-->

Smartphone Super Slim Dan Tertipis Didunia Yang Dibalut Emas

Advertisement

Pabrikan smartphone asal Tiongkok, Oppo, menyediakan edisi khusus dari smartphone R5 besutannya. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk penyambutan hari valentine yang jatuh pada 14 februari 2015 lalu. Seperti yang telah dilansir di Kompas Tekno, selasa 03 Februari 2015 disebutkan bahwa ponsel yang diberi nama "R5 Gilded Edition" itu akan dilabur warna emas di bagian sisi-sisinya. 

Produk Oppo R5
Smartphone Oppo R5 ini dikeluarkan dalam 2 produk, yaitu R5 Gilded Edition (dibalut warna emas) dan Oppo R5 Versi Regular (tidak dibalut warna emas). Kedua duanya memiliki aspek fisik dan fitur yang sama, bahkan kedua jenis produk smartphone ini diklaim sebagai smartphone super slim atau smartphone tertipis di dunia, dengan ukuran 148.9x74.5x4.9mm. Hanya saja untuk produk Oppo R5 versi Gilded Edition ini, akan dipasarkan dalam jumlah yang terbatas.
Smartphone Super Slim Dan Tertipis Didunia Yang Dibalut Emas
Layar Oppo R5 ini membuahkan kepadatan sampai 423 ppi yang dilapisi oleh anti gores bawaan Corning Gorilla Glass 3 yang dibekali Color OS 2.0. dan juga ditopang GPU Adreno 405 dipakai juga sebagai kartu grafisnya. Oppo R5 menjalankan OS Android KitKat. Di bagian performa, ada processor octa-core Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 1,5 GHz.

Delapan processor ini dipakai untuk mensupport chipset Qualcomm Snapdragon 615. Serta, untuk mensupport kesibukan multitasking, juga sudah didampingi RAM sebesar 2 GB pada smartphone teranyar ini 

Oppo R5  mencoba menembus batas desain smartphone  didunia, dengan tipis 4.85 mm dan terbuat dari material stainless steel dan juga memberikan fitur tekhnologi yang terbaik, seperti VOOC Rapid Charge. Dan salah satu fitur andalan Oppo R5 adalah memiliki tehhnologi charging tercepat didunia.

Smartphone Super Slim Dan Tertipis Didunia Yang Dibalut Emas

Oppo R5 juga menggunakan sensor kamera CMOS 2nd Gen 13MP, aperture F 2.0 dan lensa 5P, yang telah dilengkapi Bluee Glass Filter serta Pure Image 2.0+ dengan dukungan standarisasi Schneider Kreuznach untuk menghasilkan kualitas foto terbaik. 


Smartphone Super Slim Dan Tertipis Didunia Yang Dibalut Emas

Baterai yang dipakai berjeni non-removable Li-po berdaya 2000 mAh. Baterai bertenaga cukup besar itu bisa mensupport fitur konektivitas yang disiapkan seperti adanya Bluetooth 4.0, microUSB 2.0 dan juga USB on-the-go, 4G LTE, GPS serta WiFi.

Sementara di kemampuan memori, ada memori internal berkapasitas 16 GB yang sayangnya tak dibekali dengan slot microSD untuk eksternal memori. Oleh karena itu sangat terpaksa pemakai mesti berpuas walau hanya terbatas yang disiapkan dari memori eksternalnya


Harga Oppo R5


Oppo R5 Versi Regular dan R5 Gilded Edition ini dipatok dengan harga sekitar 6.499.000 per unitnya. Walaupun smartphone ini mempunyai design slim dan super tipis, tetapi Oppo R5 masih tetap dinilai kurang lantaran smartphone ini tak mempunyai slot untuk memori eksternal, serta kecepatan processor yang belum bisa menembus kecepatan 2GHz. 

Resource : http://www.oppomobile.co.id/product/detail/24/r5

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartphone Super Slim Dan Tertipis Didunia Yang Dibalut Emas

Advertisement
Advertisement

2 komentar:

  1. lebih pilih mana, 7 juta untuk oppo atau apple?

    ReplyDelete

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser