-->

Kata Kata Cinta Paling Lucu November 2015

Advertisement

Kata Kata Cinta Paling Lucu - Cinta adalah sebuah teka teka, tak ada yang tahu apakah akan berakhir bahagia atau menyakitkan. Tapi percayalah bahwa semuanya sudah diatur oleh sang Pencipta, serta yakinlah dibalik semua itu tersimpan hikmah pelajaran dan jawaban yang terbaik untuk kita semua. Berbicara tentang cinta, mungkin Anda pernah merasakan mabuk asmara? Ya, saat dalam masa pendekatan Anda mungkin pernah mengeluarkan sebuah rayuan kata kata gombalan yang justru terdengar konyol dan lucu. 

Merayu pacar memang bukan hal aneh, sebab semua orang mungkin pernah melakukan hal ini. Biasanya seseorang merayu kekasihnya ketika sedang terjadi konflik atau sedang dalam fase pendekatan untuk berjuang meraih cintanya. Tidak sedikit para kawula muda membuat status di berbagai sosmed dengan sebuah kata kata cinta yang lucu dan terdengar alay, tapi inilah Indonesia, justru hal-hal seperti ini malah banyak digemari para kawula muda dan serta banyak digunakan sebagai status di sosial media serta untuk merayu kekasihnya. 

Kata Kata Cinta Paling Lucu November 2015
Kata Kata Cinta Paling Lucu November 2015

Antara kata kata romantis dan kata kata cinta lucu hanya sedikit sekali perbedaannya, sehingga kadang sulit untuk bisa membedakannya. Namun, sejatinya kedua kata kata ini adalah sebuah upaya bagi seseorang untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada pasangannya. Nah, berikut ini kami hadirkan kumpulan kata kata cinta paling lucu untuk menghibur sobat pengunjung setia Zallegiance.com.

Ya Tuhan kalau dia bukan jodohku mohon jangan berikan dia jodoh selain aku..

Ya Tuhan jika dia memang jodohku, maka dekatkanlah, tapi...jika dia bukan jodohku, tolong tetap jodohkan denganku.

Sebelum janur kuning melengkung didepan rumahmu, aku bakalan tetap berusaha mengejar cintamu. Tapi jika sudah ada janur kunir melengkung didepan rumahmu, bakal aku setrika biar lurus lagi janurnya.

Bagaimana mungkin aku dapat melupakanmu, sedangkan kamu adalah penjelajah hatiku selama ini.

Maafin aku ya, karena mungkin aku gak bisa perhatian lagi sama kamu. Soalnya aku bingung nih membagi waktu antara mikirin kamu sama ngangenin kamu.

Mungkin aku sudah mapan dan dewasa, tapi aku masih tetap tidak bisa hidup mandiri, buktinya aku tidak bisa hidup tanpamu.

Neng, kamu punya kalender item gak? | Buat apa bang? | Buat warnain kalender yang warnanya merah, biar gak ada kata libur dalam mencintamu.

Kamu tu udah kayak hujan aja sih, udah jarang datang. Pas datang, perginya cepet banget

Aku seneng banget bisa liat kamu bahagia, apa lagi kalo bahagianya itu cuma sama aku.

Aku janji kita gak akan pernah putus ditengah jalan. Nanti kalau kita sampai putus, kita putusnya di pinggir jalan aja ya. Takut ketabrakn kontener...

Kenapa siang ini gelap banget ya, Oh,....aku tahu karena mataharinya ada dimatamu.

Cara melupakan cinta monyet adalah dengan cara mencintai binatang lucu yang lain, seperti kucing atau juga kelinci.

Insomnia itu obatnya cuma tidur. Iya tidur, tidur di pangkuan kamu 

Aku paling gak terbiasa jatuh dari motong, soalnya aku dah terbiasa jatuh dipelukanmu.

Tau gak sih bedanya bulan sama kamu? Kalau bulan menerangi kegelapan bumi, kalau kamu menerangi kegelapan hati dan fikiranku.

Cowok romantis itu sukanya tiba-tiba. Tiba-tiba kasih kado, tiba-tiba kasih bunga, tiba-tiba kasih surprise, tiba-tiba kasih cincin. Terus tiba-tiba ngilang gitu aja...

Kamu bolehin aku kangen sama kamu berapa kali sehari? Aku takut over dosis nih.

Kamu dan warteg kayaknya sama deh, sederhana tapi sama-sama berkualitas

Kamu pake bedak merek apaan sih? Kok cantiknya kebangetan ya, sampe aku susah banget buat ngelupain kamu?

Mungkin aku sudah ditakdirkan buta oleh Tuhan, Soalnya aku tidak pernah melihat wanita yang lebih cantik selain dirimu.

Kalau ngeliat kamu bawaannya pengen ngabuburit, ngajak buru-buru merid..

Ada tiga hal yang paling aku sukai didunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari, dan Kamu untuk selamanya.

Itulah kata kata cinta paling lucu terbaru 2015 untuk menghibur Anda semua dan pengunjung setia blog zallegiance.com. Semoga Anda dapat tertawa dan senang, karena tertawa itu sehat dan banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan. Tertawa juga dapat membantu menghilangkan rasa bosan dan suntuk, semoga kata kata lucu yang saya bagikan kali ini dapat membuat Anda semakin bahagia, atau juga bermanfaat untuk mencoba merayu pasangan Anda menggunakan kata-kata diatas atau Anda juga bisa menggunakan kata kata cinta dalam bentuk bahasa ingris koleksi kami.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Paling Lucu November 2015

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser