-->

Persamaan Kutu Buku Dan Kutu Blog

Advertisement

Happy Blogger Indonesia. Gara gara seharian gak ada kerjaan dikantor, terbersit tentang kutu buku didalam pikiran admin, yang akhirnya admin tuangin kedalam tulisan ini. Kadang gua ketawa sendiri jadinya, gua sering ngalamin seharian pas waktu libur kerja sampe gak keluar rumah, gara gara otak otik template dan sejuta permasalahan tentang blog yang gak gua ngerti, wara wiri cari inspirasi buat nemuin jalan keluar, yang akhirnya gua julukin diri gua sendiri sebagai Kutu Blog. Gua juga gak sadar sih kenapa sampe terbersit julukan itu, tapi memang itu hampir mirip dengan kutu buku. Pernah gak lo bayangin kutu buku kayak apa?  Ini dia Persamaan Kutu Buku Dan Kutu Blog Versi Zallegiance.

Persamaan Kutu Buku Dan Kutu Blog

Pakai Kaca Mata Gede
Gara gara kebanyakan melototin monitor LCD dan laptop, mata kamu jadi sering pedes dan sering lo kucek kucek sendiri, tanpa kamu sadari berubah jadi merah dah tu mata, mirip kayak drakula...hahahaha. Mungkin lama lama mata kamu jadi minus, dan sangking minusnya banyak terpaksa deh kamu harus pakai kaca mata yang gede. 

Cupu
Kutu buku itu kata orang orang banyak yang terlihat cupu, padahal didalam otaknya menyimpan segudang ilmu yang gak orang tahu, sama kayak kutu blogger, karena jarang keluar rumah, lebih sering nongkrong dipojokan kamar sambil nulis artikel dan konten, jadi jarang update fashion  gitu, yang akhirnya pakaiannya udah ketinggalan model. So bisa jadi kamu kayak anak cupu dah jadinya. Udah pakai kacamata gede, ditambah dandanan kamu yang kurang gaul gitu. Sibuk ngeblog jangan sampai lupa kumpul sama temen dan cari ilmu baru di dunia nyata ya, hehehehe

Kurang Gaul
Gara gara sibuk sama sejuta PR tentang template dan permasalahan lainnya didalam blog yang gak kunjung bisa lo selesain, mungkin juga gak diterima oleh Google Adsense, akhirnya kamu gak bisa keluar rumah, pulang kerja langsung melototin laptop, sibuk cari bahan artikel dan edit template dan tampilan blog. Kapan waktu buat cari dunia baru dan pengalaman baru? So jangan sampai ya kamu gak kenal duniamu gara gara sibuk mikirin blog kamu. Atur waktu dengan baik adalah cara yang paling tepat untuk hal ini. Hehehehe

Cerdas
Wedeeeeiiii....Cerdas adalah kata yang tepat untuk menggambarkan para kutu buku, dengan sejuta ilmu yang terpendam didalam otaknya yang gak banyak orang tahu tentang dia. Begitu juga bisa jadi para kutu blogger. Karena sering wara wiri di blog lain atau blogwalking, cari tutorial tutorial seputar blog, sambil mereka simpan dan dicoba didlam blog mereka, wal hasil mereka lebih pintar dan banyak memiliki stok jurus blog didalam laptop dan PCnya. Sukur sukur bisa diingat semua. Saran dari beberapa sahabat blog lain, jangan terlalu banyak mengikuti tutorial tentag blog, cari seperlunya saja, jangan semua diterapkan didalam blog kita. Pasang widgetpun begitu, pasang yang penting dan sesuai dengan blog kita saja. 

Bawa Buku atau Bawa Gadget ya?
Nah ini, yang lagi gua bingungin. Kalau kutu buku identik dengan buku, kemana mana mungkin sering bawa buku buku bacaan. Nongkrong atau hangeout bawa buku, naik busway masih sempet baca buku. Menurut mereka itu lebih asyik, karena kita lebih bisa memanfaatkan waktu untuk hal hal yang bermanfaat buat masa depan. Begitulah para kutu buku berkata. Nah...kalau kutu blogger, apa iya harus bawa laptop dan gadget, sambil nulis nulis artikel dan konten? Nongkrong bawa laptop, hangeout bawa laptop, naik busway buka laptop? Mungkin mereka akan menyiapkan jurnal atau memanfaatkan smartphone untuk menulis setiap mereka memiliki ide brilian. Gua kira begitu lebih tepatnya. 

Kadang kadang gua sempet mikir, kira kira gua termasuk kutu blog juga gak ya? Soalnya kadang kadang, bahkan sering, pulang kerja langsung melototin laptop dipojokan kamar gitu juga....Artikel ini hanya untuk humor, biyar gak terlalu pusing dan stres gara gara ngeblog, mungkin sahabat banyak yang lagi cari cara biyar bisa diterima di Google Adsense, jangan terlalu difikirkan ya, jika sudah saatnya, nanti pasti di approve juga kok. Nice Share dan Salam Blogger dari zallegiance buat semua.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Persamaan Kutu Buku Dan Kutu Blog

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser