-->

Selamat Hari Ibu

Advertisement

Happy Mother's Day. Hari ini 22 Desember 2014 Indonesia memperingati Hari Ibu secara nasional. Berbagai ungkapan dan kata kata kasih sayang serta pujian terhadap kaum ibu bertaburan di mana mana. Bahkan Hari Ibu menjadi topik trend di Google, hasil pencarian kata untuk Hari Ibu mencapai 200.000 penelusuran, sedangkan ungkapan Selamat Hari Ibu mencapai 50.000 penelusuran. Banyak yang melakukan berbagai kegiatan sebagai bentuk ungkapan bentuk kasih sayang untuk para ibu.

Indonesia memperingati Hari Ibu pada setiap tanggal 22 Desember, sedangkan Hari Ibu International diperingati setiap tanggal 13 mei. Mengapa Indonesia memperingati Hari Ibu pada 22 Desember? Ini semua karena Indonesia memiliki sejarah ditetapkannya Hari Ibu pada 22 Desember 1959 yang ditetapkan secara resmi oleh Presiden Soekarno melalui Dekrit Presdien No. 36, yang akhirnya diperingati secara Nasional hingga saat ini.

Selamat Hari Ibu

Berbagi ungkapan dan kata kata di media sosial bertaburan, bahkan di BBM (Blackberry Messenger) pun hampir setiap orang menggunakan DP ucapan dan kata kata tentang sosok seorang ibu. Hari Ibu secara nasional di Indonesia ini diharapkan bukan hanya sekedar sebuah tulisan dan ungkapan saja, dan dibuktikan sebagai realita yang nyata. Anda mungkin bisa memperingati ultah pacar atau kekasih anda dengan memberikan kado yang mahal dan membuatnya bangga, dan menganggapnya sebagai hari spesial yang tidak bisa anda lewati, namun apakah anda pernah memperingati Hari Ibu dan memberikan sebuah kado spesial untuk beliau? Karena dalam faktanya yang sering terjadi :

Mengucapkan I Love You Kepada Ibu Lebih Susah (Malu) Ketimbang Mengucapkan I Love You Kepada Pacar atau Kekasih
Diharapkan dengan peringatan Hari Ibu ini, tindak kekerasan terhadap kaum hawa di Indonesia bisa berkurang, dan bahkan tidak ada, pelecehan seksual dan tindakan norma norma yang membuat para kaum hawa dilecehkan bisa berkurang.

Jika anda belum sempat mengucapkan rasa terima kasih dan sayang anda kepada ibu, sekaranglah saatnya untuk mengucapkan dan memberikan sebuah kado spesial kepada Ibu Anda. Yang nyatanya seorang ibu tidak pernah meminta sedikitpun dari apa yang kita miliki. Anda bisa bersimpuh, memohon doa dan restunya, yang mungkin selama ini anda sibuk dengan pekerjaan dan kegiatan anda, sehingga anda jarang berkomunikasi dan berbicara langsung kepada beliau. Karena ibu segala yang kita miliki sekarang ini bisa terwujud, karena kekuatan dan kegigihannya mendidik dan merawat kita, hingga akhirnya kita bisa berkarya dan sukses hingga saat ini.

Ibu adalah orang yang paling bisa merasakan penderitaan anak-anaknya, Ibu rela melakukan apa saja demi kebahagian anak anaknya, hingga islam pun mengatakan bahwa surga berada dibawah telapak kaki ibu. Ini adalah sebagai bukti bahwa kedudukan seorang Ibu tidak bisa dipandang hanya sebelah mata, semua perjuangan ibu, ayah atau kedua orang tua, tidak akan pernah bisa kita balas dengan apapun. Sudah kah Anda mengucapkan Selamat Hari Ibu dan Mendo'akan Ibu Ibu Anda pada hari ini??

Selamat Hari Ibu Untuk Seluruh Ibu Ibu Di Dunia...

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Selamat Hari Ibu

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser