-->

Logo GOM PLayer Video - Hasil Belajar Photoshop

Advertisement

Logo GOM PLAYER Versi Zallegiance – Berawal dari iseng dan belajar edit di photoshop, terbersitlah dibenak saya untuk belajar membuat logo hingga akhirnya jadilah sebuah logo aplikasi Video Player yang sudah cukup terkenal yaitu GOM PLAYER. Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi pemutar video yang satu ini. Saya kira bukan cuma saya saja yang menggunakan aplikasi ini, tapi banyak juga orang yang dapat menikmati berbagai video dan film kesayangannya melalui aplikasi ini.

Logo GOM PLayer Video - Hasil Belajar Photoshop


Menurut saya, menggunakan GOM PLAYER saja sudah cukup untuk dapat menikmati nimatnya nonton video film kesayangan kita di PC ataupun di laptop. Selain simple, aplikasi ini juga sudah dapat support dengan berbagai jenis format video, diantaranya :
  • Video Movie File (avi, svi, divx)
  • Windows Media File (asx, asf, wmx, wmv, wvx, wm, wmp)
  • MPEG File (mpg, mpe, mpeg, dat, ifo, vob, m1v, m2v, tp, ts, trp, mts, m2ts, m2t)
  • DMB-TS File atau dmb
  • MPEG-4 Video File (mp4, m4v)
  • Mobile Phone Video Clip (k3g, skm, dmskm, lmp4)
  • Real Media Video File (rm, rmvb)
  • Matroska Movie File atau lebih sering disebut mkv 
  • OMG Video File (ogm, ogv)
  • Flash File Video (swf, flv)
  • MQV Video File (mqv, mov)
  • Dan masih banyak lagi

Oh ya, sahabat sudah punya aplikasinya belum? Buat yang belum punya silahkan download Aplikasinya melalui link dibawah ini.

Download GOM PLayer For PC (Laptop) DISINI

Sebenarnya, ini adalah cara bagaimana kita memanfaatkan yang ada untuk terus belajar. Menjadi seorang blogger itu ada banyak manfaatnya, kita bisa belajar sendiri tentang banyak hal dengan gratis dan tanpa harus sewa tempat, private atau kuliah di perguruan tinggi.

Sebuah gambar dibutuhkan untuk mewakili atau juga untuk mempercantik sebuah tampilan blog dan postingan artikel atau konten blog. Sebenarnya anda bisa mencari gambar apa saja di Google Seacrh Engine, namun dengan aplikasi Photoshop dan beberapa aplikasi edithing photo lainnya, anda akan semakin kreatif dan malah bisa membuat gambar sendiri. 

Saya sendiri tidak memiliki keahlian dalam membuat ataupun edithing photo, belajar otodidak dan mencari tutorialnya di internet. Ya, lama-lama nanti juga bisa sedikit ngerti fungsi cropping, brush, magic wand tools, erase, rectangle tools dan sedikit fungsi plus cara prakteknya. Berkat inilah hingga akhirnya saya iseng membuat logo Gom Player. Seperti apa penampakan hasil keisengan saya ini, silahkan di lihat dibawah ini :

logo Gom Player

  • Bagi anda yang berminat untuk memilikinya, silahkan download untuk versi JPEG DISINI dan untuk versi PSD DISINI

Tidak sempurna, bahkan jauh dari kata mirip dengan logo GOM PLAYER yang sebenarnya, tapi membuat logo itu saja, saya hampir setengah jam. Hehehehe. Jangan lupa di koment ya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Logo GOM PLayer Video - Hasil Belajar Photoshop

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser