-->

Kumpulan Kata Kata Penantian Cinta Januari 2016

Advertisement

Kumpulan Kata Kata Penantian Cinta Terbaik 2016. Cocok banget buat Anda yang sedang menunggu jawaban dari sang pujaan hati. Kata kata penantian terbaik menggambarkan betapa sulitnya Anda menjalani kehidupan sehari-hari kala harus menderita jiwa yang tak tenang dan selalu gelisah karena cinta belum terbalaskan. 

Kumpulan Kata Kata Penantian Cinta Januari 2016

Menanti atau menunggu memang membosankan, tak banyak orang yang memilih pergi kala harus diberi pilihan untuk menunggu. Namun dalam urusan percintaan, orang yang benar-benar serius akan selalu setia sampai sang kekasih benar-benar siap untuk memberikan jawaban dan kepastian di balik ungkapan perasaan. 

Kumpulan kata kata penantian ini biasanya digunakan oleh sebagian orang untuk berbagi perasaannya di situs media sosial, mulai dari cuitan Twitter, Facebook, Instagram dan Path atau juga di jadikan pesan status BBM. Agar sang pujaan hati dapat lebih peka menangkap apa yang sebenarnya dirasakan oleh orang tersebut. Tak sedikit sahabat, teman karib, teman kerja atau orang yang berteman di sosmed memberikan dukungan serta support melalui balasan status kata kata tersebut.

Kumpulan Kata Kata Penantian Cinta Terbaik 2016


Bagi sang tawanan cinta, selamanya taka akan kebebasan sampai ia temukan cinta sejati itu.

Derasanya tetesan hujan saat itu, tak sederas tetes air hangat yang mengalir dipipiku. Gejolak rindu panjang dalam penantian ini menguras sendu dalam menantikan hadirmu.

Sampai kamu belum memberikan jawaban yang pasti, aku gak akan pernah mundur dan berpaling dari cintaku padamu.

Gak perlu kamu tanyakan apakah aku setia atau tidak, penantianku padamu menunggu jawaban darimu sudah cukup sebagai bukti bahwa aku orang yang setia.

Kalau soal urusan setia, itu aku banget deh kayaknya. Buktinya, aku dah setia nungguin jawaban perasaan kamu selama ini.

Gelisah hati ini menanti dirimu, melayang jauh hatiku cemburu, akankah penantian ini sia-sia bila hatiku sudah tak lagi ada dihatimu?

Kalau suatu saat aku udah gak lagi butuhin jawaban kamu, itu tandanya aku udah bosan menunggu lama jawaban dari kamu.

Kau adalah alasan kenapa aku selalu menunggu disini, karena aku menunggu cintaku.

Kepercayaan adalah modal utama yang akan mengiringi penantian ini, tak ada ku ragu untuk dirimu yang jauh disana.

Ku akan menantimu, meski hingga habis waktu ini, kan ku reguk setetes waktu yang ku lalui tanpa aku lupakan dirimu.

Aku tidur dulu ya? Soalnya nunggu kamu ucapin met bobo lama. Bisa bisa aku mati karena kurang tidur.

Dalam lelah letihmu yang terus dan tetap mencari, aku ialah yang paling tak pernah lelah menunggu untuk kau temukan.

Ada saatnya orang yang menunggu bakal lelah dan akhirnya pergi. Karena dia merasa kahadirannya disia-siakan dan tak pernah dihargai.

Jika nanti sabarku akhirnya berubah letih, maklumilah. Menunggu memang selalu membuatku merasa lelah.

Hingga akhirnya rasa lelah itu pun datang, waktunya aku pergi dan berheti berharap, menghapus semua kenangan dan mengiklaskan semuanya.

Kamu lari duluan aja yang jauh, kalo udah cape, liat deh kebelakang masih ada aku kok. Itu tandanya aku tetap setia nunggu kamu.

Kalau Anda masih atau baru saja mengungkapkan cinta Anda kepada kekasih pacar Anda, maka segeralah untuk menungkan semua isi hati Anda. Maka gunakanlah kata kata yang paling romantis untuk menarik dan meluluhkan hati si dia. Apapun yang terjadi, Anda harus yakin bahwa pemberian jawaban seseorang pasti akan mengintip kehidupan maya Anda. 

Nah, biasanya si dia akan selalu cek bagaimana kepribadian Anda melalui media sosial yang Anda miliki. Sehingga hal tersebut dapat digunakan untuk memberikan pertimbangan dalam setiap keputusan yang hendak Anda buat. Kata kata penantian cinta yang diumbar-umbar juga tidak bagus dan malah jadi norak banget, namun juga tidak ada salahnya untuk diungkapkan. Namun, ingatlah semuanya ada batasannya. Jadi jangan terlalu berlebihan ya. 

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Penantian Cinta Januari 2016

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser