-->

Cara Menon-aktifkan Putar Otomatis Video Facebook

Advertisement

Tips kali ini akan berbagi Cara Menon-aktifkan Putar Otomatis Video Facebook - Kali ini Facebook punya aturan baru pada sosmed resminya, dimana semua video yang diunggah oleh pemiliknya akan berputar secara otomatis walau tanpa di klik play lebih dulu. Fitur ini menurut saya malah merugikan, sebab kuota internet akan semakin cepat habis diserap oleh video tersebut.

Cara Menon-aktifkan Putar Otomatis Video Facebook

Namun, setelah sibuk kesana dan kemari melalui pengaturan yang disediakan, akhirnya ketemu juga nih cara untuk mematikan atau menonaktifkan video facebook yang berputar sendiri ini. Sehingga kuota Anda bisa lebih irit ketika mengakses situs sosmed dunia ini. Silahkan ikuti langkah-langkah mudahnya dibawah ini.

1. Masuk kedalam akun Facebook Anda
2. Pada bagian kanan atas pilih menu Setting atau Pengaturan, setelah itu pada bagian settingan Video disebelah kanan akan terdapat dua pilihan pengaturan yang bisa anda rubah. 
3. Ganti pengaturan Pemutaran Otomatis Video yang awalnya Default menjadi Off. Seperti gambar yang saya lampirkan dibawah ini.

Cara Menon-aktifkan Putar Otomatis Video Facebook

Bagaimana sobat blogger dan sobat zallegiance.com, mudah sekali bukan? Nah, demikian share yang bisa saya bagikan tentang cara mematikan video Facebook yang berputar secara otomatis kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua ya. 

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menon-aktifkan Putar Otomatis Video Facebook

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser