-->

Rubah Niat Blogging Anda Dari Sekarang

Advertisement

Kenapa anda blogging? Ini adalah pertanyaan yang sering saya tanyakan pada diri saya. Pada awalnya, saya memulai beraktifitas ngeblog adalah karena saya berharap dapat meraih pundian dollar dari blog saya. Karena sudah banyak para blogger lain yang bisa gajian dari Google tanpa harus bekerja, tetapi tetap gajian. Akhirnya saya pun mengikuti mereka. Namun akhirnya, dulu blog saya ditolak sampai beberapa kali. Akhirnya saya vacum dan berhenti dari ngeblog. Inilah jika anda memulai belajar blog dengan tujuan yang salah, sebenarnya bukan salah, tapi tujuan yang kurang tepat (menurut saya). Pengalaman ini akan saya bagikan kepada sahabat zallegiance.

Rubah Niat Blogging Anda Dari Sekarang

Sebelum anda memulai melakukan blogging, sebaiknya anda bertanya pada diri anda tentang niat blogging anda terlebih dahulu, karena jawaban ini yang akan memberikan motivasi dan suksesnya anda nantinya. Jika tujuan anda adalah dollar lebih baik anda urungkan niat anda untuk memulai beraktifitas blogging, kenapa? Karena sudah banyak sahabat sahabat blogger lainnya, yang mempunyai niat seperti itu, hingga akhirnya niat mereka untuk mendapatkan dollar tidak dapat, dan mereka meninggalkan blog mereka. Tentu ini menjadi hal yang sia sia bukan. Karena menulis blog dan membuat konten itu tidak mudah, membutuhkan waktu dan mencari berbagai inspirasi dan kesemua membutuhkan proses dan waktu yang tidak singkat.

Tujuan dan niat membuat blog adalah berbagi, berbagi melalui konten dan artikel yang kita publish tentunya, agar orang lain yang membaca dan berkunjung mendapatkan manfaatnya. Jika niat anda dari awal adalah dollar, maka sebaiknya anda rubah dari sekarang, sebelum anda gagal nantinya. Sahabat akan dikatakan gagal ketika suatu ketika apa yang anda niatkan sekarang tidak terpenuhi, kemudian anda berhenti melakukan belajar blogging. Jika niat anda dollar, kemudian anda tidak bisa meraih dollar tersebut, kemudian anda berhenti ngeblog, sia sia saja waktu dan perjuangan sahabat membangun blog selama ini.

Kenapa mereka sukses dan bisa meraup pundi pundi dollar melalui blog mereka? Jawabannya adalah sederhana, karena niat mereka adalah berbagi, bukan mencari dollar dan menggebu gebu. Memang kesemuanya harus diiringi dengan usaha yang gigih, ingin sukses didunia blog pun harus gigih. Mereka mampu meraih dollar melalui blog, karena niat mereka benar yang baik. Hanya dengan niat berbagi, bukan berarti kita tidak bisa meraih dollar ataupun rupiah. Setelah banyak membaca kisah sukses para master di blog yang bermain adsense, saya mendapat sebuah kesimpulan. Bahwa niat mereka bukanlah uang ataupun dollar. Tetapi adalah berbagi, berbagi manfaat melalui konten dan artikel mereka. Dan ujungnya mereka malah dapat uang yang melimpah dan bisa gajian tiap minggu dan juga bulanan.

Mulai sekarang, mari kita rubah niat kita untuk belajar ngeblog. Niatkanlah untuk berbagi, biyar dapat pahala atas manfaat yang kita bagikan. Maka dengan begitu nantinya kita tidak akan pernah pusing atau stres dalam membuat sebuah postingan, atau mikirin blog. Gak pusing karena hal hal lainnya. Dan lama lama bukan kita yang sibuk mencari uang atau dollar, melainkan uang ataupun dollar tersebut yang akan mencari kita! (Menghampiri blog kita dengan menawarkan berbagai jasa dengan begitu mudah nantinya). Nice Share. Salam blogger from zallegiance

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rubah Niat Blogging Anda Dari Sekarang

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser