-->

Kegiatan Sehat Ini Bisa Usir Sakit Hati Pasca Putus Cinta Loh

Advertisement

Tips Usir Sakit Hati Pasca Putus Cinta - Putus cinta atau diputusin sama kekasih itu memang menyakitkan, bikin nyesek, galau dan males mau ngapa-ngapain dan masih banyak lagi dampak buruk dari berakhitnya hubungan asmara. Walau demikian, gak semua orang ngerasain hal yang sama loh, karena ada sebagian orang yang tetap fine pasca putus cinta. Uniknya lagi, mereka masih bisa menjalankan aktivitas dan pekerjaan mereka seperti biasanya seperti tidak ada kejadian apa-apa pada dirinya. Sebagian lagi, ada yang juga tidak mampu menahan rasa sakit atau sedihnya karena kehilangan belahan jiwa, dan tidak sedikit dari mereka yang mengumbarnya lewat sosial media. Niatnya si berbagi, tapi alangkah baiknya kalo terjadi hal seperti ini untuk tidak di buka di sosmed ya. 

Mereka yang tidak mampu menjalani aktivitas pasca putus cinta, biasanya karena alami depresi dan tidak berusaha untuk jalani hari-harinya karena perasaan mereka yang sedang galau dan sedih. 

Kegiatan Sehat Ini Bisa Usir Sakit Hati Pasca Putus Cinta Loh

Apa lagi bagi Anda yang sudah menjalin hubungan serius dan dalam waktu yang tidak sebentar. Sakit hati, galau, depresi yang berlarut-lartu mungkin juga akan Anda alami jika mantan belahan jiwa punya pengganti selain Anda. Menangis dan mengurung diri dikamar, mungkin sepertinya bisa sedikit mengobati luka hati, tapi jika di lakukan terus menerus justru akan berdampak buruk bagi kesehatan dan masa depan Anda.

Selain cara itu, masih banyak cara yang baik untuk dilakukan Anda yang ingin cepat-cepat move on dan mengobati luka hati Anda. Salah satunya seperti cara yang telah kami bagikan pada beberapa waktu lalu atau juga dengan kegiatan kegiatan positif yang bakal kami bagikan pada kesempatan kali ini. Hmmm...apa saja ya? Yuk simak dibawah ini.

1. Fitnes


Aduh, orang lagi galau kok disuruh fitnes, enggak banget deh ya kayaknya...pasti mikirnya kayak gitu ya?

Cara sederhana tapi positif untuk cepat move on dari mantan dan melupakan masa lalu adalah dengan cara menyibukkan diri Anda dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat, salah satunya dengan berolahraga. Fitnes ternyata pilihan terbaik, sebab kegiatan sehat ini diklaim mampu atasi depresi dengan menstimulasi pelepasan adrenalin, endrophin, dopamine dan serotonin yang bisa mendatangkan sensasi rasa nyaman dan bahagia loh.

Selain itu, fitnes yang dilakukan secara rutin pasca putus cinta juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan membentuk tubuh dengan membuang lemak, mengurangi kemungkinan terkena berbagai penyakit diabetes, serta membantu mengeluarkan racun dalam tubuh dan bisa meningkatkan kemampuan metabolisme tubuh. Tubuh jadi lebih menarik, pikiran tetap sehat, percaya diri semakin meningkat dan Anda akan siap untuk move on nantinya. Langsung dicoba ya...

2. Detoksifikasi


Men-detoks tubuh dengan mengonsumsi jus atau makanan sehat lain menjadi cara yang juga mampu mengobati Anda dari rasa sakit hati dan stress. Membuang hal-hal negatif dari tubuh, juga sangat berpengaruh pada kondisi mental pasca putus. Dengan mengonsumsi jus, sup sehat dan sayuran serta buah segar dapat membantu membuat tubuh merasa lebih nyaman begitu juga dengan mental dan pikiran.

Untuk bisa move on dengan mudah adalah dengan cara menjaga fikiran Anda tetap positif dan jangan pernah biarkan pikiran negatif bersemayam dalam benak Anda. Mengonsumsi jus segar selain menyembuhkan sakit hati dan stress, cara detoks juga dapat membuang racun dari dalam tubuh, serta menjaga fikiran kita tetap jernih. Sebab, kadang pikiran seseorang dapat dipengaruhi oleh konsumsi makanan yang membuat tubuh terasa lesu dan lemah. Detoks juga bisa meningkatkan stamina tubuh karena ada banyak vitamin dan nutrisi alami yang telah kita konsumsi. Bahkan manfaat lainnya juga bisa kita dapatkan, diantaranya mengurangi berat badan, rambut semakin sehat, daya tahan tubuh semakin meningkat, kulit semakin halus dan pastinya awet muda karena fikiran tetap positif dan tidak terlalu banyak beban fikiran.

3. Yoga


Yoga memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya membuat tubuh kita menjadi lebih relaks. keuntungan lain juga bisa kita dapatkan, diantanya melepaskan stress yang menumpuk dalam tubuh dan fikiran kita pasca putus, sebab stress ini akan di lepaskan melalui proses meditasinya. Bahkan energi dan kekuatan tubuh pun akan semakin meningkat, keseimbangan tubuh semakin terjaga, fleksibilitas dan postur tubuh pun akan semakin ideal. Dengan demikian, selain jiwa kita sehat melalui tekhnik meditasi raga kita juga akan semakin sehat.

Artikel terkait :


So, kalau sudah putus ya sudah. Tidak perlu lagi Anda ingat-ingat lagi, dan gak usah ungkit-ungkit mantan dengan kehidupan baru Anda. Kalau dia cukup bodoh untuk meninggalkan Anda, maka sudah seharunya Anda cukup pintar untuk melupakannya. Berfikirlah positif dan lakukan kegiatan-kegiatan yang lebih positif dengan cara diatas, dan tentunya untuk meraih masa depan yang lebih baik dan jodoh yang sudah pastinya jauh lebih baik dari orang yang telah meninggalkan Anda.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kegiatan Sehat Ini Bisa Usir Sakit Hati Pasca Putus Cinta Loh

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser