-->

Alasan Penting Kenapa Kamu Masih Single

Advertisement

Banyak orang mengkategorikan istilah jomblo atau single identik dengan mereka yang tidak laku. Ya walau dengan faktanya, memang belum ada seseorang yang mengandeng mereka. Mereka yang jomblo lebih memilih malu daripada untuk bangkit dan berusaha meraih masa depan. Pacaran itu bukan hal yang harus dibanggakan dalam segi kehidupan. Jomblo atau single itu gak hina, gak usah malu. Justru kamu single banyak keuntungannya. Justru harusnya kamu lebih bisa memanfaatkan waktu single kamu dengan baik, gunakan dengan kegiatan kegiatan yang lebih bisa menunjang kesuksesan dan karier kamu. 

Alasan Penting Kenapa Kamu Masih Single

Sebenarnya pacaran terkadang lebih banyak mengubah gaya hidup seseorang kearah yang kurang baik, karena pacaran belum tentu mempunyai tujuan yang jelas. Mau seperti apa dan bagaimana kedepannya. Banyak anak yang belum mengerti dan dewasa sebelum waktunya, dan mereka menyebutnya itu semua dengan nama cinta. Nah sebelum anda masuk terlalu dalam kedalam drama pacaran dan cinta, tanyakan kepada diri anda seberapa penting dia (calon pacar) didalam kehidupan anda. Apa tujuan anda dalam berpacaran? 

Karena semakin dalam anda masuk kedalam dunia pacaran dan cinta nantinya, jatuh bangun diri anda, tidak akan ada yang bisa membantu kecuali diri anda sendiri. Kata kata bijak tidak akan mampu memberikan makna lagi, ketika kebutaan menjelma didalam cinta anda, sehingga terkadang sulit membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Bener gak? Sehingga banyak orang menganggap bahwa cinta itu buta. 

SO.....bagi kamu yang sampai sekarang masih single. Ada baiknya kamu bersyukur kepada Tuhanmu. Kamu diberikan waktu untuk memilih calon pasangan terbaik kamu dalam beberapa waktu. Menentukan standar cinta yang akan kamu dapatkan. Menentukan seberapa hebat masa depan kamu nantinya. Jika kamu sudah siap untuk mencari cinta dan pasanganmu, dan kamu mengalami kesulitan didalam memilih pasangan kamu, sampai kamu bertanya tanya kenapa sampai sekarang saya masih jomblo. Apa sebenarnya masalah dalam diri saya? Jawaban untuk kamu hanya simpel saja sebenarnya. 
Kamu belum menemukan orang yang tepat
Yuk kita pelajari sama sama.
Mungkin anda akan berfikir bahwa saya akan memberikan jawaban atau trik yang menarik yang bisa membuat anda dalam satu jam bisa mempunyai pasangan, tentu tidak. Bukan ini yang akan saya tulis didalam artikel ini. Saya berharap anda selalu berfikir positif, dalam segala hal, itu bisa menjadi lebih baik. 

Mungkin anda pernah berfikir, bahwa anda sampai sekarang masih jomblo atau single, karena kurang cantik, kurang cerdas, kurang pintar, tidak cukup ganteng, kurang cantik, gak maskulin, atau kurang apa. Silahkan anda pikirkan sendiri tentang pikiran pikiran anda selama ini.......

Semua itu adalah pikiran pikiran anda yang tidak benar, dan tidak sesuai dengan diri anda. Walau saya belum pernah bertemu anda, saya yakin bahwa anda lebih dari apa yang anda fikirkan, saya yakin bahwa anda mengagumkan bagi saya, dan saya yakin tidak ada yang salah pada diri anda. Jawaban kenapa kamu sampai sekarang masih single atau jomblo adalah "Anda belum menemukan orang yang tepat"

Sampai kapan saya harus menunggu?
Mungkin anda sebel dan gak bisa nikmati kesendirian kamu, makanya kesendirian selalu membuat rasa bosan dalam diri kamu. Yang akhirnya kamu terkadang memilih dan melakukan hal hal yang gak baik. Nikmatin waktumu sekarang, untuk memperluas dunia sosialmu, kumpul temen temen, memperluas dunia pendidikanmu, bisa belajar ngeblog, baca buku, ajak temen temen touring, biar bisa nemu dunia baru, ada banyak hal kok yang bisa kamu lakuin dengan kesendirian kamu, yang pasti lebih manfaat buat masa depan dan karier kamu. Sehingga waktu akan memberikan jawaban buat kamu nantinya. Tuhan akan mengirimkan seorang yang berhati bersih yang siap menemani kesendirian kamu, dengan penuh kebahagian dan harapan nantinya.

Semakin kamu bisa bersyukur dan melatih dirimu melakukan hal hal yang positif, seperti memperluas ruang dimensi sosial kamu, fokus sama pendidikan dan karier (pekerjaan), mencoba hal hal baru, membentuk sebuah organisasi atau kelompok sosial, lebih banyak waktu ngumpul bareng temen temen, mencoba berbagi melalui tulisan kamu di blog dan web. Itu semua lebih asyik, daripada kamu memilih menutup diri dan menganggap bahwa kamu gak pantas buat orang lain. Semakin kamu menganggap diri kamu rendah, maka kamu akan masuk kedalam dunia rendah yang kamu katakan dalam hati dan fikiran kamu. 

Saya yakin anda semua adalah orang orang yang baik, dan memiliki keunikan tersendiri, bahkan saya saya belum pernah bertemu dengan anda, tapi saya yakin akan kebaikan dalam diri anda. Kenapa anda tidak yakin? Single happy. Baca artikel ini 6 Keuntungan Menjadi Single semoga bermanfaat. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan didalam artikel ini. Nice Share

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alasan Penting Kenapa Kamu Masih Single

Advertisement
Advertisement

1 komentar:

  1. oh...begitu....ya untung aja sy udah ada yg punya heheheh admin disini kali yg belom heheheh piiss admin ye becanda
    http://themaming.blogspot.com/

    ReplyDelete

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser