-->

Kata Kata Cinta Tanpa Kepastian Terbaru April 2016

Advertisement

Kata Kata Cinta Tanpa Kepastian - Memang sangat membosankan menunggu cinta yang tidak pasti dari seseorang yang tak kunjung menyatakan perasaannya. Siapa yang mau disuruh untuk menuggu berlama-lama, sudah sejak zaman dulu yang namanya menunggu itu melelahkan. Waktu dan pengorbanan rasanya sia-sia saja jika tidak ada kejelasan dari pacar. Kalau cuma satu atau dua hari, mungkinlah hal biasa. Tapi kalau sampai bertahun-tahun mungkin sudah saatnya Anda sedikit menyindirnya agar ia lebih peka sama perasaan Anda. 

Bukan cuma Anda, yang namanya pacaran kalau terlalu lama juga tidak baik. Ada orang tua yang selalu berharap cemas dengan Anda yang selalu memikirkan masa depan Anda bersama pasangan Anda. Kadang bukan kita yang ribut mempertanyakan kejelasan hubungan, tapi kedua orang tua akan selalu bertanya kapan dan kapan, begitu kan? 

Kata Kata Cinta Tanpa Kepastian Terbaru April 2016

Kata Kata Penantian Cinta - Sabar si memang, karena kita membutuhkan orang yang benar-benar tepat untuk menjadi pendamping hidup kita. Bukan cuma sekedar mampir dan numpang lewat saya yang justru bisa membuat kita terluka di kemudian hari. Nah, buat Anda yang sedang dalam keadaan ini, Anda bisa menggunakan beberapa Kata Kata Cinta Tak Pasti ini untuk menyindir secara halus pasangan Anda agar cepat memberikan kepastian yang baik untuk hubungan Anda. Silahkan!

Aku lelah jika harus berpura-pura dibalik perasaan yang tak pernah menentu siang dan malam ini. Entah kapan kau akan mengatakannya?

Aku ini bukan tempat persinggahan ketika kamu lelah dan sepi, tapi aku ingin menjadi tempat tinggalmu dikalau kau bahagia.

Sebenarnya aku benci menunggu, tapi semua berubah ketika yang aku tunggu adalah dirimu.

Aku disini dan kau disana, walau hanya berjumpa melalui suara aku akan selalu setia menunggumu.

Sayang, tetangga sebelah udah pasang janur kuning tuh...kira-kira kita kapan ya? Keburu janurnya abis loh...

Aku akan sabar sama kamu, asalkan tukang percetakan belum pada bangkrut dan tutup. Takutnya gak ada yang nyetakin undangan buat pernikahan kita nanti.

Aku ingin selalu berusaha mempertahankan, tapi keadaan yang memaksaku untuk berhenti. Dan karena Aku t'lah letih...aku lelah dengan semua ini.

Mungkin udah saatnya kamu bilang sama kedua orang tuaku tentang hubungan kita, soalnya pak RT udah nanyain kapan mau nambah kartu keluarga baru (KK)...

kalau kamu baca ini aku cuma mau bilang, aku udah lelah berharap lebih tapi tidak pernah terwujud.

Cewek kalau udah dikecewain emang keseringan gak pake marah, tapi hatinya yang benar-benar marah sampai akhirnya meneteskan air mata.

Aku rela menunggu kamu sekian lama karena aku masih menaruh hati sama kamu.

Simpan saja cintaku dan lupakan semua impian-impianmu. Namun aku tetap akan menunggu hingga sang waktu berpihak kepadaku.

Untuk kamu yang membuatku jatuh hati. Akhir aku harus mengatakan kepadamu, aku sudah lelah menunggu.

aku masih tak tahu kenapa aku masih menunggu kau, walaupun hati kau sudah dimiliki oleh orang lain

aku rela menunggu kamu sekian lama krn aku masih menaruh hati sama kamu..

Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku

aku tau kamu masih sama dia tapi tak apa.. aku akan menunggu sampai kamu putus dgnya 

Aku berharap semoga kamu tidak terlalu lama membiarkan aku menunggu kamu untuk bisa lebih memahami sikapku saat aku tak ingin mengatakannya.

Aku paling menyampah bila menunggu , jangan buat aku tertunggu tunggu sebab aku memang tak suka menunggu

Simpan saja cintaku itu lupakan semua mimpi-mimpiku. Namun aku tetap menunggu hingga sang waktu berpihak padaku

Dicuekin aja sakit. Apalagi dibanding-bandingin, dibeda-bedain, ditinggal dan dikecewain

Inginku terus mempertahankan, tapi situasi memaksaku untuk berhenti bertahan. Aku letih, aku lelah.

Kalau kamu baca ini aku cuma mau bilang, aku udah lelah berharap berlebihan tapi tidak pernah terwujud

Kalo dikecewain sama seseorang gak usah pake nangis segala. Cukup senyum dan liat kedepannya aja siapa yang akan lebih bahagia

Kalo gak mau dibohongin, jgn suka ngebohongin. Kalo gak mau dikecewain, jgn suka ngecewain. Diginiin sakit loh.

Kenapa sih, setiap kali percaya pasti dikecewain, setiap kali bertahan pasti disia-siain, setiap kali bikin janji, pasti dilupain gitu aja.

Kepercayaan itu kalo udh dikecewain gak enak rasanya. Contohnya kaya org pacaran aja, kalo udh putus trs nyambung lagi pasti rasanya beda

ketika aku lelah, aku lebih memilih diam, bukan karna aku tak lagi sayang padamu, melainkan agar kamu memikirkan apa kesalahanmu.

ketika ku lelah dengan sikapmu, aku hanya bisa diam dan mencoba terus untuk dapat bertahan.

Mungkin kita harus bertukar diri. Agar kamu tak lelah lg untuk mencoba mengerti, agar aku jg tak lelah lg untuk menjelaskan.

Namanya juga cewek, sabarnya sabar banget, sayangnya sayang banget, setianya setia banget. Dikecewain? Nyesek banget

Sedih ya, ngarepnya udah lama, lama2 nunggu malah dikecewain.

Suatu saat nanti, aku akan ada di titik jenuh. Saat aku lelah memperjuangkanmu, saat aku tak lagi penasaran menunggu pesan singkatmu.

sudah cukup sabar, sudah cukup menunggu, sudah cukup lelah dengan semuanya, dan kinipun aku menyerah tak sanggup lagi kubertahan

Tak ada yang indah dari kepura-puraan. Sebab aku lelah menyembunyikan tangis, di balik tawa.

Terkadang aku merasa lelah dengan semua sikapmu, tapi disini aku tetap bertahan.

Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu

aku tak akan pernah lelah untuk menunggu saat saat indah itu datang untuk kita berdua.

Aku bukan berhenti memperjuangkan,tapi aku lelah, apalagi yg harus kuperjuangkan? Cinta bukan untuk mengemis dan meminta tapi saling mengisi.

Jika tak mampu membuatnya bahagia, bukan berarti kamu boleh memilih tuk memberikannya harapan palsu.

Yang suka ngasih harapan palsu, nanti ada saatnya pas sayang beneran, ternyata sayangnya bertepuk sebelah tangan. 

Lebih baik jujur di awal dan membiarkan mereka terluka, daripada berbohong dan memberikan harapan palsu.

PHP itu pemberi harapan pasti, cuma orang pesimis doang yg bilang pemberi harapan palsu

Topeng wanita adalah make up dan drama. Topeng pria adalah gengsi, aksi sok keren dan harapan palsu. 

Bukan dia yang selalu memberi harapan palsu tapi kamu yang terlalu berharap lebih

sekali kau beri harapan palsu, selamanya aku pesan, jangan pernah berharap aku akan menerima kau kembali.

Jadi kalo kamu berada dalam HTS, ya berarti udah pasti kamu PHP. Entah kamu yang Pemberi, atau Penikmat Harapan Palsu?

HTS terjadi ketika Pemberi Harapan Palsu bertemu dengan Penikmat Harapan Palsu.

Yg berharap itu gk salah, tp dia korban dari harapan palsu. Klo emg gak cinta & syg gak usah Sok cinta. Sok sayang. Percuma kalo itu palsu

lalu apa perhatianmu selama ini? semua harapan yg kamu kasih palsu? OH.

Kalau cewek benci diberi harapan palsu, seperti itulah cowok benci digantungin ketika dia udah ungkapkan perasaan. 

Jangan pernah berikan harapan jika kamu tak mampu memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu.

Semoga saja dengan sindiran kata kata cinta diatas, dia dapat lebih peka dan mengerti apa yang sedang Anda inginkan dari hubungan Anda berdua. Tidak perlu takut untuk mengungkapkan perasaan, daripada menjadi beban dan Anda sendiri tidak mampu membawanya. Alangkah baiknya Anda juga harus tegas baik terhadap diri sendiri, pada dirinya serta pada hubungan yang sedang Anda jalani. Akhir kata, semoga hubungan Anda semakin bahagia dan awet selamanya sampai maut memisahkan. Baca juga; Kata Kata Mutiara Cinta Terupdate 2016

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Cinta Tanpa Kepastian Terbaru April 2016

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser