-->

7 Hal Positif Menjadi Single

Advertisement

Single Happy. Menjalin sebuah hubungan adalah sebuah hal yang mengagumkan, karena kita akan memiliki orang orang yang selalu ada, dan bersedia  menjadi sebuah sandaran dikala kita mengalami kesulitan, walaupun kendatinya tidak terjadi hal yang demikian, cinta dan hubungan yang rumit terkadang menjadi sebuah masalah yang besar, dan menambah masalah dalam hidup kita. Saling menuntut dan tidak bisa memahami menjadi kendala yang harus bisa dilalui bersama dalam sebuah hubungan. Bukan kesempurnaan dan menuntut untuk mengerti, tapi lebih harus bisa menerima dan berbagi. 

7 Hal Positif Menjadi Single

Menerima saja, masih kurang, karena kamu harus bisa mengerti kekurangan dan kelebihan sifat dan prilaku masing masing pasangan. Menjadi single terkadang lebih baik, daripada memiliki sebuah hubungan yang rumit, karena banyak keuntungan menjadi single dan ada 7 Hal Positif yang bisa kamu dapatkan dan kamu rasakan menjadi seorang single. Apa saja? Yuk kita simak.

Bebas Nentuin Pasangan Sendiri
Gak perlu kamu takut dengan kesendirian kamu sekarang, dan gak perlu takut kamu gak dapat pasangan. Karena Tuhan menciptakan semuanya sudah ada pasangannya masing masing. Waktu akan menjawab semuanya, tugas kamu sekarang adalah, bersyukur dan nikmatin masa single kamu, dengan hal hal yang lebih positif. Cinta yang baik, dan calon pasangan yang baik, akan datang kepada cinta dan pribadi yang baik pula. 

Tanggung Jawab Kamu Lebih Sedikit
Ada sebuah pepatah lama mengatakan "Hubungan itu seperti kerja keras". Didalam menjalin hubungan harus ada kompromi, menghabiskan waktu dengan kekasih, merencanakan masa depan kalian berdua, dan masih banyak lagi yang harus dibicarakan secara bersama. Tapi jika kamu single, kamu gak perlu lakuin itu semua, kamu bisa lebih fokus sama diri kamu sendiri, dan melakukan apa yang perlu kamu lakukan saja. Kamu bebas untuk lembur dan bekerja sampai larut malam, untuk mengejar karier dan masa depan kamu, tanpa ada yang marah marah lagi. Kamu bisa pergi bersenang senang dengan sahabat sahabat kamu bahkan kamu bisa bebas buat nginep dimana aja guys..

Lebih Banyak Waktu Buat Prepare Yourself
Kalau kamu single, tanggung jawab kamu lebih sedikit, berarti kamu dapat lebih fokus sama diri kamu sendiri dan usaha kamu, pekerjaan kamu, dan mungkin sedikit problem kamu, mungkin hutang hutang yang selama ini belum terlunasi. Kamu bebas mau ngerjain apa aja, nonton film dirumah sendirian, bermain game dan menulis di blog kamu, tanpa harus berfikir tentang waktu kamu untuk orang lain. Karena dalam sebuah hubungan, mau tidak mau kamu harus bisa membagi waktu dan uang kamu buat hubungan kamu, jika kamu tidak punya waktu buat pasangan kamu, sudah pasti dia akan marah marah, dan bisa jadi hubungan kalian putus sampai disitu. Dengan kamu single, waktu luang kamu lebih banyak, sehingga kamu lebih bisa fokus sama masa depan kamu, gunakan waktu kamu sebaik mungkin untuk memperbaiki masa depan kamu. Use them to prepare yourself for when you don't have those things.

Menikmati Kebebasan
Menjadi single akan menjadi hal yang sangat menyenangkan dalam hidup kamu, kamu bisa bebas melakukan apa saja, tanpa harus takut sama pacar kamu, takut dilarang, takut berantem atau takut gak dikasih jatah, hahaha..Kamu lebih bisa memilih standar gebetan baru kamu, dengan sedikit gaya baru dalam penampilan kamu tentunya. Kamu gak perlu berpura pura menjadi yang terbaik, ya gak semua sebuah pasangan, selalu menuntut untuk lebih berpura pura menjadi yang terbaik, tapi hati selalu berontak gak karuan, itu semua demi nurutin kemauan pasangan kamu, bebas menjadi diri sendiri itu hal yang terpenting yang bakal kamu dapatkan. 

Drama Kehidupan Kamu Sedikit Berkurang
Dalam sebuah hubungan, drama berbagai jenis selalu bisa dilahirkan disana. Kebohongan dan sedikit bumbu bumbu dusta selalu bisa dirasakan. Tapi terkadang hati selalu berusaha menerima, walau kamu kadang harus nangis nangis dan berantem dulu, hahahaha....Kalau kamu single, kamu gak perlu berurusan dengan hal hal demikian, kamu lebih bisa nikmatin dan jadi diri kamu sendiri tanpa ada drama drama yang aneh lagi. You have far less drama than poeple in relationship. 

Lebih Bebas Dalam Bersosial
Dengan kebebasan kamu, kamu bakalan nemuin duniamu yang lebih baru, temen baru, kesukaan yang baru dan beragam, dan yang lebih penting bisa lebih bebas dalam urusan bersosial, mau chat di facebook sama aja, gak perlu takut ada yang nanya ini sapa dan itu siapa, kamu lebih bebas buat berbicara sama sapa aja. Sebuah penelitian mengatakan bahwa, orang yang single itu lebih bisa dan bebas bersosial daripada orang yang sudah menikah (mempunyai hubungan), dan lebih sedikit memiliki tanggung jawab pula. Maka berterima kasihlah dengan kebebasanmu. Semakin banyak sahabat, semakin bebas bersosialita, maka cinta baru yang lebih baik akan datang dengan mudah nantinya. Dan bukan hanya cinta, tapi masa depan yang lebih cerah akan semakin terbuka lebar pula buat kamu.

Investasi dan Tabungan Baru
Dalam sebuah hubungan, mau gak mau kamu bakalan dituntut buat yang namanya keseriusan. Kapan mau lamar, kapan merid, kapan beli mobil dan rumah baru, kapan beli ini dan itu, Ketika kamu single, kamu lebih bebas nentuin inestasi dan tabungan kamu dari sekarang. Semakin kamu bisa nikmatin kesendirian kamu dengan hal hal yang positif, maka kesuksesan kamu akan semakin terbuka. Yang jelas kamu bakalan lebih banyak bisa nabung dan berhemat dalam segala hal. 

Nah, itu 7 Hal Positif Dari Single yang bisa admin share, hampir sama dengan artikel 6 Keuntungan Menjadi Single yang sudah admin share pada kesempatan yang lalu. Mungkin masalah terbesar bagi kamu yang single adalah "Kesepian". Namun yang perlu harus kamu ingat adalah, ada seseorang diluar sana yang sedang menanti dirimu. Langkahmu sekarang, adalah menentukan siapa yang layak berhak mendapatkan dirimu, dan dengan standar seperti apa? Biasa? Kelas atas? atau yang sedang sedang saja? Kamu bebas menentukan standar cinta buat kamu, semakin baik kehidupan kamu, maka cinta yang akan kamu dapatkan akan sebanding dengan upayamu. So...nikmatin masa single kamu sekarang, untuk menggapai masa depan kamu. Nice Share.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Hal Positif Menjadi Single

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser