-->

Kata Kata Patah Hati Ditolak Cinta Kekasih Januari 2016

Advertisement

Kata Kata Patah Hati Ditolak Cinta Kekasih. Terkadang kata kata ditolak ini bak petir yang menyambar di siang bolong, pedih dan menyakitkan seolah-olah mencabik-cabik tubuh dan patah hati. Senyum, tawa dan ceria yang selama ini menyambut di pagi hari, sirna sekejap ketika kita mendengar kata kata ditolak oleh sang kekasih atau orang yang kita sayangi.

Kata Kata Patah Hati Ditolak Cinta Kekasih Januari 2016

Namun percayalah, bahwa dibalik penolakan ini ada pelajaran penting dan berharga. Dibalik pertemuan, pastilah ada perpisahan. Dibalik perdamaian pasti ada perpecahan. Tak semuanya sejalan dengan yang kita fikirkan. Begitu dengan hati, fikiran dan perasaan, semuanya adalah misteri yang tak bisa ditebak-tebak begitu saja. 

Kata kata patah hati, biasanya dijadikan sebagai gambaran untuk mengapresiasikan perasaan yang sedang galau didalam hati. Tak sedikit kawula muda yang turut meramaikan cuitan di Twitter dengan kata kata galau patah hati karena ditolak atau dikecewakan oleh orang yang dicintai. Tak sedikit pula ungkapan kekecewaan ikut meramaikan situs media sosial. Karena memang, situs media menjadi sasaran empuk bagi siapa saja untuk mengungkapkan perasaannya.

Kumpulan Kata Kata Patah Hati Ditolak Cinta Kekasih 2016


Terkadang kamu tak pernah bisa merasakan indahnya dicintai dengan tulus, jika kamu tidak pernah disakiti oleh orang lain.

Hidup ini tidaklah mudah. Banyak hal yang terkadang sulit untuk bisa diterima oleh nalar dan sulit pula dipahami. Oleh karena itu, belajar adalah proses tanpa ada akhirnya.

Kau lebih baik kau sakiti dengan sebuah kebenaran. Tapi janganlah kau sayangi aku dengan sebuah kebohongan. Karena cinta yang sesungguhnya dibutuhkan kejujuran meski itu sangat menyakitkan.

Aku lebih menyukai sahabat yang senantia menghibur dikala aku sedih, ketimbang kekasih yang terus membuatku terus terluka.

Jangan pernah mengabaikan perasaan orang lain, karena suatu saat kamu akan merasakan sakitnya diabaikan.

Kamu tidak akan pernah menemukan apa yang kamu cari dalam cinta, jika kamu tidak belajar mencintai dirimu sendiri lebih dulu.

Ketika orang yang kamu sayangi pergi meninggalkanmu, berusahalah mengiklaskannya karena setiap perpisahan akan digantikan dengan pertemuan. 

Pengorbananku selama ini tidak akan sia-sia meskipun kau tolak cintaku, karena cinta memang butuh pengorbanan.

Orang yang putus asa saat cinta ditolak adalah orang yang tidak mengerti bahwa cinta itu tidak bisa dipaksakan.

Lebih baik sekarang, daripada semakin sakit di hari nanti ketika semakin besar cintaku.

Kisah ini akan kusimpan dan ku ukir dengan indah walaupun pahit yang kurasakanm tetapi hati selalu berkata jujurm namun apa daya hati tak bisa di dengar.

Aku tidak akan pernah kecewa dengan jawabanmu, aku hanya akan kecewa kenapa baru sekarang kamu berani mengungkapkannya.

Aku tau kamu tidak mencintaiku, tapi aku lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi dibalik ketakutan dalam hidupku yang tak pernah mengungkapkan perasaan ini.

Walau kamu menolak aku, tak apalah yang penting aku sudah jujur dengan perasaanku. Daripada aku harus mati dan pergi tanpa pernah kamu tau perasaanku yang sebenarnya.

Jangan pernah kamu hitung berapa kali engkau sakit hati, tapi berusahalah mencoba untuk menghitung berapa kali engkau pernah membuat orang lain sakit hati karenamu.

Senyum dan sikapku terkadang membuatku bimbang, antara cinta dan apakah ini hanya perasaanku saja yang berlebihan. 

Kegagalan dalam cinta membuka peluang masuknya cinta baru untuk mengobati luka dihati.

Menangis karena sakit hati itu sudah biasa, tapi senyum di tengah-tengah rasa sakit hati itu baru yang luar biasa.

Diputusin sama kamu itu udah biasa buat aku, karena aku yakin Tuhan telah menunjukkan jalannya kepadaku serta mengingatkan aku bahwa kamu bukanlah yang terbaik untukku.

Aku yakin ada matahari, walau aku tidak melihatnya dibalik awan hujan. Aku meyakini adanya cinta, walau aku sedang terluka karena putus cinta.

Lebih baik aku sakit hati karena telah mengenal cinta, daripada tidak pernah mengenal cinta karena terus bersembunyi dibalik belenggu cinta.

Level tertinggi dalam cinta adalah merelakanmu bahagia bersamanya. Level tertinggi bulshit adalah kalimat barusan yang kamu baca.

Terima kasih telah meninggalkan aku. Setidaknya kamu telah memberikan kesempatan padaku untuk mendapatkan seseorang yang lebih baik darimu.

Sejatinya cinta mengajarkan hidup untuk berdua, bukan saling mendua. Seperti dirimu yang telah menduakan cintaku. 

Cinta mengajarkan hidup secara utuh, bukan selingkuh yang merengkuh separuh jiwa yang telah kau luluhkan dalam lautan luka yang begitu dalam ini.

Kamu hanya melukiskan cinta untukku diatas air yang hanyut bersama kepergianmu, dan kau lukiskan luka dihatiku diatas batu yang tak mudah hilang semudah kau hilangkan cintamu untukku.

Dibalik peristiwa pasti ada hikmah yang tersembunyi, hanya Tuhan yang tahu segala sesuatu kedepannya. Begitupun dengan hubungan dalam percintaan. Tidak bijak jika Anda sampai melupakan sesuatu yang pernah Anda sukai, apalagi pernah Anda sayangi dan dicintai. Walaupun pada akhirnya kalian tidak ditakdirkan untuk selalu bersama, namun alangkah baiknya jika Anda berusaha untuk mengiklaskannya. Bukan sakit hati yang penting, namun yang lebih penting adalah bangkit dari sakit hati dan memperbaiki diri sendiri serta berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih sukses di masa depan. Sehingga pada akhirnya, Anda bisa menemukan cinta sejati yang akan mendampingi Anda sampai maut memisahkan Anda berdua.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Patah Hati Ditolak Cinta Kekasih Januari 2016

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser