-->

6 Fakta Tentang Cinta Yang Sering Dilupakan

Advertisement

Berbicara tentang "Cinta" atau "Love" banyak hal yang tidak bisa dimengerti secar nalar, namun setiap orang bisa merasakan apa itu cinta. Cinta itu sabar, cinta itu penyayang, cinta itu indah, tidak mengajarkan kesombongan, cinta itu buta, makanya banyak yang tabrak sana dan tabrak sini gara gara butanya cinta. Ada 6 Fakta Tentang Cinta Yang Cenderung Sering Dilupakan yang zallegiance ingin bagikan pada kesempatan kali ini. Apa saja? Yuk kita simak sama sama.

6 Fakta Tentang Cinta Yang Sering Dilupakan

1. Cinta Adalah Pilihan
Kita cenderung lupa tentang perasaan cinta, kita terkadang memaksanakan kehendak seseorang untuk memilih dan memaksa mencintai kita. Kita memilih untuk mencinta, tidak akan ada orang yang bisa memaksa kita untuk jatuh cinta, sekeras apapun seseorang untuk mencobanya. Cinta adalah pilihan, pilihan yang dirasakan dan kemudian dibuat oleh hati dan fikiran seseorang. 

2. Cinta Itu Bukan Obsesi
Seseorang kadang rentan tidak bisa membedakan mana cinta dan mana obsesinya. Jika anda sampai tergila gila, itu bukan cinta, melainkan obsesi anda untuk mendapatkannya. Cinta tidak menghasilkan perasaan obsesif dan juga posesif. 

3. Cinta Membutuhkan Waktu
Secara pribadi saya tidak percaya dengan Cinta Pandangan Pertama, karena kebetulan saya juga belum pernah merasakannya. Dan bagi saya cinta sejati itu membutuhkan waktu untuk berkembang. Cinta itu membutuhkan kepercayaan, membutuhkan waktu untuk saling mengerti karakter, minat, kepribadian, nilai nilai yang dipegang teguh masing masing pasangan. Jika seseorang mengatakan Cinta Pandangan Pertama, itu adalah kegilaan dan nafsu diri anda yang menghasilkan rasa ketertarikan secara fisik saja. Cinta membutuhkan waktu dan ruang untuk berkembang, yang dibangun dengan sebuah rasa kepercayaan. Sehingga cinta itu membuat ada merasa nyaman secara fisik, emosional bagi anda dan juga pasangan anda.

4. Cinta Membutuhkan Kesabaran
Seiring dengan berjalannya waktu, cinta membutuhkan sebuah kesabaran didalam proses perkembangannya. Kita tidak akan pernah bisa mencintai orang lain jika kita tidak bisa belajar bersabar terhadap diri sendiri, orang lain, dan dengan proses perjalanan kita. Kesabaran merupakan sebuah komoditas. Dengan kesabaran, kita seolah membiarkan semuanya terungkap secara alami, tanpa terburu buru atau menuntut. Dengan kesabaran kita tidak memaksakan semuanya terjadi sesuai dengan keinginan kita, tapi berusaha yakin bahwa semuanya akan berhasil dengan buah yang lebih baik dari sekedar harapan kita.

5. Cinta Membutuhkan Usaha
Cinta adalah kata kerja. Cinta adalah sebuah tindakan. Cinta membutuhkan usaha dan kerja keras untuk mewujudkannya. Cinta membutuhkan dua orang yang bekerja sama didalam sebuah hubungan, sehingga tumbuh menjadi cinta yang lebih kuat.

6. Selalu Berusaha Ada
Ketika anda mencintai seseorang,  berusahalah untuk selalu ada. Ada bukan berarti selalu berada disampingnya selama 24 jam, melainkan selalu berusaha ada untuk membantu suka dan dukanya, bukan hanya sukanya saja. Anda bisa seolah olah berada disampingnya, walau hanya melalui perangkat telfon saja, atau melalui beberapa pesan singkat dan mungkin juga melalui chatting BBM dan lainnya. Seseorang akan lebih merasa dihargai jika kita berusaha untuk selalu ada disampingnya. 

Ini adalah 6 Fakta Tentang Cinta Yang Sering Dilupakan, cinta disini bukan hanya kepada pasangan anda, kepada keluarga anda dan juga pekerjaan anda. Ini hanya tulisan singkat yang bisa saya sampaikan. Pada kesempatan yang lain saya akan menuliskan 9 Fakta Tentang Cinta Yang Dilupakan. 

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Fakta Tentang Cinta Yang Sering Dilupakan

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser