-->

Kumpulan Kata-Kata Romantis Untuk Merayu Pacar

Advertisement

Zallegiance.com (Kata Romantis) - Kehidupan cinta tidak pernah lepas dari kata-kata romantis atau rayuan manis. Dua kata ini biasanya dimanfaatkan oleh pasangan untuk melumpuhkan hati dan perasaan pasangan kekasihnya. Selain itu, kata-kata romantis juga banyak digunakan oleh kalangan anak mudah atau yang sedang dimabuk asmara untuk mengungkapkan isi hatinya kepada calon kekasihnya. 

Khususnya kaum wanita, biasanya mereka lebih banyak menyukai sebuah kata yang bersifat romantis yang diungkapkan oleh pasangannya, seperti yang kita tahu bahwa wanita memang lebih suka dengan hal-hal yang bersifat manis, seperti sebuah janji yang manis, kehidupan yang indah serta selalu berharap mendapatkan kebahagian dari kekasihnya dan bukan cuma rayuan gombal belaka. 

Kumpulan Kata-Kata Romantis Untuk Merayu Pacar

Nah, bagi Anda yang membutuhkan kata-kata romantis, maka tidak salah Anda berkunjung didalam blog ini, karena pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan koleksi kata-kata yang sudah pastinya romantis abis yang dapat Anda gunakan untuk melumpuhkan hati pasangan Anda, dan juga bisa Anda gunakan sebagai status BBM atau sosmed lainnya. Semoga Anda dapat menikmati kata-kata ini, selamat membaca dan meresapinya!

1. Orang bilang cinta itu emas, tapi buatku suaramu adalah berlian jadi aku bahagia sekali bisa mendengar suaramu.

2. Tak pernah terbersit dalam benakku untuk menyakitimu, sekarang, esok dan nanti. Kau kan selalu berada didalam hatiku.

3. Tak perduli seberapa jauh jarak yang memisahkan kita, aku akan selalu menjaga cinta ini untukmu 

4. Tuhan....!!! Aku sangat menyayanginya dan aku ingin menikmati sisa hidupku bersamanya....

5. Aku memang tidak sempurna dan jauh dari kata sempurna, tapi kau telah membuatku sempurna dengan cintamu

6. Jika kamu bahagia dengannya, maka aku akan rela melepaskanmu. Namun perlu kamu ketahui, aku akan menjadi orang yang pertama menghapus air matamu disaat dia membuatmu kecewa.

7. Senyuman kamu kayaknya tidak baik untuk kesehatanku, soalnya bikin hatiku dan perasaanku ingat kamu setiap waktu

8. Dulu cita-citaku ingin menjadi dokter. Tapi setelah kenal kamu, cita-citaku berubah ingin bahagiain kamu

9. Menurut Einstein energi adalah massa dikali kuadrat kecepatan cahaya. Tapi menurut aku, energi itu adalah KAMU.

10. Aku hanya ingin bersamamu dalam dua waktu, yaitu SEKARANG dan SELAMANYA.

11. Saat aku kirimkan pesan ini untukmu, aku sudah kehabisan kata-kata, kehabisan pulsa dan kuota dan juga kehabisan baterai. Tapi percayalah cintaku tak akan pernah habis untukmu sayangku!

12. Mungkin aku adalah kiper terbodoh didunia ini, sebab selalu membiarkanmu membobol gawangku berkali-kali dengan cintamu!

13. Aku emang gak setampan ROMEO dan aku juga gak pernah berharap bisa mendapatkan wanita secantik JULIET, aku cuma bisa berharap bisa dapetin kamu.

14. Kalau aku disuruh melupakanmu, aku mau kekelurahan dulu minta dibuatkan surat keterangan tidak mampu,,,,,,,,,,

15. Andai aku punya malaikat cinta, aku akan meminta padanya untuk membisikkan satu kata "Rindu ini milikmu"....

16. Aku memang suka mengisi kolom-kolom TTS, tapi aku lebih suka mengisi kolom-kolom hatimu dengan cintaku loh...

17. Matamu bagai purnama merindu, bisikanmu kian syahdu dan menusuk jiwaku, bibirmu bagaikan telaga madu, bunga depositomu adalah sumber inspirasiku.

18. Aku ingin belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok untuk membuat cinta kita tumbuh subur.

19. Hadirmu mengobati lukaku, bersamamu adalah pengalaman terindah bagiku, sentuhanmu menumbuhkan kerinduan , sulit untuk ku sampaikan.

20. Senyum kamu kadar alkoholnya berapa persen sih? Kok memabukkan ya....

21. Kamu itu seperti AC, karena setiap kali aku berada didekatmu hatiku selalu terasa sejuk.

22. Kamu gak dicariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir didalam mimpiku?

23. Kalau kursi makin lama dan makin tua makin antik, tapi kalau kamu semakin lama semakin cantik....

24. Kalau aku jadi wakil rakyat pasti bakalan gagal deh, tau gak kenapa? Gimana aku bisa mikiran rakyat, soalnya didalam fikiranku cuma hanya ada kamu.....

25. Sepertinya aku sering lihat kamu deh, tapi dimana ya? Oh ya, aku baru ingat, kamu kan yang selalu hadir di mimpiku.....

26. Seandainya kamu adalah bunga, maka biarkan aku menjadi POT agar aku selalu bisa menjagamu....

27. Cinta dan sayangku ke padamu itu bagaikan kuku. Walau dipotong terus, pasti akan akan tetep tumbuh lagi.

28. Tadi malam aku kirim bidadari buat jagain tidur kamu, eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya "masak bidadari suruh jagain bidadari"....

Wanita adalah makhluk Tuhan Yang Maha Esa yang paling indah didunia ini, selain itu semua mereka juga selalu senang dengan hal-hal yang bersifat manis, manis disini adalah romantism kasih sayang dan percintaan, dan tidak jauh berbeda dengan kaum adam atau pria. Menariknya, wanita itu lebih suka digombalin atau dirayu dengan kata-kata yang manis untuk meluluhkan perasaannya.  Ya, mungkin awalnya mereka jijik atau tidak suka, tapi kalau yang merayu itu laki-laki pasangannya, sudahpasti mereka akan makin kesengsem deh.

Nah, buat sobat yang ingin menggombali atau merayu pacar kalian, jangan sembarangan yah. Sebenarnya ada cara tersendiri untuk merayu seorang wanita agar mereka semakin cinta sama kita. Salah satunya dengan menggunakan kata-kata yang pas, maka teknik merayu itu sendiri harus disesuaikan dengan perasaan Anda. Teknik merayu juga bisa menggunakan kata-kata diatas sambil mengungkapkan isi hati Anda kepadanya, atau juga sambil memuji dirinya. Sehingga dijamin si-Doi pasti makin sayang deh sama kalian.

Semoga saja dengan hadirnya kata-kata diatas bisa menambah inspirasi dan juga motivasi untuk Anda semua dalam mengungkapkan perasaan Anda kepada pasangan. Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa silahkan check juga kata-kata bijak motivasi lainnya didalam zallegiance.com.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata-Kata Romantis Untuk Merayu Pacar

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser