-->

Kutipan Kata Kata Bijak dari Mark Zuckerberg Pendiri Facebook

Advertisement

Quotes atau Kutipan kata kata bijak dari Mark Zuckerberg sang Pendiri Facebook yang akan Admin bagikan kali ini tentunya sebagai sarana motivasi dan inspirasi untuk kita semua. Dimana kita ketahui bahwa berkat kecerdasan intelektual Mark kita bisa menikmati situs dan aplikasi Facebook sebagai sarana berbagi cerita kepada sahabat, saudara dan keluarga, mencari info pekerjaan dan masih banyak lagi. Salah satu yang menarik dari situs sosial media ini adalah, kita bisa menemukan sahabat atau teman kecil waktu sekolah hanya dengan mencari kata kunci nama atau tempat dimana kita sekolah atau tempat tinggal dulu. Kemudian akan muncul referensi nama orang-orang yang pernah tinggal atau sekolah berdasarkan kata kunci tersebut. 

Kutipan Kata Kata Bijak dari Mark Zuckerberg Pendiri Facebook

Mark Zuckerberg dikenal sebagai pribadi yang sederhana, bahkan banyak orang yang mengatakan bahwa Mark memiliki ciri khas yaitu kaos oblongnya warna abu-abu. Mark selalu tampil menggunakan T-Shirt yang sama di setiap berkerja dan tampil di berbagai event. Bukan hanya kesederhanaannya saja yang patut jadi motivasi dan inspirasi kita, kecerdasan dan cara berfikirnya juga patut kita jadikan contoh untuk meraih kesuksesan. 

Oleh karena itu, pada postingan kali ini sengaja Admin sajikan Quotes atau kutipan yang amat bijak dari pendiri Facebook untuk. Tentunya agar kita lebih termotivasi lagi dengan mengikuti jejak-jejak kesuksesannya di dunia Internet serta pernah menjadi orang terkaya di dunia yang melebihi Larry Page dan Sergey Brin (dua pendiri Google). Berikut ini kumpulan kata kata bijak Mark Zuckerberg sepesial dari kami untuk sobat. Semoga terinspirasi!

Risiko terbesar di dunia ini adalah tidak mengambil risiko apapun. Dunia ini berubah amat cepat, satu-satunya strategi yang dijamin tidak akan gagal adalah tidak mengambil risiko apapun! - Mark Zuckerberg.

Manager yang benar-benar baik adalah orang yang mampu mengelola organisasi besar, orang yang sangat analitis dan fokus pada strategi. Kedua jenis karakter ini tidak cenderung pada orang yang sama. Tapi saya akan menempatkan diri pada karakter yang terakhir. - Mark Zuckerberg.

Orang yang sukses adalah orang yang selalu menciptakan hal-hal baru serta mencari cara untuk membuat peningkatan.

Bergeraklah dengan cepat dan hancurkan penghalang-penghalang.

Keterbukaan dan transparasi, membangun komunitas, membuat kolaborasi, itu semua merupakan bagian cara kita bekerja bersama-sama.

Dengan memberikan orang kemampuan untuk berbagi, kami membuat dunia lebih transparan.

Saya pikir orang mempunyai banyak fiksi tentang kami. Tetapi Anda tahu, cerita sesungguhnya dari Facebook adalah kami bekerja keras sepanjang waktu. Bahkan kami duduk didepan komputer selama lebih 6 tahun.

Saya memulai situs ini ketika saya berusia 19 tahun. Saya tidak tahu banyak tentang bisnis pada saat itu.

Saya pikir aturan sederhana bisnis adalah, jika Anda melakukan hal-hal yang lebih mudah terlebih dahulu, baru kemudian Anda benar-benar dapat membuat kemajuan. 

Hal yang coba lakukan di Facebook adalah hanya untuk membantu orang berhubungan dan berkomunikasi dengan lebih efisien.

Dalam melakukan pekerjaan, belajar dan berkembang sebagai pribadi. Anda hanya tumbuh lebih ketika Anda mendapatkan perspektif lebih banyak dari orang lain. Saya benar-benar mencoba dan menjalani misi perusahaan dan menjaga segala sesuatu dalam hidup saya dengan sangat sederhana.

Kami menjalankan perusahaan untuk melayani lebih banyak orang. 

Kami punya tradisi hackathon, yang didalamnya para staf dan sejumlah jajaran Facebook terjaga sepanjang malam untuk membuat sesuatu yang berguna.

Kami membangun banyak hal dan mencoba sebanyak mungkin. Di Facebook kami membangun perusahaan dengan menggunakan prinsip ini.

Saya ingin tinggal di dekat kantor, saya mau setiap pagi bisa berjalan kali 10 menit untuk menuju tempat kerja.

Kami membantu orang mencapai tujuan mereka untuk memahami dunia dan jika kami bisa melakukannya, akan sangat mudah untuk menghasilkan uang.

Saya harus berfikir jangka panjang, memilih mana yang akan berhasil. Tujuan saya adalah membangun value yang sejati bagi pengguna dalam jangka panjang.

Saat Anda memberi orang kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan memberikan kekuasaan pada orang, pada akhirnya sistem akan sukses dengan sendirinya. Jadi jika kami ingin sukses, kami harus memberikan orang kekuasaan untuk itu.

Membiarkan anak-anak bermain dengan sesuatu merupakan salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan.

Kesederhanaan yang dimiliki Mark merupakan ciri khas serta telah mendarah daging didalam dirinya. Walaupun ia pernah menjabat gelar sebagai konglomerat di dunia paling muda, namun kekayaan tersebut tidak membuatnya berubah dan angkuh serta berpenampilan glamour, Mark selalu menjalani hidupnya dengan kesederhanaan. Bahkan dalam kegiatan sehari-harinya di kantor, Bos Facebook ini selalu mengenakan kaos warna abu-abu yang sama. Sampai jumpa di postingan kata kata bijak selanjutnya, kami akan terus update dengan kata bijak tokoh dunia lain yang memberikan inspirasi kita semua.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kutipan Kata Kata Bijak dari Mark Zuckerberg Pendiri Facebook

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser