-->

Cara Baru Download Video YouTube Melalui KeepVid

Advertisement

Cara Baru Download Video YouTube Melalui KeepVid Tanpa Software - Kalau Anda hoby nonton video YouTube dan suka download video juga. Maka cara baru ini sangat cocok untuk Anda semua. Pada artikel sebelumnya, saya juga pernah berbagi tutorial yang sama persis dengan tutorial akan saya bagikan kali ini. Yang belum baca silahkan buka Cara Download Video YouTube tanpa Software.

Semakin banyaknya koleksi video di situs populer ini, menjadikan YouTube sebagai situs terpopuler didunia saat ini. Tak hanya itu saja, situs ini juga bisa dijadikan ladang untuk menghasilkan uang oleh kalangan Youtuber dengan cara memonetize setiap video yang di upload. Cara yang dilakukan sangatlah mudah, dimana kita hanya perlu membuat sebuah akun gratis, dilanjutkan dengan membuat video original dan kemudian publish video hasil karya kita tersebut disana. Asalkan rutin dan kreatif, maka penghasilan akan semakin meningkat.

Namun, kali ini saya tidak akan membahas mengenai cara memotize atau menghasilkan uang dari YouTube, tapi saya hanya akan berbagi cara mengunduh atau download video dari YouTube menggunakan KeepVid. Jika Anda tertarik ingin menguangkan video Anda, silahkan cari tutorialnya di pencarian Google internet.

Cara Baru Download Video YouTube Dari KeepVid

Sama halnya dengan Savefrom.net, Keepvid adalah situs layanan online yang dapat digunakan siapa saja untuk membantu mengunduh beragam konten video dari berbagai situs ternama, seperti YouTube, Facbook, Twitch. TV, Vimeo, Dailymotion dan masih banyak lagi. Caranya pun sangatlah mudah dan saya jamin Anda bisa melakukannya. Tertarik ingin mecoba? Silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

Cara Download Video YouTube Tanpa Software


1. Masuk ke situs YouTube dan cari video yang ingin Anda download. Setelah itu copy url-nya. (Perhatikan gambar dibawah ini)


Cara Baru Download Video YouTube Melalui KeepVid

2. Setelah Url video tersebut Anda copy, buatlah tab baru dan buka atau kunjungi situs website KeepVid.com dan jangan lupa pasate url yang sudah Anda copy sebelumnya dilanjutkan dengan menge-klik tombol Download. (Perhatikan gambar dibawah ini)

Cara Baru Download Video YouTube Melalui KeepVid

3. Tunggu sebentar, sampai proses pengumpulan format video diberikan untuk Anda. Dalam hitungan detik, akan ditampilkan beragam format video yang bisa Anda unduh. Pilih salah satu formatnya dengan cara klik kanan pada mouse Anda tepat pada pilihan tersebut.

Cara Baru Download Video YouTube Melalui KeepVid

4. Langkah selanjutnya klik Save as link atau Simpan tautan sebagai...(Perhatikan gambar diatas)

5. Kemudian pilih tempat menyimpan video tersebut didalam PC atau laptop Anda. (Perhatikan gambar dibawah ini)

Cara Baru Download Video YouTube Melalui KeepVid

6. Selamat, Anda telah berhasil menggunakan layanan yang diberikan oleh KeepVid secara gratis. Secara otomatis video Anda akan disimpan didalam PC atau laptop sesuai dengan jenis format yang telah Anda pilih.

7. Tunggu sampai proses download selesai. Dan silahkan Anda cek

Sedikit catatan dari kami, Anda juga dapat menggunakan layanan online gratis ini untuk men-download beragam video dari berbagai situs ternama diantara Facebook, Iveleak, Vine, Watchop, NBCNews dan Cloudy.

Nah, demikian tutorial cara download video dari YouTube melalui KeepVid atau tanpa software yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga tips ini bermanfaat untuk Anda semua. Nantikan pada Tips menarik kami selanjutnya. 

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Baru Download Video YouTube Melalui KeepVid

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser