-->

Indah Nevertari Juara 1 Rising Star

Advertisement

Indah Nevertari Juarai Rising Star, wanita cantik berjilbab berasal dari medan yang masih berusia 22 tahun, ia lahir di medan pada 11 mei 1992 dia adalah anak bungsu dari 6 bersaudara. Sejak kecil ia suka menyanyikan lagu india, bahkan ia pandai menyanyikan lagu lagu india, menurutnya ia sering diajak oleh kakak kakaknya, hingga akhirnya ia suka menyanyikan lagu lagu tersebut. 

Akhirnya Rising Star melahirkan juara baru dan pertama kalinya, Indah Nevertari akhirnya keluar sebagai juara, setelah mampu mengalahkan dua pesaingnya yaitu Hanin Dhiya dan Ghaitsa. Meski sempat merasa grogi tampil dibabak final kompetisi, Indah malah justru bisa membuat para penonton dan para penggemarnya merasa terhibur dan bangga dan sukses membuat para penonton dan fansnya memberikan dukungan melalui lagu yang dibawakannya itu. 

Pada malam finalis kompetisi Indah yang membawakan lagu Come N'Love Me justru sukses menampilkan kualitas terbaiknya sebagai pendatang baru di dunia industri musik tanah air indonesia. Para juri pun mengakui bahwa indah mampu menampilkan penampilan terbaiknya dan sangat berkualitas. 

Indah Nevertari memiliki suara yang khas, bahkan dirinya siap menjadi Rapper Berhijab, itu semua karena banyak dari para penggemarnya yang menyukai ketika ia menyanyikan lagu lagu rap, yang walaupun itu bukan dari besicly, begitulah kata Indah Nevertari. Bahkan ketika ia menyanyikan lagu lagu melayu milik Siti Nurhaliza, ia mampu menyanyikannya dengan suara yang khas dan lebih asyik. Menurut Indah fans yang sangat bisa membuat ia bangga adalah Bapak BJ Habibie, hebat ya indah....

Indah Nevertari Juarai Rising Star


Pelajaran Yang Kita Dapatkan Dari Indah Nevertari
Semua usaha yang dilakukan oleh Indah Nevertari tentu tidak semudah yang kita bayangkan tentunya, untuk menggapai sebuah impian diperlukan kerja keras dan usaha yang maksimal, begitupun dengan Indah Nevertari.

Memilih berhijab
Indah Nevertari adalah seorang mahasiswi Fakultas Ekonomi di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, ia mengambil jurusan Akuntansi. Wajahnya yang cantik dan mungil, tentu membuat sebagian lelaki akan tertarik. Apalagi Indah sekarang sudah mampu mewujudkan impiannya, ini akan membuatnya semakin mudah untuk menarik perhatian seseorang. Yang kita bisa pelajari dari indah adalah, ketika ia awal masuk fakultas dan sampai sekarang justru ia memilih untuk berhijab. Menurut Indah berhijab tak membuat dirinya minder dan berhenti merintis karier dan bakat dirinya sebagai seorang penyanyi. Meskipun mendapat tantangan, gayanya yang unik mampu mencuri perhatian ketika dirinya mengikuti ajang Rising Star, hingga mampu menjuarai ajang tersebut. Cantik tidak harus buka bukaan kan?? Berhijab masih tetap cantik dan tetap bisa sukses. Semoga indah selalu mengenakan hijabnya sampai kapanpun. 

Pantang Menyerah
Indah Nevertari memiliki sebuah kisah kegagalan juga dalam hidupnya. Namun ia tak pernah berhenti untuk membuktikan dan mewujudkan impiannya sebagai seorang penyanyi. Indah yang dulu pernah gagal mengikuti audisi Indonesian Idol pada musim ke-8, Indah tersisih pada babak eliminasi episode pertama. Lantas kegagalannya tidak menjadikan untuk berhenti mengejar impiannya, ia tetap dan mencoba kembali melalui ajang yang berbeda namun tetap dengan impian yang sama, yaitu menjadi seorang penyanyi. Ia mengikuti ajang pencarian bakat di Rising Star. Pada saat babak audisi langsung keempat, ia menyanyikan lagu Gangsta milik penyanyi rap asal Amerika Serikat yaitu Kat Dahlia, pada babak tersebut Indah mendapatkan suara 93%. Menariknya setelah penampilannya tersebut Indah mendapat apresiasi langsung dari Kat Dahlia melalui akun twitter miliknya. Bahkan ia berkesempatan langsung untuk berduet dengan penyanyi rap tersebut yaitu Kat Dahlia. 

Selain berhasil membuat impian dan cita citanya untuk berkarier didunia hiburan terwujud, kemenangan ini jadi obat kekecawaan Indah. Kerja keras indah tidak sia sia, berhasil keluar sebagai sang juara, kini Indah siap menggedor dan memberi warna baru pada dunia musik Indonesia. 

Selamat ya Indah Nevertari atas keberhasilannya. Semoga sukses meniti karier didunia kancah musik Indonesia. Dan tetap mengenakan hijabmu sampai kapanpun. 

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Indah Nevertari Juara 1 Rising Star

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser