-->

Adsense Membuat Ngeblog Makin Semangat

Advertisement

Hai sobat blogger, bagaimana kabar anda hari ini? Beberapa hari ini saya jarang update dan menulis artikel di blog ini, hal ini dikarenakan kesibukan pekerjaan saya di kantor, jaringan internet yang bermasalah dan juga kesibukan saya mengelola beberapa blog untuk meningkatkan pendapatan Adsense saya saat ini, sehingga blog kesayangan ini sedikit terabaikan. 

Adsense Membuat Ngeblog Makin Semangat
Picture from : www.pixabay.com
Hari ini saya ingin sekali berbagi sedikit cerita tentang rutinitas ngeblog yang saya jalani selama ini. Saya harap tulisan ini bermanfaat untuk sobat blogger lainnya. Langsung saja pada inti permasalahan sesuai dengan judul artikel diatas yaitu  "Adsense membuat ngeblog makin semangat".

Pada awalnya, kegiatan blogging saya sempat facum dalam beberapa hari bahkan sampai berminggu-minggu. Penyebab utama ini adalah rasa bosan dan sempat terbersit dalam benak saya "bahwa ngeblog hanya buang-buang waktu dan tenga saja" ketika proses pendaftaran Adsense saya selalu ditolak berkali-kali oleh Paman Google.

Akibat penolakan ini timbul rasa malas dan enggan untuk melanjutkan kegiatan blogging saya, bahkan saya sempat mau menjual blog saya yang sekarang ini memiliki Ranking Alexa sekitar 940 ribuan. Hingga akhirnya saya diterima dan memiliki akun Adsense sendiri, dengan cara mendaftar menggunakan akun yang berbeda. Tapi tidak apa-apa, yang penting saat ini saya bisa merasakan kembali untuk dipercaya oleh Google menjadi publisher iklannya. 

Dan ternyata, rasa malas dan bosan yang awalnya saya rasakan sedikit demi sedikit terkikis hilang oleh pendapatan Dollar yang saya terima melalui akun tersebut. Hingga akhirnya saya berniat menambah blog baru dengan niche yang berbeda untuk meningkatkan pendapatan saya. 

Dan alhamdulillah, sedikit demi sedikit jawaban pun telah saya terima dengan peningkatan yang cukup membaik dalam beberapa hari ini. Dan ternyata menurut saya, selain sebuah kerja keras kita juga harus punya keyakinan yang mantep untuk bisa terus konsisten melakukan sesuatu. 

Seperti yang saat ini tengah saya lakukan, tujuan utama saya adalah harus bisa payout dari akun Adsense saya. Dan ternyata, dengan keyakinan dan diiringi kerja keras yang saya lakukan ini menimbulkan rasa semangat yang luar bisa sekali dalam menjalani kegiatan blogging saya. Dan bahkan pendapatan saya sedikit meningkat dibanding sebelumnya.

Sedikit saran saya untuk teman-teman blogger yang sampai saat ini belum diterima menjadi publisher Adsense, janganlah pernah putus asa, terus berusaha dan berikan yang terbaik untuk blog yang sedang anda kelola. Karena banyak peluang yang bisa anda dapatkan selain menjadi publisher Adsense, karena kesukesan para blogger bukan hanya terletak pada Adsense saja, masih banyak peluang rizqi yang bisa anda raup untuk anda jadikan pendapatan tetap setiap bulannya. Asalkan blog yang anda kelola benar-benar menyajikan informasi yang baik untuk dibaca. 

Demikian sedikit sharing saya kali ini tentang Adsense membuat kegiatan ngeblog menjadi lebih semangat lagi. Semoga bisa bermanfaat untuk sahabat semua. Nice Share! Silahkan bagikan pengalaman anda melalui kotak komentar dibawah ini. Komentar dan share anda sangat berarti sekali untuk saya. Terima kasih.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Adsense Membuat Ngeblog Makin Semangat

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser