-->

Mengenal Perawatan Wajah Face Slapping atau Menampar Wajah

Advertisement

Demi mendapatkan penampilan yang menarik, orang rela mengeluarkan ratusan juga untuk bisa tetap tampil maksimal dan awet muda. Berbagai tekhnik perawatan wajah pun kerap dilakoni untuk bisa mendapatkan wajah dan tubuh yang diidam-idamkan, dari mulai operasi plastik hingga berbagai jenis perawatan wajah. Bisa dibilang yang namanya perawatan wajah di berbagai klinik dan spa di seluruh dunia makin aneh dan tegolong unik. Yang terbaru, kini muncul sebuah teknik Face Slapping, yang konon di klaim sebagai perawatan antiaging terbaik sejak 100 tahun silam, tekhnik ini muncul pertama kali di negara Thailand.

Mengenal Perawatan Wajah Face Slapping atau Menampar Wajah
Face Slapping, Picuter Via : nydailynews

Tekhnik ini bermula di negara Thailand dan menjadi trend perawatan kecantikan di negara tersebut, hingga tersebar luas di berbagai negara seperti Amerika dan beberapa negara Asia lainnya. 

Mendengar namanya, mungkin sudah sangat menyeramkan, sebab jika diartikan dalam bentuk perkata maka akan membuat orang heran dan justru takut untuk menjalani perawatan ini. Lihat artinya dibawah ini 

Face artinya Wajah
Slapping artinya Menampar
Face Slapping = Wajah ditampar

Mungkin Anda bertanya, apakah wajah kita harus ditampar-tampar untuk bisa menjalani perawatan ini? Jawabannya adalah Ya. Tapi tunggu dulu, tekhnik menampar yang digunakan sangatlah berbeda dengan cara kita menampar yang sesungguhnya. 

Jika biasanya kita menampar menggunakan telapak tangan, namun Face Slapping ini justru menggunakan punggung tangan yang diikuti beberapa gerakan jari-jari tangan. Dan biasanya, saat menjalani perawatan kecantikan ini, kita akan di temani irama lagu dengan ritme beragam alat musik yang cukup upbeat, kemudian barulah tekhnik Face Slapping ini dimulai, karena setiap gerakan menampar wajah ini menyesuaikan dengan ritme irama lagu tersebut. 

Daerah wajah yang ditampar pun tidaklah sembarangan loh, ada area-area tertentu yang mendapatkan perawatan ini, seperti pipi, dagu, serta bagian alis pun mendapatkan pijatan-pijatan kecil menggunakan jari-jari.

Tekhnik perawatan atau kecantikan ini diklaim mampu menyamarkan tanda-tanda penuaan, seperti kerut atau keriput dibagian wajah. Bahkan, menurut pakar kecantikan tekhnik ini dapat membuat wajah menjadi lebih slim bahkan setelah treatment ini selesai dijalani.

Selain itu, treatment kecantikan ini juga dapat membantu memperlancar peredaran darah, sehingga kulit akan mampu membuang racun secara alami dan lebih maksimal, serta mampu menstimulasi produksi kolagen sehingga kulit yang kita miliki semakin halus dan menawan. Tapi, ternyata tekhnik ini menurut pakar dermatologi tidaklah permanen, karena hanya bersifat sementara saja. 

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengenal Perawatan Wajah Face Slapping atau Menampar Wajah

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser