-->

22 Quotes Albert Einstein Terbaik dan Paling Inspiratif

Advertisement

Quotes Kata Kata Bijak Albert Einstein - Albert Einstein adalah tokoh fisikawan paling terkenal sepanjang masa. Teori relativitas yang diungkapkannya telah mengubah cara kita memandang dunia dan membuka pintu untuk sebuah teori baru dalam ilmu fisika. Ironisnya, pria ini tidak memiliki keinginan untuk menjadi terkenal, karena justru ia memiliki sifat yang sangat rendah hati dan tidak sombong. Ada banyak kata kata bijak dari Albert Einstein yang telah digunakan dan tersebar luas di internet.

22 Quotes Albert Einstein Terbaik dan Paling Inspiratif

Einstein bukan hanya seorang fisikawan yang brilian, namun lebih dari itu ia juga seorang yang sangat bijaksana dengan wawasan yang dimilikinya untuk bermasyarakat. Seiring dengan penemuan baru yang lebih inovatis dalam ilmu fisika, serta pandangan inovatif dari berbagai macam topik dapat dipastikan ia akan diingat selama berabad-abad yang akan datang.

Melalui artikel kali ini saya ingin berbagi Quotes, kutipan atau kata kata bijak yang paling inspiratif dari Albert Einstein untuk Anda semua. Ini adalah harapan besar saya, bahwa kutipan ini akan memberi Anda pemahaman yang lebih baik dan menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal.

Orang-orang seperti sepeda. Mereka bisa menjaga keseimbangan mereka hanya selama mereka terus bergerak. (Surat kepada Eduard Einstein, 5 Februari 1930)

Imanijasi lebih penting daripada pengetahuan. Untuk pengetahuan terbatas, sedangkan imajinasi meliputi seluruh dunia, merangsang kemajuan dan melahirkan evolusi. (Cosmic Religion and Other Opinions and Aphorisms, 1931)

Seseorang yang membaca terlalu banyak dan menggunakan otaknya sendiri terlalu sedikit, maka ia akan memiliki kebiasan malas berfikir. (The Ultimate Quotable Einstein (2010 edition), Princeton University Press)

Jika tidak ada harga yang harus dibayar, itu juga bukan dari nilai. (Aphorism, June 27, 1927)

Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan, itu hanya dapat dicapai dengan pemahaman. (Speech to the new history society, 14 december 1930)

Jika Anda ingin hidup bahagia, maka bersandarlah pada tujuan Anda, bukan kepada orang ataupun benda.

Nasib tertinggi setiap individu adalah melayani bukan untuk memerintah.

Keadaan pikiran yang memungkinkan seorang pria untuk melakukan pekerjaan semacam ini...mirip penyembah agama atau kekasih, upaya harian berasal dari niat atau program yang disengaja, tetapi langsung dari hati.

Saya lahir dengan warisan Yahudi, dengan kewarganegaraan Swiss, dan dengan makeup manusia, dan hanya manusia biasa, tanpa lampiran khusus untuk setiap negara atau entitas nasional apapun.

Tidak ada yang benar-benar berharga muncul dari ambisi atau dari rasa hanya tugas, itu berasal lebih dari cinta dan pengabdian terhadap laki-laki dan terhadap hal-hal obyektif.

Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman.

Dua hal yang tidak terbatas, alam semesta dan kebodohan manusia, dan saya tidak yakin dengan alam semesta.

Akal sehat tidak lebih dari deposit prasangka ditetapkan dalam pikiran sebelum Anda mencapai usia delapan belas.

Hanya sedikit orang yang mampu mengungkapkan dengan tenang pendapat yang berbeda dari prasangka lingkungan sosial mereka. Kebanyakan orang bahkan tidak mampu membentuk opini tersebut.

Roh besar selalu dihadapi oposisi keras dari pikiran biasa-biasa saja. Pikiran biasa-biasa saja tidak mampu memahami orang yang menolak untuk tunduk secara membabi buta ke prasangka konvensional dan memilih bukan untuk mengekspresikan pendapatnya dengan berani dan jujur.

Kami harus berhati-hati untuk tidak membuat intelek Tuhan kami, itu, tentu saja, otot kuat, tapi tidak ada kepribadian.

Saya benar-benar yakin bahwa tidak ada kekayaan dunia yang dapat membantu umat manusia ke depan, bahkan di tangan pekerja yang paling setia dalam menyebabkan ini. Contoh individu yang besar dan murni adalah satu-satunya hal yang dapat menyebabkan kita untuk pikiran dan perbuatan yang mulia. Uang hanya menarik bagi keegoisan dan tertahankan mengundang pelecehan. Siapapun dapat membayangkan Musa, Yesus atau Mahatma Gandhi dipersanjatai dengan....uang-tas.

Saya tidak punya bakat khusus. Saya hanya memiliki gairah dan penasaran.

Hanya satu yang mengabdikan dirinya untuk penyebab dengan seluruh kekuatan dan jiwanya bisa menjadi master sejati. Untuk alasan ini penguasaan menuntut semua orang.

Segala sesuatu yang benar-benar hebat dan inspiratif diciptakan oleh individu yang bisa kerja dalam kebebasan.

Saya benar-benar musyafir dan tidak pernah menjadi milik negara saya, rumah saya, teman-teman saya, atau bahkan keluarga dekat saya, dengan segenap hati saya, dalam menghadapi semua hubungan ini, saya tidak pernah kehilangan rasa jarak dan kebutuhan untuk kesendirian.

Nilai sebenarnya manusia ditentukan oleh ukuran dan rasa dimana ia telah mencapai pembebasan diri sendiri.

Demikian 22 Quotes kata kata bijak Albert Einstein yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Harapan terbesar saya, semoga kata kata bijak ini dapat memberikan inspirasi serta motivasi untuk memperbaiki kepribadian kita menjadi lebih baik lagi. Jangan lupa baca juga 29 Quotes Tentang Produktivitas dari Orang-orang Sukses

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 22 Quotes Albert Einstein Terbaik dan Paling Inspiratif

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser