-->

Tips Cara Cepat Untuk Move On dari Mantan

Advertisement

Tips Cara Cepat Untuk Move On dari Mantan - Move On dari mantan saat putus cinta atau diputuskan memang bukan perkara yang mudah untuk diterima, apalagi hubungan yang Anda jalani selama ini bersama mantan sudah cukup lama. Hal inilah yang menjadikan bumbu-bumbu cinta dan kenangan masih bersemayam dan tertinggal didalam lubuk hati yang paling dalam.

Banyak cara dan tips yang telah dilakukan, namun tak kunjung bisa membuat kita melupakan sang mantan. Malah, bayangan masa lalu seolah-olah selalu menghampiri kita 1x24 jam. Seperti di katakan oleh pakar hubungan Sara Davidson, "putus cinta bisa sangat menyakitkan seolah Anda tidak bisa melanjutkan hidup."  Sepertinya ungkapan itu memang benar, karena faktanya banyak sekali efek buruk dari putus cinta, tapi jika kita memiliki tekad yang kuat dan terus berlatih untuk mengembalikan keadaan maka kita bisa kok meraih kehidupan kita lagi.

Tips Cara Cepat Untuk Move On dari Mantan

Putus cinta dan patah hati mengajarkan banyak hal kepada kita, salah satunya adalah makna penting dibalik sebuah pertemuan pasti ada perpisahan dan semuanya tidak adanya yang kekal serta abadi termasuk dalam sebuah hubungan. Selain itu, kita juga dapat melakukan introspeksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi sehingga kita layak mendapatkan pasangan hidup yang terbaik.

1. Jangan Takut dengan Emosi Negatif
Menangis selalu dikaitkan kita cengeng dan tidak tegar. Dalam hal ini sebenarnya wajar dan masih dalam tahap normal. Jika Anda ingin menangis, boleh saja karena cara itu dapat membantu untuk menyembuhkan patah hati. Ketika kita tidak bahagia setelah putus cinta jangan terlalu memaksakan untuk menyembunyikan perasaan atau menahan tangisan. Kesediahn bisa menjadi bagian untuk proses penyembuhan secara alami loh.

2. Ubah Pola Pikir
Kunci sukses bisa move on adalah dengan tidak selalu memikirkan momen putus hubungan dengan si mantan, lebih baik kita memikirkan hal penting lainnya, salah satunya adalah masa depan. Tidak perlu mengeluh tentang kesedihan yang And alami dengan banyak orang. Sebaiknya, bicarakan hal-hal baru yang ingin Anda capai dalam hidup. Dengan memiliki impian atau tujuan hidup, maka Anda akan lebih fokus untuk mencapai hal tersebut dan secara perlahan kenangan serta mantan Anda dapat terlupakan.

3. Buatlah Perubahan
Perubahan tidak hanya dalam urusan kehidupan pribadi saja, namun Anda bisa melalukan perubahan dalam bentuk hal-hal lain. Contohnya merubah posisi dekorasi kamar tidur Anda. Simpan atau buanglah jauh-jauh sesuatu yang berhubungan dengan mantan. Agar tidak selalu menghantui dan mengingatkan Anda pada kenangan bersama mantan. Perubahan yang baru akan membuat hati dan pikiran Anda menjadi lebih segar.

4. Membuat Daftar Yang Ingin Anda Lakukan
Tulislah apa yang ingin Anda lakukan selama 12 bulan kedepan (1 tahun) dalam bentuk sebuah daftar. Ubah rasa kesepian dan kesendirian Anda menjadi sebuah kebebasan yang menyenangkan. Seperti membuat daftar untuk pergi berlibur, fitnes, berolah raga, mendaftar kelas tambahan atau hobi dan melakukan spa.

Dengan memiliki banyak kegiatan yang bermanfaat, maka pola fikir yang tadinya selalu teringat dengan mantan dan segala isi kenangan manis kita akan hilang dengan sendirinya, dan tergantikan dengan target dan masa depan yang lebih baik.

Demikian tips cara untuk move on dari mantan yang dapat zallegiance bagikan untuk Anda semua. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Sampai jumpa dengan tips-tips lainnya pada artikel mendatang. Jangan lupa share ya, terima kasih.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Cara Cepat Untuk Move On dari Mantan

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser