-->

Kumpulan Kata Kata Kecewa Buat Pacar

Advertisement

Kumpulan Kata Kata Kecewa - Anda pasti semua pernah disakiti atau dikecewakan oleh pacar atau pasangan Anda? Selain sedih dan amarah, perasaan yang paling mendominasi hati Anda adalah kecewa. Terkadang butuh inspirasi dan jalan keluar untuk bisa menunjukkan rasa kekecewaan tersebut kepadanya, agar ia tahu bahwa Anda telah tersakiti. Cara yang paling pas dalam masalah hal ini sebenarnya adalah dengan mengungkapkannya, atau membicarakannya secara bersama-sama dan mencari solusi terbaik bagi Anda berdua.

Kumpulan Kata Kata Kecewa Buat Pacar

Tapi, artikel yang akan saya bagikan kali ini tidaklah membahas masalah cinta atau percintaan serta solusinya. Artikel ini akan berbagi referensi kumpulan kata kata kecewa yang dapat Anda sampaikan kepada pasangan atau pacar Anda yang telah membuat Anda kecewa? Kira-kira seperti apa ya contoh kalimatnya, silahkan Anda simak dibawah ini.

Kata Kata Kecewa Untuk Pacar 

Selain sahabat atau orang lain, pacar juga sering kali membuat kita kecewa. Terlebih bagi mereka yang masih di mabuk asmara, terkadang sering kali mereka lupa untuk lebih dahulu meneliti siapakah pacar kita dan bagaimana sikap asli yang dimilikinya. Setelah mereka berjalan beriringan bersama, barulah terjadi perselisihan yang saling membanding-bandingkan kekurangan masing-masing, dan kerap kali ada satu pasangan yang merasa dikecewakan. Bahkan ada juga yang secara sengaja menyakitinya dengan tindakan yang cukup mengecewakan. Inilah kata-kata yang pas untuk di sampaikan kepada pacar atau pasangan ketika merasa kecewa.

Terima kasih sudah mengingatkanku untuk sadar, selamat atas pengkhianatanmu yang telah membuahkan kecewa pada diriku.

Semoga ini menjadi kebohongan terakhirmu untuk diriku, aku mungkin akan memaafkan tapi aku tidak akan pernah melupakannya apalagi menghapus kekecewaanku.

Mulai saat ini dan detik ini aku tidak mau tanya kamu dimana daripada aku harus menerima jawaban kekecewaan lagi

Aku hanya ingin kecewa kemudian pergi agar kamu tidak repot-repot berbohong lagi

Jangan terlalu berharap jika tidak menemukan kekecewaan, terkadang mereka yang saat ini baik disisimu berubah dalam sekejap dan mengkhianatimu.

Bukan cuma cewek, cowok juga kalo sekali kecewa bakalan kecewa banget. Makanya jangan pernah ngecewain orang-orang yang saat ini sayang sama kamu.

Ketika kamu kecewa, meski cukup dewasa untuk memaafkannya, kamu juga harus cukup pintar untuk langsung memberinya kepercayaan lagi.

Jika kamu sudah mencobanya dan lebih banyak menemukan kekecewaan daripada kebahagiaan, mungkin sudah saatnya kamu mencari yang lain

Mungkin benar sebuah pepatah, orang yang menyayangimu tidak akan pernah membuatmu menangis, apalagi membuatmu kecewa berkali-kali.

Jaman sekarang ini ORANG SETIA itu ibarat mainan. Bisa dimainin kapan aja ketika suka, dan bisa ditinggalin kapan aja ketika udah bosen!

Jaman sekarang ini emang susah ngebedain antara orang yang bener-bener tulus sama orang yang MODUS.

Makasih ya, udah mau ngisi hari-hariku menjadi lebih berwarna dan sekarang warnanya jadi abu-abu kelabu

Kalo gak sayang mending gak usah sok pura-pura sayang. Yang ada cuma bikin sakit hati doang dan berujung kecewa

Aku gak bisa ngomong apa-apa lagi. Kamu pantes buat dia dan dia emang pantes buat kamu. Aku cuma bisa doain semoga ini yang terbaik buat kita semua

Disatu sisi aku bersyukur karena aku bisa terbebas dari orang seperti kamu, namun disisi lain hati ini terlalu sakit untuk dapat melepaskanmu

Bukalah kedua matamu, dan berusahalah untuk bisa lebih peka! Lihatlah aku disini, yang telah kecewa karenamu!

Manisnya janji jika tidak ditunjukkan lewat perbuatan nyata hanya akan menggoreskan luka dihati!

Nah, itulah kata kata kecewa yang dapat Anda ungkapkan kepada pasangan atau pacar Anda yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat menambah wawasan kata Anda, dan semoga rasa kecewa yang Anda alami saat ini dapat cepat terobati dan Tuhan mengganti kecewa Anda dengan kebaikan-kebaikan yang lainnya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Kecewa Buat Pacar

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser