-->

Jangan Katakan 4 Kalimat Ini Pada Wanita Jomblo

Advertisement

Zallegiance.com Jangan Katakan 4 Kalimat Ini Pada Wanita Jomblo. Bagi wanita karir atau sebagian wanita hidup dengan kesendirian dengan tidak memiliki pendamping ( Lajang, Jomblo atau single ) bukanlah masalah yang berarti. Bukan mereka, tapi justru orang-orang yang disekeliling mereka yang seakan mempermasalahkan masalah ini dan sering mempertanyakannya. Bahkan tidak sedikit yang melontarkan pertanyaan atau kalimat-kalimat yang bisa dianggap sakral bagi mereka, yang justru sebenarnya tidak ingin didengar oleh para wanita lajang.

Jangan Katakan 4 Kalimat Ini Pada Wanita Jomblo

Apa saja ya, kalimat-kalimat tersebut? Penasaran kan, yuk simak keempat kalimat yang sebaiknya jangan pernah Anda katakan atau pertanyakan pada mereka dibawah ini :

1. Kenapa Kamu Masih Single?

Saat mendapat pertanyaan ini biasanya para wanita lajang hanya bisa menggaruk-garuk kepala, dan senyum-senyum manja, dan itu menandakan mereka kesulitan untuk memberikan jawaban. Sebenarny bukan karena mereka tidak ingin menjawabnya, tapi mereka tidak ingin menjelaskan lebih lanjut alasan pribadi dibalik kesendiriannya. Apalagi kepada orang yang baru saja dikenalnya.
Mungkin sebagian orang tidak  memiliki maksud apa-apa dibalik pertanyaan tersebut, tapi ada juga yang ingin meledeknya. Mendengar pertanyaan tersebut, ada beberapa wanita yang merasa tersinggung dan ada pula yang biasa-biasa saja. Namun, ada baiknya tanyalah hal-hal umum seputar diri mereka, daripada kesannya terlalu ikut campur dalam kehidupan percintaannya.

2. Dia Kehilanganmu

Kata-kata ini ternyata bisa membuat seorang wanita yang baru menjomblo merasa senang dan lebih baik. Setelah memutuskan hubungan dengan seorang pria, biasanya ada sebagian pria yang benar-benar merasa kehilangan karena penyesalan. Namun, sebagian wanita kata-kata ini justru bisa membuatnya marah dan tak ingin mendengar apa-apa, termasuk seputar mantannya. Dan biasanya wanita lebih suka menjawab dengan pernyataan "Aku tidak perduli".

3. Kamu Suka Milih-milih si...

Wanita lajang belum juga menemukan jodohnya, itu bisa saja memang karena ia belum menemukan pria yang tepat atau bisa karena belum siap untuk berkomitmen. Namun, ada juga orang yang disekitarnya yang mengatakan bahwa dirinya terlalu banyak memilih pasangan. Kata-kata ini biasanya dilontarkan oleh orang-orang yang tidak mengenal dengan baik wanita tersebut.

4. Kamu Harus Lebih Sering Bergaul...

Sebaiknya, jangan terlalu terang-terangan mengatakan kalimat ini pada wanita single bahwa mereka harus lebih sering bergaul dan mencari pria di luar sana. Bukan berarti mereka tidak bisa move on dari pasangannya yang dulu, tetapi pasti setiap wanita memiliki alasan sendiri mengapa dirinya masih betah untuk lajang alias menjomblo.

Berdasarkan hasil penelitian di tahun 2015 menunjukkan bahwa terdapat 63 persen pasangan yang memutuskan untuk menikah bertemu karena dikenalkan oleh sahabat dan teman-teman mereka. Bukan karena berkenalan melalui situs kencan, kedai kopi, atau tempat-tempat biasanya dimana para jomblo hang-out.

Nah, kalau sudah tau keempat kalimat sakral ini, maka jangan pernah coba-coba ditanyakan atau di katakan kepada teman wanita Anda yang masih lajang saat ini. Karena mungkin, secara tidak langsung Anda bisa menyakiti perasaannya. Kasian kan....Jangan lupa like and Share ya...Terima Kasih.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jangan Katakan 4 Kalimat Ini Pada Wanita Jomblo

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser