-->

Kata Kata Sindiran untuk Wanita Yang Sok Cantik

Advertisement

Kalimat kata kata sindiran untuk wanita yang sok cantik memang pantas bagi mereka para perempuan yang bertingkah laku sombong dengan paras wajah yang dimilikinya. Padahal mereka si gak cantik-cantik amat, tapi tingkah lakunya justru melebihi orang yang cantik dalam arti yang sesungguhnya. Sobat pastinya pernah atau mungkin punya sahabat yang sifatnya seperti ini. Sebenarnya si tidak apa-apa, tapi kadang kala jadi menyebalkan juga ya. Itu semua dikarenakan sifat sombong yang ditampakkan olehnya, sehingga sifat sombong tersebut bukan menjadikannya seorang wanita yang cantik namun justru sebaliknya.

Kata Kata Sindiran untuk Wanita Yang Sok Cantik

Kadang kalau mau ngomong langsung emang suka gak enak dan gak tega, tapi kalau gak di omong suka gak ngenakin tingkah lakunya. Jadi serba salah kan? Terus enaknya diapain kalau ketemu dan punya teman yang sifatnya kayak gitu? Kalau menurut admin si enaknya disindir aja, soalnya kalau diomong langsung malah timbulnya ntar nyakitin secara langsung. Tapi kalau disindir lewat kata-kata, kita bisa mengingatkan dia tapi tidak secara langsung. Nah, buat sobat yang butuh kata kata sindiran silahkan simak kumpulannya dibawah ini. Cekidot!

Kelakuan lo itu gak secantik muka lo! Gak usah bangga.

Cewek cantik itu gak pernah sombong (itu fakta), terus kenapa cewe sombong itu karena dia tidak cantik tapi cuma sok cantik.

Secantik apapun perempuan kalau bahasanya kasar, 100% dilihatnya biasa aja.

Jaga deh sikap lo, kalau mau dihargai orang lain. Jangan egois!

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kebahagiaan hidup kita, apalagi yang jelek tapi pura-pura cantik!

Semakin dalam pemahamannya, semakin sederhana pula penampilannya. Karena sesungguhnya hijab itu untuk meraih ridho Allah, bukan karena decak kagum khalayak.

Kecantikan membuat wanita itu sombong, kebaikan membuat mereka dikagumi, tapi kerendahan hati membuat mereka lebih agung.

Wanita sombong itu diibaratkan seperti kita bertanya pada benda mati. 

Khususnya untuk wanita yang merasa dirinya cantik, jangan sombong! karena jika dibandingkan dengan bidadari Syurga hanyalah seujung kuku mereka.

Gak usah pamera dengan kecantikanmu, karena kecantikanmu hanyalah sesaat.

Bukan cantik yang menjamin kehidupan laki-laki bahagia! 

Calon istri yang baik itu bukan yang cantik, cantik itu nomor ke sepuluh. Pilih istri yang apa adanya, sederhana dan pintar.

Kesombonganmu adalah hal yang akan membuatmu dilupakan oleh semua orang.

Kesombonganmu mungkin bisa membuatmu merasa bangga dan menjadi yang terhebat, tapi sebenarnya itu membuka pintu kehancuranmu sendiri.

Kamu cakep sekali, tapi sayangnya kesombonganmu menurukan 99% kecakepanmu.

Hey wanita yang cantik dan manis, berhentilah untuk sombong karena kesombonganmu akan membuatmu tidak menarik.

Apa kamu belum tau! Diatas langit masih ada langit, jangan suka kenapa sombong jadi orang?!

Baru gede dikit aja udah sombong dan sok cantik lagi. mau jadi apa kedepannya??

Jadi cewek biasa aja kenapa sih, emang kamu aja yang ngerasa perfect, pikir dulu donk!

Woy ngaca donk....!!! Gue baliin kaca ya, biyar lo tau kecantikan lo itu gak ada apa-apanya.

Semua manusia itu ada kekurangan dan kelebihannya masing-masing, lo sama aja kayak yang lain, gak usah sok eksis lah.

Kalau cuma modal cantik, kambing dibedakin juga cantik, cantik kalau otak ditaruh dengkul itu berarti lo sama aja kayak kambing.

Kalau cuma sok cakep doang, biar cowok-cowok deket sama kamu, itu bukan cakep namanya, tapi murahan.

Kendaraan cuma hasil minjem aja banyak gaya. Gak pernah beli bensin ya....

Nah itulah ucapan kata kata sindiran untuk wanita yang sok cantik, semoga dapat dijadikan sebagai bahan instrospeksi diri dan menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih, bijak dan arif serta menghargai orang lain. Salah satu adalah tidak menggunakan apa yang kita miliki untuk sombong. Dan bagi sobat para wanita, tidaklah perlu sobat merasa sombong dengan paras wajah yang sobat miliki. karena semua tidak ada yang abadi termasuk kecantikan yang sobat miliki saat ini. Akhir kata, semoga bermanfaat. 

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Sindiran untuk Wanita Yang Sok Cantik

Advertisement
Advertisement

1 komentar:

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser