-->

6 Langkah Mudah Memutihkan Gigi

Advertisement

Cara Menjaga Agar Gigi Tetap Putih Versi Zallegiance. Bukan hanya anak kecil yang harus menggosok gigi setiap pagi dan malam hari. Tetapi kita juga harus melakukannya. Karena tentunya kita ingin gigi kita tetap sehat dan kuat sampai kita tua nanti. Namun kebiasaan menggosok gigi lebih diidentikkan dengan anak kecil, padahal fakta sebagian besar adalah orang dewasa juga malas untuk menggosok giginya. Benar bukan?


Semakin malas anda menggosok gigi dan merawat kesehatan gigi anda, akan besar kemungkinan gigi anda akan cepat rusak dan habis sebelum anda tua nanti, apakah anda menginginkan hal ini? Saya kira anda tidak menginginkannya. Gigi yang putih dan bersinar tentu akan menjadi daya tarik bagi orang lain, ketika anda tersenyum dan tertawa, plus ditambah dengan wajah anda yang tampan dan cantik, pastinya anda akan semakin menarik perhatian orang lain. Bagaimana merawat gigi agar tetap putih dengan mudah? Berikut ini zallegiance memiliki tips mudah untuk memutihkan gigi. Mari kita simak bersama sama.

1. Jangan Lupa Sikat Gigi Anda
Kenapa saya menempatkan kata "Jangan Lupa" pada kalimat tersebut? Karena jika anda ingin gigi anda tetap putih bersinar, maka anda harus menyikatnya. Alasannya adalah, kita tidak pernah tahu dan mungkin lupa, jenis makanan apa saja yang telah kita konsumsi dalam satu hari. Mungkin saja makanan yang makan dan kita minum mengandung asam dan warna warni yang dapat merusak warna gigi kita. Sikat gigi anda setelah makan dan minum, pada pagi hari dan sebelum anda pergi tidur, usaha ini akan membantu kesehatan gigi anda, serta menjaga warna gigi anda tetap putih bersinar.

2. Jangan Lupa Sikat Lidah Anda.
Jika anda ingin tetap menjaga gigi anda tetap bersinar putih, maka jangan lupa untuk menyikat lidah anda, karena menurut penelitian, banyak sampah jenis makanan yang menumpuk dilidah kita, sehingga menyebabkan gigi kita menjadi hitam atau kusam. 

3. Gunakan Sari Cuka Apel (ACV) Untuk Berkumur
Tips Memutihkan gigi zallegiance selanjutnya adalah berkumur dengan menggunakan sari cuka apel untuk berkumur. Setelah anda gosok gigi dengan menggunakan pasta gigi biasa, maka kumurlah dengan menggunakan sari cuka apel, menurut penelitian, jika kita bisa berkumur dengan baik menggunakan sari cuka apel, dan secara konsisten selama kurang lebih satu bulan, maka warna gigi kita akan membaik. Fungsi dari sari cuka apel ini dapat membantu mengembalikan enamel dan dentin pada gigi kita.

4. Makanlah Apel, Kembang Kol dan Seledri
Ada banyak jenis makanan yang dapat membantu warna gigi anda tetap putih bersinar, salah satunya adalah mengkonsumsi buah apel, ketika kita mengunyahnya ia bertindak seperti sikat yang menggosok gigi kita dengan lembut. Sama halnya seperti buah pir, kembang kol dan juga selederi dan juga wortel.

5. Minumlah Air Putih Setelah Mengkonsumsi Makanan Dan Minuman Yang Asam
Ketika anda makan buah jeruk, atau jenis makanan dan minuman lainnya yang bersifat asam, segeralah untuk minum air putih. Dan cobalah untuk berkumur kumur, karena langkah ini dapat membantu membilas mulut anda, dan membuang sisa zat asam yang tertinggal didalam mulut dan gigi anda.

6. Bersihkan Karang Gigi Anda
Langkah selanjutnya adalah, membersihkan karang gigi anda. Tentu hal ini tidak bisa anda lakukan sendiri, anda membutuhkan seorang dokter ahli gigi untuk membantu anda. Periksakan kesehatan gigi anda disana, membuang sisa flek dan karang gigi secara rutin dapat membantu kesehatan gigi anda, agar tetap putih bersinar dan terhindar dari gigi berlubang dan disebabkan oleh sisa sisa makanan yang tidak bisa hilang ketika kita gosok, sehingga munumpuk dan berubah menjadi karang gigi.

Demikian Tips Mudah Menjaga Dan Memutihkan Gigi Versi Zallegiance. Semoga tips kesehatan ini bermanfaat untuk sahabat semua. Jika sahabat memiliki tips lain yang sangat bagus dan bermanfaat jangan lupa share dunk di kotak koment. 

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Langkah Mudah Memutihkan Gigi

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser