-->

Tak Ingin Putus? Jangan Pernah Bicarakan 5 Hal Ini Dengan Kekasih Anda

Advertisement

Zallegiance.com 5 Hal Ini Jangan Pernah Anda Katakan Dengan Kekasih. Tidak semua hal bisa kita bicarakan dengan pasangan kekasih. Dalam sebuah hubungan sikap saling terbuka itu perlu, konon dikatakan ini adalah bumbu-bumbu agar hubungan kita bisa langgeng. Namun, ada kalanya sikap ini bisa menyakiti diri Anda dan kekasih juga loh.

Mungkin baik bisa saling jujur antara satu sama lain, tapi jika sesuatu yang dikatakan menyakiti kekasih maka hal tersebut dapat mempengaruhi hubungan Anda. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda tidak mengatakan beberapa hal yang bisa menyakiti si dia. Anda bisa mengatakannya kepada sahabat yang bisa menyimpan kepercayaan Anda, atau lebih baik disimpan didalam hati. 

Tak Ingin Putus Jangan Pernah Bicarakan 5 Hal Ini Dengan Kekasih Anda

Nah, berikut ini adalah hal hal yang sebaiknya jangan pernah Anda bicarakan dengan kekasih Anda, jika Anda tidak ingin ribut atau hubungan kalian putus ditengah jalan. Silahkan simak ulasannya dibawah ini :

1. Memikirkan Mantan
Mendengar nama "mantan" seolah semua orang memiliki phobia, dan begitu pula dengan pasangan Anda. Sebagian pria tidak suka mendengar kata kata tersebut, apalagi diceritakan masa lalu Anda dengan si mantan. Begitu pula ketika Anda tiba-tiba memikirkan mantan kekasih, maka sebaiknya tidak usah memberitahukannya kepada pasangan Anda saat ini.

Tapi jika Anda ingin bercerita, sebaiknya ceritakan saja kepada teman atau sahabat dekat Anda agar bisa lebih leluasa menceritakan mantan tanpa harus menyakit perasaan hati orang lain.

2. Jangan Pernah Menjelek Jelekkan Keluarganya
Keluarga adalah bagian terpenting dalam hidup. Seburuk apapun keluarga kita, maka mereka tetaplah bagian dalam hidup kita dan keluarga kita. 

Mungkin Anda termasuk tipe orang yang suka mengatakan semua hal yang tidak Anda sukai, termasuk soal keluarga pasangan. Bila Anda tidak suka dengan salah satu anggota keluarga bahkan orangtuanya, maka sebaiknya jangan pernah berusaha menjelek-jelekkan mereka didepan pasangan Anda.

Sahabat bisa menjadi tempat Anda berbagi hal ini, namun Ada baiknya Anda menyimpannya sendiri didalam hati. Biar bagaimanapun, Anda belum menikah dengan si-dia apalagi bila tidak pernah berdiskusi mengenai pernikahan. Bila memang tidak tahan, hindari membicarakan hal buruk tentang keluarganya secara frontal.

3. Membicarakan Segala Hal yang Didiskusikan dengan Teman
Satu hal lagi yang sebaiknya tidak dibicarakan dengan kekasih adalah topik yang Anda diskusikan ketika berkumpul bersama teman, karena justru hal ini bisa mempengaruhi suasana. 

Biasanya wanita lebih suka berkumpul daripada kaum pria. Hal apapun bisa menjadi topik yang asyik untuk diperbincangkan tak terkecuali soal hubungan Anda. Itu sebabnya, Anda harus pandai-pandai memilih apa saja yang sebaiknya tidak dibicarakan bersama dia.

4. Membahas Segala Hal yang Ada di Hanphone Miliknya
Selain sebagai alat komunikasi, kini Hanphone bisa menjadi sebuah ruang pribadi Anda. Hampir semua orang, termasuk pasangan Anda tak pernah suka di cek handphonenya. Bila Anda suka diam-diam melihat isi handphone miliknya, maka sebaiknya tidak usah mengatakan hal tersebut kepada kekasih Anda.

Jangan menyindir kekasih mengenai hal-hal yang ia lakukan didalam handphone mereka. Hal tersebut bisa saja membuat mereka merasa malu serta tidak nyaman tentunya. Bagi wanita yang suka mengecek ponsel pasangan kurangi kebiasaan buruk itu karena bisa mempengaruhi hubungan kalian kedepannya.

5. Stalking
Saat ini banyak sekali para kaum wanita yang suka stalking kehidupan orang lain via media sosialnya. sebenarnya hal ini wajar-wajar saja dilakukan, selama tak ada tanda selingkuh dari pasangan.

Baca Juga Artikel Menarik Kami : 


Namun, tidak perlu membicarakan kegiatan stalking Anda kepada kekasih karena bisa membuat kalian bertengkar dan bisa saja putus. Apalagi jika Anda masih senang stalking mantan kekasih atau pria lain. Ini tentu bisa mempengaruhi hubungan Anda kedepannya.

Nah, demikian 5 poin sederhana yang sebaiknya jangan pernah Anda bicarakan jika Anda tidak ingin ada kata kata putus dalam hubungan Anda. Semoga hubungan Anda langgeng dan sampai ke jenjang pernikahan. Jangan lupa share dan terima kasih sudah berkunjung.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tak Ingin Putus? Jangan Pernah Bicarakan 5 Hal Ini Dengan Kekasih Anda

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser