-->

Resep Kue Putri Salju Cokelat yang Lembut dan Maknyus Legitnya

Advertisement

Zallegiance - Resep Kue Salju Cokelat Paling Lembut dan Maknyus - Tidak perlu menunggu ada hari raya untuk membuat kue Putri Salju Cokelat, disaat hari libur dan senggang bersama keluarga pun kita bisa menyiapkan kue ini. Kue yang paling banyak digemari masyarakat Indonesia karena keunikan rasanya dan kelembutannya, apalagi saat digigit rasa manis dan dinginnya menjadikannya kue yang wajib di coba saat santai dirumah.

Tidak ada salahnya memanfaatkan waktu libur dan waktu luang yang ada untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara dirumah. Nah, untuk memanfaatkan waktu tersebut, pastinya Anda bingung harus mempersiapkan kue atau camilan apa yang tepat untuk membuat suasana menjadi lebih hangat. 

Resep Kue Putri Salju Cokelat yang Lembut dan Maknyus Legitnya

So, tidak usah bingung ya bunda. Sajikan saja kue putri salju bersama hangatnya secangkir teh manis atau kopi. Pastinya liburan dan santai Anda bersama keluarga dirumah makin menyenangkan. Apalagi, anak-anak Anda mereka akan semakin betah untuk dirumah daripada jajan di luar rumah yang belum tentu sehat. Mengingat saat ini banyak sekali para penjaja kue yang nakal, yang mencampurkan berbagai bahan-bahan berbahaya untuk kesehatan tubuh anak Anda.

Tertarik ingin mencoba? Langsung saja berikut ini Resep cara membuat kue putri salju yang lembut, legit dan lumer sekali dimulut. Catat bahan-bahan yang diperlukan dan cara membuatnya.

Bahan Dasar :
  • 175 gram mentega
  • 100 gram gula pasir
  • 1 sdt vanilla
  • 400 gram tepung terigu serba guna
  • 200 gram kacang kenari
  • 1 chip chocolate pak
  • gula icing

Cara Membuat Kue Putri Salju :
  1. Aduk dalam satu tempat mentega dan vanilla sampai berwarna pucat
  2. Ayak terigu untuk menghilangkan butiran-butiran tepung yang berbentuk kerikil.
  3. Campurkan kacang kenari dengan terigu yang sudah di ayak, kemudian sisihkan.
  4. Ambil satu sendok adonan, bulatkan dan isi dengan chocolate chip
  5. Panggang dalam suhu 175 derajat selama kurang lebih 15 menit atau sampai matang. Tapi jangan sampai berwarna cokelat ya bunda..
  6. Angkat kue dari mesin oven.
  7. Selagi masih hangat, gulingkan kue di dalam tepung dan gula halus (gula icing).

Demikian Resep kue putri salju yang dapat zallegiance bagikan pada kesempatan kali ini. Hidangan ini tentunya tidak memerlukan bahan-bahan yang ribet, mudah didapat dimana saja. So,  tunggu apa lagi, ayo praktekkan sekarang juga dan nikmati bagaimana dingginnya dan manisnya cokelat saat Anda menggigit kue yang kenyal dan lembut ini. Selamat mencoba ya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Kue Putri Salju Cokelat yang Lembut dan Maknyus Legitnya

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser