-->

Cara Regristrasi Internet Banking BCA via ATM Terbaru 2016

Advertisement

Cara Regristrasi Internet Banking Klik BCA via ATM Terbaru - Bank Central Asia atau BCA adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Layanan internet banking yang diberikan merupakan salah satu bentuk fitur kemudahan yang diberikan oleh BCA kepada seluruh nasabah yang terdapat di seluruh nusantara. Mengingat, saat ini internet menjadi salah kebutuhan pokok bagi beberapa konsumennya sehingga BCA menghadirkan fitur tersebut bagi kemudahan bertransaksi secara online (Klik BCA). Cara ini tentu sangatlah mudah, dimana setelah melakukan regristrasi Anda bisa melakukan berbagai kegiatan banking hanya dengan malukan satu klik saja. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi repot-repot harus pergi ke ATM atau ke kantor cabang Bank BCA yang mungkin berada jauh dari tempat tinggal Anda.

Cara Regristrasi Internet Banking BCA via ATM Terbaru 2016

Layanan ini dapat digunakan selama 24 jam, baik menggunakan handphone smartphone, laptop atau komputer asalkan dapat terhubung dengan internet. Hanya saja, layanan ini tidak diberikan begitu saja oleh Bank swasta tersebut, sehingga untuk bisa mendapatkan dan menikmati fitur ini Anda diharuskan melakukan regristrasi terlebih dahulu.

Lalu, bagaimana cara regristrasi internet banking BCA? Apakah caranya sulit? Tentu saja tidak, Anda hanya perlu pergi ke ATM BCA sebentar, setelah itu Anda sudah bisa menikmati layanan kemudahan ini dimana saja. Tertarik ingin mencobanya, silahkan ikuti caranya dibawah ini.

Langkah mendaftar Internet Banking BCA via ATM
1. Masukkan kartu ATM Anda ke dalam mesin ATM BCA sama seperti biasanya
2. Setelah itu, dibagian pojok kiri bawah terdapat menu daftar Autodebet atau jika tidak ada, biasanya langsung terdapat menu Internet Banking. Pilih menu tersebut.
3. Masukkan 6 digit PIN anda, lalu masukkan kembali PIN tersebut untuk konfirmasi.
4. Setelah itu akan keluar struk tanda bukti bahwa Anda telah berhasil melakukan pendaftaran internet banking yang berisikan User ID yang akan digunakan untuk mendaftar Internet Banking Klik BCA.

Simpan struk tersebut dan jangan sampai hilang. Atau Anda bisa mencatatnya didalam ponsel smartphone Anda.

Selanjutnya kita akan melakukan proses regristrasi aktifasi internet banking KlikBCA melalui website resmi miliki bank BCA. Beritu ini langkah-langkahnya :

1. Silahkan buka URL website resmi bank BCA ini https://ibank.klikbca.com
2. Silahkan Anda masukkan User ID yang telah Anda dapatkan dari proses pendaftaran via ATM tadi, dan disusul dengan memasukkan Nomor PIN yang telah Anda buat sebelumnya. 
3. Ikuti seluruh instruksi yang diberikan oleh website tersebut, scroll sampai halaman paling bawah dan kemudian klik Agree atau Setuju.
4. Kemudian klik Login kembali menggunakan User ID dan Nomor PIN Anda. 

Setelah itu Anda akan menemukan berbagai menu fitur yang diberikan oleh Internet Banking BCA Klik BCA. Dengan demikian Anda sudah berhasil melakukan proses pendaftaran internet banking melalui ATM. Silahkan nikmati fitur-fitur bertransaksi hanya melalui satu klik saja. Namun tetap waspadalah terhadap kejahatan, karena bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Usahakan setelah selesai melakukan transaksi Anda klik Logout/keluar terlebih dahulu, agar Anda terhindar dari berbagai jenis kejahatan yang tidak Anda inginkan di dunia maya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Regristrasi Internet Banking BCA via ATM Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser