkapnya. Malesinnya lagi, mereka ini bisa dimana aja dan siapa aja. Bisa teman lama kamu, temen kantor kamu, atau bahkan orangtua pacar kamu. Maka dari itu, waspadalah!

SPG 
Kerjaannya udah jelas buat membantu promosi sebuah prodak yang ngebayar dia. Dari sekian banyak jenis SPG yang ada, SPG rokok lah yang lumayan menyedihkan. Kenapa? Karena mereka biasnaya ditugaskan outdoor gitu deh. Kalau panas ya kenapasan, kalau dingin ya masuk angin. Dengan pakaian yang bisa dbilang sexy, para SPG ini harus mengejar target tertentu. Resikonya udah tentu digangguin sama cowok hidung belang yang gak bisa ngeliat cewek molek sedikit. Mending kalau cowok yang godainnya itu keren, nah kalau tukang ojek? Sedih banget deh pokoknya. Padahal dengan kecantikan yang dimiliki oleh para SPG, mereka bisa mendapatkan hal lebih bagus selain jadi SPG, misalnya nikah sama cowok ganteng nan kaya raya.


5 Pekerjaan yang Menyedihkan Tapi Bikin Kamu Kesel

Walaupun terlihat menyedihkan, tapi para SPG rokok ini bsa banget bikin kamu kesel dengan kegigihannya merayu kamu untuk ngebeli prodaknya dia. Udah tau kamu gak ngerokok tapi masih juga dipaksa. Trus karena kasihan, kamu pun beli deh tuh rokoknya dengan harapan kamu dapet bonus yang lainnya. Eh ternyata cuma dikasih senyuman dan terima kasih doang.

Pengemis
Secara gak tertulis pengemis adalah sebuah pekerjaan, dan cukup menjanjikan. Jadi seorang pengemis itu udah jelas menyedihkan banget. Coba, kurang sedih apa lagi kamu harus bikin muka kamu keliatan dekil, pake baju compang camping, bahkan sampe bikin kaki keliatan buntung. Udah gitu wilayah kerja kamu juga kurang bersahabat gitu, di pinggir jalan, di bawah teriknya matahari.

Disaat kamu sedih sama para pengemis, ada fakta yang malah bisa bikin kamu kesel, Ya, kamu tau kalau ternyata para pengemis itu ternyata bukan orang susah, mereka di daerahnya termasuk kategori orang yang berkecukupan. Yang ngeselinnya lagi, kalau kamu mau teliti dan hitung, penghasilan kamu sebulan itu ternyata lebih kecil ketimbang pendapatan sebulan seorang pengemis.

Badut Goyang Pinggir Jalan
Kamu pasti setujulah kalau cari kerja itu susah. Karena itu sebagian orang memilih buat bikin usaha sendiri demi mencari uang. Jenis usaha yang digeluti itu macem-macem, salah satunya adalah jadi badut joget-joget di pinggir jalan. Coba kurang keras apa kehidupan ini sampe orang harus rela berpanas-panas pake kostum, joget-jogetan di pinggir jalan. Kalau kamu ngeliat dan mikir itu mereka lakukan demi sesuap nasi, kamu pasti bakal sedih.

Lagi-lagi, walaupun bikin kamu sedih, tapi para badut goyang di pinggir jalan ini juga bisa bikin kamu kesel dengan bentukannya yang gak karuan. Coba bayangin lagi di lampu merah, tiba-tiba di sebelah jendela mobil ada kayak beginian..

Sebenernya apapun kerjaannya itu gak masalah, asalkan kamu jalanin dengan penuh suka cita dan tulus, dan satu lagi, gak ganggu kehidupan orang lain. Nah menurut kamu kerjaan apa lagi nih yang menyedihkan namun bikin kamu kesel? Share dong di komen.

Sumber Artikel ini berasal dari Males Banget

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Pekerjaan yang Menyedihkan Tapi Bikin Kamu Kesel

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser