-->

7 Manfaat Long Distance

Advertisement

Long Distance. Long distance adalah sebuah hubungan yang sangat menyebalkan bagi sebagian orang, bagaimana tidak, karena anda akan mengalami hal hal diluar dugaan yang akan membuat anda banyak berfikir buruk tentang pasangan anda. Berbagai pertanyaan akan timbul seiring dengan berjalannya waktu, apakah dia setia? Apakah dia berbohong? Apakah dia benar benar mencintai dan menyayangi anda? dan sejuta pertanyaan lain yang membuat hati anda akan semakin tidak yakin. Benar??? Itu semua terjadi karena anda tidak punya cara yang tepat dan benar untuk melalui hubungan jarak jauh atau Long Distance anda.

7 Manfaat Long Distance

Dalam menjalani Long Distance atau hubungan jarak jauh anda membutuhkan sebuah kepercayaan, kepercayaan yang lebih besar, saling menghargai, saling mengerti dan terlebih anda harus lebih dari sekedar tau dan mengenal siapa sosok pasangan anda, dengan demikian anda akan memiliki sebuah ikatan dan kepercayaan terhadap pasangan anda. Inilah 7 Manfaat Long Distance versi zallegiance

Berlatih sabar
Hubungan jarak jauh memang tampaknya dirancang khusus untuk melatih kesabaran. Karena faktanya, long distance akan menguras habis semua titik kesabaran dan titik kepercayaan dari masing masing pasangan. Semua pertanyaan yang awalnya tidak ada, akan bermunculan dengan sendiri, dan membuat hati akan rungsang. Disinilah anda akan dilatih untuk bersabar, kesabaran adalah sebuah keterampilan. Kesabaran akan membantu anda mentolerir frustasi kecil yang anda rasakan tanpa menyebabkan stres. Kesabaran ini akan melatih anda menangani masalah dan situasi dalam jangka panjang. Ketika anda mampu bersabar, maka hubungan yang anda jalin akan berjalan sesuai dengan rencana.

Belajar Berkomunikasi Dengan Baik
Tidak perduli seberapa sering anda berkomunikasi, anda dan pasangan anda akan mengalami beberapa konflik, kesalahpahaman, melukai perasaan masing masing baik sadar dan secara tidak sadar. Bila anda memiliki hubungan Long Distance, anda membutuhkan kepercayaan yang lebih dari masing masing pasangan anda, selain membutuhkan kepercayaan yang lebih, anda harus bisa menjaga komunikasi anda dengan pasangan anda agar tidak timbul pertanyaan pertanyaan yang bisa saling menyinggung perasaan masing masing. Setidaknya memberikan kabar anda berpergian, atau sedang sibuk ketika anda tidak sempat memberikan kabar kepada pasangan anda.

Melatih Kepercayaan
Berada jauh dari orang yang anda cintai, akan menjadi hal yang terasa sulit. Ketika pasangan anda sedang berpergian, bersenang senang, mungkin anda akan mudah untuk menebak nebak, apa dia sama laki laki lain atau sama wanita lain, dan kecemburuan akan membuat anda merasa emosi, hati dan fikiran anda berkecamuk menjadi satu dan timbul rasa tidak percaya kepada pasangan anda. Disinilah bukti bahwa anda belum mengenal siapa pasangan anda sebenarnya. Sebelum anda menjalani Long Distance, ada baiknya anda mengenal karakter masing masing pasangan anda, sehingga rasa percaya dan saling memberikan kepercayaan itu akan timbul dan menjadi modal utama anda untuk menjalani Long Distance anda. Anda harus bisa melatih rasa percaya anda, karena rasa percaya ini akan menjadi modal sukses atau tidaknya anda menjalani Long Distance.

Mengenal Satu Sama Lain Dengan Baik
Ketika anda berada dalam hubungan jarak jauh, anda tidak perlu membangunnya dengan kata kata. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa pasangan jarak jauh lebih jarang berbicara daripada mereka yang tinggal bersama atau berdekatan dan sering bertemu, tetapi interaksi mereka cenderung lebih bermakna. Terkadang jika terlalu sering berkomunikasi malah sering menimbulkan perdebatan dan pertanyaan pertanyaan yang membuat saling tidak percaya. Berbicara pada tingkat yang lebih mendalam tentang hubungan yang dibangun akan membuat anda bersama pasangan anda bisa saling mengenal satu sama lain dengan baik. Dalam proses ini, anda juga mengembangkan keterampilan komunikasi dan kebiasaan yang akan membantu hubungan anda utuh dalam jangka panjang. Belajarlah mengenali siapa pasangan anda, karakternya, kebiasaannya, kesukaannya, maka dengan demikian anda akan tahu siapa pasangan anda sebenarnya.

Membuat Waktu Anda Lebih Berkesan
Waktu akan membuat anda semakin bosan dan jenuh dengan hubungan anda, itu semua terjadi ketika anda tidak mampu memahami poin poin diatas, ketika anda mampu memahaminya, maka anda akan berusaha untuk membuat waktu anda lebih bemakna bagi diri anda, karier, usaha dan juga pendidikan anda. Hingga suatu saat ketika anda memiliki sebuah waktu untuk bersama, anda membuat sebuah kenangan yang lebih berkesan, agar anda bisa kenang dalam perjalanan kesendirian anda. Sehingga kenangan kenangan dan romantisme tersebut akan selalu hadir dan mengisi hari hari sebagai dorongan dan juga motivasi anda untuk menjalani hubungan jarak jauh anda. Gunakan waktu anda selama berada dalam jarak yang jauh, untuk berkarya dan bekerja keras membangun kehidupan anda berdua semakin baik nantinya. Tidak perlu bersedih karena anda jauh dari pasangan anda.

Mengembangkan Kemandirian Anda
Support dan dorongan serta motivasi dari masing masing pasangan sangat dibutuhkan untuk keutuhan hubungan jarak jauh anda. Karena ketika anda berada jauh dari pasangan anda, anda akan membutuhkan banyak hal dan kegiatan untuk bisa melepaskan rasa rasa yang ada didalam hati dan fikiran anda, agar anda tidak merasa jenuh dan bosan, ketika masing masing dari pasangan anda dalam keadaan yang sulit, disinilah fungsi sebuah dorongan, motivasi dan support tersebut dibutuhkan. Berada jauh bukan berarti membuat anda tidak bisa berkembang, justru dalam keadaan ini, adalah waktu dan kesempatan anda untuk lebih bisa bebas mengembangkan bakat dan karier anda menjadi lebih bermakna, karena anda memiliki orang yang menjadi tujuan dalam kehidupan anda nantinya.

Membuat Sebuah Komitmen
Yang terakhir adalah komitmen, anda tidak akan pernah bisa menjalani Long Distance anda dengan baik tanpa ada sebuah komitmen, komitmen yang baik dan matang wajib ada dalam keadaan ini. Buatlah sebuah komitmen sebelum anda melalui Long Distance, agar semua yang anda lakukan tidak sia sia. Komitmen yang tinggi, saling percaya, saling menjaga perasaan masing masing, saling support dan memberikan motivasi, akan menjaga hubungan jarak jauh anda menjadi lebih bermakna.

Ketika anda mampu melalui Long Distance anda, dan keuntungan keuntungan diatas bisa menjadi cara anda melalui Long Distance dengan hal positif, maka ketika anda tinggal dan bersama nantinya, anda akan bisa saling menyayangi, saling mengisi dan saling mengerti lebih dari yang anda lalui selama anda berada dalam jarak jauh selama ini. Sekian 7 Manfaat Long Distance Versi Zallegiance.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Manfaat Long Distance

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser