-->

Kata Kata Bijak dan Ucapan Hari Guru Nasional

Advertisement

Kata Kata Bijak dan Ucapan Hari Guru Nasional - Tepat di hari ini 25 November 2015 Indonesia, khususnya para pelajar sedang mengadakan berbagai kegiatan pendidikan untuk memperingati Hari Guru Nasional. Berbagai ungkapan kata kata bijak, puisi dan kata kata mutiara menjadi lantunan indah yang disampaikan siswa kepada guru-guru mereka di berbagai sosial media.

Kata Kata Bijak dan Ucapan Hari Guru Nasional

Guru adalah sosok yang sangat mulia sekaligus orang tua dalam dunia insan pendidikan. Berkat jasa-jasanya kita dapat membaca dan mengenal segala sesuatu dengan baik, yang dari awalnya tidak tahu hingga mengetahui hal tersebut. Begitu mulia profesinya, hingga membuat sosok guru mempunyai sebutan sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Sebagai bentuk penghargaan untuk para guru, Pemerintah Indonesia maka ditetapkanlah tanggal 25 November tiap-tiap tahunnya sebagai Haru Guru Nasional yang dibarengi dengan peringatan Hari Lagi Tahun PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia).

Dalam rangka menyambut datangnya hari penting untuk Indonesia, tak sedikit masyarakat Indonesia, dari mulai Guru, pejabat, pelajar, mahasiswa, karyawan, dan seluruh elemen dan instansi perusahaan turut menyampaikan ucapan Selamat Hari Guru. Bahkan, menariknya lagi ada juga yang mengadakan berbagai kegiatan untuk turut memeriahkan hari besar ini.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kumpulan kata kata bijak dan ucapan selamat hari guru yang dapat dijadikan sebagai referensi dan inspirasi untuk Anda semua. Walau ada banyak sekali cara untuk mengapresiasikannya, namun ini adalah salah satu caranya.

Seorang guru akan selamanya menjadi guru, meskipun Anda telah melupakan ilmu yang Anda pelajari dari mereka. Bahkan meskipun Anda telah melupakan wajah mereka.

Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tapi guru yang bermutu dapat melahirkan ribuan orang-orang hebat

Jika Anda bisa membaca ini, maka berterima kasihlah kepada guru

Setiap keberhasilan yang Anda raih, bermula dari jutaan tetes keringat dari guru-guru Anda dalam memberikan Anda pelajaran terbaik. Dan mengupayakan agar Anda memahami pelajaran tadi

Jika didunia ini tidak ada seorang guru. Maka kita tetap akan menjadi pribadi yang cerdas, tapi hanya secerdas manusia priminitif.

Guru adalah pahlawan, dan tanda-tanda kepahlawanannya terukir pada keberhasilan semua orang-orang besar yang Anda kenal.

Jadikanlah guru-guru Anda sebagai orang terhormat. Sehingga guru-guru terbaik datang kepada Anda, dan ilmu-ilmu terbaik datang kepada Anda.

Bukan harta yang harus kita berikan untuk menghormati guru, bukan  benda yang harus kita berikan untuk membuat senang hati guru. Tapi sikap kita dan penghormatan kita kepadanya yang bisa membuatnya senang

Guru yang mendidik anak dengan baik lebih dihormati daripada oran tua, karena ini akan memberi kita arti hidup.

Guru seperti lilin, yang menghabiskan dirinya sendiri untuk mencerahkan kehidupan orang lain

Seorang guru mempengaruhi keabadian, ia tidak pernah tahu kapan pengaruhnya akan berhenti

Guru sejati membela murid melawan pengaruh pribadi diri sendiri. Dia menginspirasi kepercayaan diri. Ia menuntun mata mereka dari dirinya sendiri dengan semangat.

Contoh ucapan terima kasih untuk guru

Saya sangat senang menjadi murid Anda, satu juta terima kasih untuk Anda, Anda memberi saya kekuatan untuk membuat impian saya menjadi kenyataan!

Saya bersyukur atas semua yang telah Anda berikan kepada saya. Anda tidak hanya mengajar, tapi telah membimbing saya selama ini.

Guru mengilhamiku untuk menemukan tujuan hidupku, dan membuatmu mampu menyadarinya.

Anda telah menjadi orang yang paling berpengaruh dalam hidup saya. Anda membantu saya menyadari siapa diri saya sebenarnya. Terima kasih telah menjadi guru saya selama ini.

Guru, maafkan sikap dan perbuatan yang selama ini, mungkin aku bukanlah murid yang terbaik dalam pandanganmu, tapi dalam hidupku engkaulah guru terbaik yang pernah ada selama ini.

Apalah artinya saya saat ini, kesuksesan dan apa yang saya miliki saat ini. Ini semua berkat jasa dan pengorbanan yang telah engkau berikan padaku. Terima kasih telah membimbingku selama ini dan mengajarkanku tanpa kenal lelah.

Anda memberkati saya dengan kesuksesan, memberi kekuatan, membuat saya menjadi manusia yang lebih baik. Saya menganggap bahwa saya sangat beruntung memil

Semoga kumpulan kata kata bijak dan selamat hari guru nasional diatas dapat menjadi bahan inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk menjadi murid-murid yang berbakti kepada orang tua dan guru dan selalu menghargai jasa-jasa pengorbanannya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Bijak dan Ucapan Hari Guru Nasional

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser