-->

10 Aplikasi dan Game Penyebab Baterai Smartphone Android Boros

Advertisement

Zallegiance - 10 Aplikasi dan Game Penyebab Baterai Smartphone Android Boros, Penyebab Baterai HP Smartphone Boros. Saat ini sudah banyak dirilis smartphone dengan kapasitas baterai yang besar, mengingat saat ini banyak sekali aplikasi dan game yang dapat membuat baterai cepat terkuras serta sebagai kebutuhan bagi mereka yang memiliki tingkat mobilitas yang sangat tinggi. Sehingga tidak heran jika ponsel dengan kapasitas baterai besar menjadi salah satu daya tarik beli yang tinggi dipasaran saat ini.

Aplikasi Android yang Bikin Baterai Boros - Walau demikian, masih banyak para pengguna smartphone yang mengeluhkan baterai ponsel yang mereka gunakan cepat habis. Sebenarnya ada banyak sekali penyebab baterai ponsel menjadi cepat boros, salah satu diantaranya adalah banyaknya pemasangan aplikasi yang sebenarnya banyak mengonsumsi baterai ponsel. Sehingga ada baiknya Anda paham betul aplikasi apa saja yang telah Anda tambahkan didalam gadget Anda. Hingga pada akhirnya Anda tidak perlu mencemaskan baterai mati secara mendadak karena kehabisan daya baterai. Dengan demikian, Anda juga tidak perlu membawa berbagai peralatan suply cadangan seperti power bank atau mencari tempat untuk mencharger smartphone Anda.

10 Aplikasi dan Game Penyebab Baterai Smartphone Android Boros

Nah, untuk itu ada baiknya Anda mengetahui aplikasi dan game apa saja yang lebih banyak menyedot baterai ponsel smartphone Anda lebih besar hingga cepat habis. Berikut ini kami sajikan data 10 aplikasi dan juga game penyebab baterai boros untuk Anda, simak daftarnya dibawah ini.

1. Aplikasi Android

No Nama Aplikasi
01 Facebook
02 Path
03 9Gag
04 Instagram
05 Spotify Music
06 BBM
07 QQ
08 TextPlus
09 Wattpad
10 iFunny

2. Game Android

No Nama Game
01 Clash of Clans
02 Angry Bird
03 Cookie Jam
04 Candy Crush Saga
05 Hayday
06 Puzzle & Dragon
07 Pet Rescue Saga
08 Buble Witch 2 Saga
09 Farm Heroes Saga
10 Minecraft - Pocket Edition

Semoga daftar aplikasi ini bisa menjadi bahan referensi mengapa baterai ponsel Anda cepat habis atau boros dan lowbet, perlu diketahui pula bahwa beberapa aplikasi sosmed yang kita pasang pada ponsel Android juga dapat membuat baterai cepat habis, hal ini dikarenakan aplikasi tersebut selalu running di backgroun dan berjalan menggunakan koneksi internet untuk mengecek notifikasi terbaru dan yang masuk ke dalam akun sosmed tersebut. 

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Aplikasi dan Game Penyebab Baterai Smartphone Android Boros

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser