-->

Kata Kata Rindu dan Kangen Romantis Bangets Januari 2016

Advertisement

Kata Kata Rindu dan Kangen Romantis - Kalau orang yang jatuh cinta biasanya sering timbul rasa rindu dan kangen sama kekasih yang disayangi. Rasa ini akan datang kala ia merasa berjauhan dengan sosok kekasih. Tak heran, jika banyak pasangan kekasih yang terpisah karena jarak dan waktu banyak menuliskan sajak cinta yang indah di berbagai sosial media untuk menunjukkan rasa kangen didalam dirinya. 

Kata Kata Rindu dan Kangen Romantis Bangets Januari 2016

Sebenarnya tak perlu sampai menuliskan kata kata rindu dimedia sosial, namun karena memang saking banyaknya situs sosial media dan memang menunjang betul untuk saling berbagi tentang apa yang dialami oleh masing-masing pemilik akun. Tak heran jika kita sering temui kata kata yang berisikan curhatan rasa rindu, kangen di media sosial milik teman atau sahabat kita.

Kata Kata Kangen dan Rindu Cinta Romantis 


Setiap manusia memiliki kejadian-kejadian indah dalam hidupnya. Jangan hanya merindukan kejadian tersebut, tapi berusahalah untuk menciptakan masa-masa indah tersebut hari ini.

Rindu terkadang menyakitkan, terkadang membahagiakan. Terkadang bermanfaat, terkadang merugikan kita.

Sabarlah dan percayalah sayangku, semua rinduku ketika pertemuan tiba nanti, aku akan memelukmu dengan semua rinduku.

Merindumu adalah caraku menyentuh hatimu dengan segenap perhatian dan kasih sayang.

Persahabatan yang sejati akan membawa kerinduan yang abadi. Sesungguhnya persahabatan itu lebih unggul daripada percintaan. Tanpa persahabatan, percintaan akan berakhir. 

Rasa dan asaku padamu terukir begitu jelas di hatiku, mengalir deras didalam aliran darahku, memukul keras didadaku membuat lebih cepat detak jantungku, apakah engkau juga begitu......??

Rinduku bukan rekayasa, rinduku seperti dahaga di padang pasir tandus tanpa mata air jernih.

Jika nanti kau berada disini aku pasti akan memelukmu dengan rasa rindu yang sudah lama terpendam

Saat hujan adalah saat dimana hal yang paling aku rindukan. Karena bersamamu kita menantikan hujan reda dibawah atap yang sama.

Wahai sepi....jangan kau sembunyikan cintanya dariku, karena yang kuharap besar sayangnya kepadaku. Bangunkan rindu yang resah dalam kalbu. Usik lamunan di gelap asa yang tak mengaku.

Sengaja aku lalui jalan itu....mengenang setiap sudut yang pernah aku singgahi bersamamu...Sengaja aku buka lembaran itu, mengingat setiap kata yang pernah terucap, Ketika kisa maish di sini bersama, kulepas kepergianmu. Seperti saat aku terima hadirmu, karena hari ini aku sangat merindu....

Yang bia bikin cewek jadi gampang kangen itu biasanya karena udah terlalu nyaman.

Telah kubisikakan pada desir angin, rinduku biar menemuimu yang entah. Disini, dambaku, tetap agi dengan gelayut embun.

Rindu ini terasa semakin pahit, saat aku terbangun dan tak menemukan apun tentang dirimu.

Jika waktu bisa aku putar kembali, mungkin tak akan pernah aku sia-siakan waktu yang aku miliki bersamamu.

Telah berlalu senja bersama jingga. Kesendirian merona meski bayangmu jadi teman setia. Rindu padamu masih di pelupuk mata.

Jarak memang memisahkan kita saat ini. Bukan untuk benar-benar menjauhkan kita. Tapi untuk menguji seberapa kuat cinta kita mampu bertahan.

Mungkin kamu tidak akan percaya. Aku menitikan air mata saat aku benar-benar merindukanmu.

Ada harapan dari sebuah kerinduan, yaitu pertemuan yang menjadi kenyataan.

I just wondered how you are and if you miss me at all....because i miss you. A lot !!

Aku ingin menuliskan kata kata rindu padamu dilayang-layang yang besar, lalu akan ku terbangkan layangan itu didepan rumahmu agar kami bisa memahaminya.

Rindu menyapa terlalu pagi, membuat hari terasa semakin sepi, inginkan ada hadirmu di sini kasih.

Jika memang ia pantas dirindukan maka rindukanlah. Tapi jika ia sesuatu yang tak pantas, atau tak mungkin kembali maka merindukannya adalah penderitaan abadi.

Rindu akan menyadarkanmu tentang hal hal yang harus Anda lakukan jika Anda merasa kembali di kemudian hari.

Setiap derita yang dihasilkan oleh rindu, membuat bangunan cintamu semakin kokoh

Engkau tak akan melupakan sesuatu yang pernah Anda cintai. Suatu saat nanti anda akan kembali merindukannya. Persiapkanlah dirimu untuk hari itu.

Rindu adalah pupuk bagi cinta. Ia akan menyehatkan pertumbuhan cinta, kecuali jika ia di taburi dalam jumlah yang berlebihan

Menunggu adalah hal yang paling kubenci, kecuali satu hal yaitu menunggumu kembali bersamaku.
Jarak dan waku terkadang serasa tak adil kala kita sedang rindu akan hadirnya kekasih atau orang yang kita sayangi. Namun apalah daya, karena semua hanya akan berjalan dengan kehendak-Nya. Kita hanya dapat berdoa agar mereka yang kita sayangi selalu bahagia dan tak melupakan kita. Terlebih bagi mereka yang sedang rindu, kangen sama pacar atau cintanya. Rasa ini pasti akan selalu menimbulkan tanda tanya, apakah dia masih setia disana atu tidak? Tapi ingatlah, kita harus selalu berfikir positif dan membuang jauh-jauh perasaan dan fikiran yang buruk. Semoga kata cinta kangen dan rindu kali ini dapat mengobati rasa rindu Anda yang sedang dilanda kangen dengan kekasih sang pujaan hati.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Rindu dan Kangen Romantis Bangets Januari 2016

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser