-->

Kata Kata Penyesalan Cinta Dari Lubuk Hati Paling Dalam

Advertisement

Kata kata penyesalan cinta memang pantasnya diucapkan untuk seseorang yang telah dikecewakan, dan tentunya berhubungan soal cinta dan perasaan yang tersakiti. Jujur saja, tidak ada perjalanan kisah asmara yang berjalan mulus, semua pasti pernah mengalami tangis dan tawa serta suka dan duka. Sudah sepantasnya, jika telah menyekati apalagi sampai mengecewakan pacar/kekasih maka kita harus meminta maaf dengan mengungkapkan rasa penyesalan kita yang paling dalam serta tulus dari lubuk hati. 

Manusia memang tempatnya salah dan dosa, tidak ada manusia yang sempurna. Namun kesempurnaan itu bisa dirasakan jika kita bisa saling melengkapi. Begitu pula soal cinta, tidak ada pasangan yang sempurna. Kesempurnaan cinta bisa kita dapatkan dengan cara kedua kekasih saling menutupi dan melengkapi kekurangan serta kelebihan masing-masing. Ketika kita melakukan kesalahan, maka sudah sepantasnya kita saling meminta maaf dan memaafkan.
 

Setidaknya, dengan mengatakan kata kata penyesalan ini dapat membuat pasangan kita percaya dan rasa gundah gulana yang ada didalam hati akan terasa jauh lebih lega. Lebih dari itu, seorang kekasih juga akan menunggu kata jujur dari kita atas sikap dan perilaku yang telah membuatnya kecewa. Secara tidak langsung, kata kata cinta penyesalan ini bisa menjadi jalan keluar yang lebih dewasa. Dan berikut ini beberapa contoh kata menyesal terkait cinta dari lubuk hati yang paling dalam dan tulus yang telah Admin kumpulkan.

Aku disini sangat menghawatirkanmnu, namun sayang beribu sayang kamu disana ternyata tidak sama sekali memiliki rasa kekhawatiran terhadap diriku, padahal saya disini setiap waktu selalu mengirimkan doa untukmu agar kamu sehat dan selamat selalu.

Aku marah karena tak bisa menghentikan semua penyesalanku. Aku marah karena tak ada lagi yang membujukku agar tenang

Kata Kata Penyesalan Cinta Dari Lubuk Hati Paling Dalam

Aku menangis bukan krn kesalahanmu, tapi aku menangis krn penyesalanku, yg lebih mendahulukan gengsi dari pada keiinginanku sendiri.

Aku menyembunyikan rasa sesalku agar tidak memperkeruh suasana yg mulai membaik 

Aku minta kepadamu jangan pernah lupakan diriku, sekali lagi aku mohon maafkan kesalahan yang telah kuperbuat.

Aku sungguh menyesal untuk mencintai mu, sungguh aku menyesal dan sungguh aku terpaut akan cinta yang mebelut dihatiku, namun apa daya orang yang kucintai iyalah orang yang membenci diriku.

Aku tak menyesal telah mengenal mu, yang ku sesali, mengapa ku harus jatuh cinta kepadamu.

Aku takkan lelah menunggu hingga waktu ajal menjemputku. Takkan pernah ada sesalku utk menunggumu

Aku tidak pernah menyesali sebuah pertemuan ini..tapi aku menyesali telah jatuh cinta pada orang yang salah


Aku tidak pernah merasakan keraguan dalam hidupku ini untuk menjadi milikimu walaupun kamu saat ini menghiilnag dariku, tapi aku yakin kehilanganmu saat ini menjadikan aku untuk mencarimu dimanapun kamu berada karena letak cinta sejati dan abadi bukan untuk dihilangkan tapi untuk dicari dan dipertemukan.

Aku tidak sanggup lagi mengadopsi arti dan tujuan cinta yang kamu miliki karena saat ini kamu tak mampu lagi memberikan cinta sejati yang kamu miliki bukan karena aku tidak mau tapi cinta yang kamu berikan hany menjadi racundalam hidupku.

Andai engkau bisa maafkan aku, kuberjani akan slalu setia padamu.

Andai kesalahan ini tak pernah kuperbuat, sungguh aku menyesal akan kebodohan ini, aku pinta padamu mohon maafin kesalahanku ini.

Andai waktu bisa kuputar kembali, takkan pernah kusiasiakan dirimu

Apa kabar kamu, kau mantan terbaik aku. terimalah ini laguku mengenang kamu, penyesalanku.

Apa yang kita sesali adalah cinta yang tidak kita ungkapkan. Maka katakanlah tanpa mengharapkan balasan cinta darinya.

Apabila kamu tidak bisa mengingatku, minimal kamu jangan melupakan aku.

Aura bahagia dari senyummu dan aurah bahagia dari bibirmu memberikan makna kisah dan cerita yang pernah kamu bagi terhadapku tapi kini itu hanya sebatas masa lalu dan tak akan terulang untuk kedua kalinya. Bisa saja terulang tapi itu bukan didunia ini tapi diakhirat kelak dan itu bukan keniscayaan buatku karena janji tuhan tidak pernah dia ingkari tak seperti dirimu hanya bisa berjanji tak pernah menepati.

Bagiku kamulah segalanya, kamu orang yang selama ini kucintai dan kusayangi setulus hatiku. Namun apa dikata, aku sungguh tak perdaya lemah tak berkutik, kamu lebih memilih dirinya dari pada orang yang sebenar benarnya mencintai dirimu.

Berakhirlah sudah semua kisah cinta ini, jangan kau sesali. Sekalipun aku takkan pernah mencoba padamu.

Bersikap tenanglah bahwa semua tindakanku ini ikhlas demi serangkul cinta yang ada padamu. Ikhlas meninggalkanmu untuk pergi bersama orang yang kamu sukai.


Biarlah aku terlelap dalam mimpi tidurku, lelap yang tak mesti melupakan manisnya cinta yang pernah kita rajuk bersama.

Bilaku ingat tentangmu dalam rapuhnya hatiku semua kenangan kini terkubur oleh rasa sesalku.

Cinta itu indah, tidak perlu sesali semua yg telah terjadi, sama-sama perbaiki dengan dia, maka semuanya indah pada waktunya.

Dendam pun tiba, sesalku tak bisa bahagiakan kamu. ingin kubunuh waktu.

Hanya satu sesalku, sesal memilikimu hanyaa sesaat

Harusnya Tuhan ciptakan waktu berjalan dua arah supaya aku bisa kembali kemasalalu untuk menghapus semua penyesalanku..

Ingat, jangan pernah sesali oleh cinta yg sudah lewat, cinta tidak mengenal fisik dan sifat, selama kita nyaman, jalanilah sepenuh hati.

Jangan Anda sesali apa yg telah Anda berikan dengan cinta yg tulus. Sesuatu yg muncul dari hati tak akan pernah hilang.

Jika ada yang harus ku sesali, itu ialah ketika aku mendapati cinta yang datang terlambat, dari matamu.

Kamu adalah sebab penyesalanku yang memberikan banyak pelajaran.

Kamu disana hanya bisa tertawa dan bercanda lepas seakan-akan kamu tak memiliki rasa tanggung jawab dariku. Sungguh aku sangat menyesal mengenal sifatmu yang seperti itu, tapi aku masih memiliki harapan besar bahwa sifat yang kamu miliki itu bisa kamu rubah dan akan lebih baik dari itu.

Kamu hadir dalam hidupku dengan senyum, tawa dan canda yang merayu padaku, tapi itu hanya sekilas saja sebagai bunga-bunga penghias dalam hidupku.

Kamu menitipkanku janji, memberi asah dan mimpi namun sayang itu hanya sebatas ucapan karena kamu tak pernah menenpati janjimu. Saya hanya yakin pada tuhan pemilik cinta bahwa mimpi dan asah itu suatu saat akan dapat terwujudkan walau itu aku harus menunggu cinta yang tak pasti

Kamu pergi dari ku dan tak akan pernah kembali, tapi aku kembali untuk meninggalkanmu

Kau bukanlah cinta yang ku sesali, karena pergimu ajarkan ku arti menunggu ~

Kau genggam tanganku disaatku lemah dan terjatuh kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku

Keajaiban cinta ada pada kamu, keabadian cinta ada pada kamu, kesejatian cinta ada kamu, karena cinta yang kamu berikan jauh dari kotoran dan bauh busuk cinta yang diberikan oleh orang-orang sebelum kamu hadir untukku.

Kesalahan yang terberat diri ini adalah karena aku pernah mengenalmu, hingga cinta yang kamu milikki juga pernah tertitip dalam hatiku.

Ketika tidak cukup hanya dengan kata maaf dan aku menyesal..

Ku pejamkan mata, berharap takkan terbuka selamanya, Ku bungkam suara, sesali kata cinta yang pernah terucap.

Kumohon pada tuk jangan pernah pergi dan tinggalkan aku disini sendiri, karna tanpamu aku bisa mati.

Kupikir aku tidak menyesal ditinggalkanmu pergi , penyesalanku ada karena aku tidak bisa menjagamu untuk tetap disini.

Kutakan pernah lupakan semua tentang kita, kutakan pernah lupakan tentang dirimu, aku mohon maafkan aku.

Lengah disaat memiliki membuat kehilangan dan orang itu pergi. Jangan pernah di sesali karena perlakuanmu tidak menunjukan cintamu saat bersamanya.

Maaf aku telah mencintai dirimu, namun cinta ini begitu dalam, sungguh aku tak mampu lemah tak berdaya akan cintamu, maaf aku harus melupakanmu meskipun rasa pahit yang akan tumbuh dihatiku, karna aku sungguh tak pantas untuk dirimu.

Maaf aku telah mencintaimu, namun inilah cinta yang aku rasakan, cinta yang begitu besar, dan cinta yang begitu tulus, aku yakin kamulah orang yang akan melengkapi tulang rusukku nanti.

Mengenalmu tak prnh membuatku menyesel. Hnya saja penyesalanku ada ketika terlalu memberikan kepercayaan yg besar & akhirnya kau sia-siakan


Mesti kita memiliki persamaan yang banyak antara aku dan kamu bukan berarti kita harus bersatu untuk saling menutupi karena cinta bukan untuk bersatu tapi untuk saling menutupi kekurangan yang ada.

Mungkin sudah kesekian kalinya kesalahan ini aku perbuat, namun ini adalah untuk yang terakhir kalinya aku lakukan, mohon maafin kesalahanku ini, aku berjanji takkan pernah mengulangi kesalahan ini kembali.

Penyesalanku adalah menyianyiakan perasaanmu yg begitu tulus padaku..

Penyesalanku bukan ketika aku meninggalkanmu, tp ketika aku memaksa hatiku untuk membohongi perasaan

Penyesalanku dan penyesalanmu itu berbeda syang. Apa yg aku rasakan, takkan pernah kau rasakan. Walau kau coba untuk sedikit paham.

Penyesalanku membuat ingatan terakhirmu ttgku penuh dgn luka. Sementara kebahagiaan yg pernah kuberi sdh terlewat jauh dan mungkin terhapus.

Penyesalanku paling aku ingat di dalam hidupku adalah ketika aku harus ketemu dengan kamu

Penyesalanku yang terdalam adalah menyianyiakanmu yang pernah menjadi milikku

Penyesalannku bukan ketika kau pergi, penyesalanku adalah ketika aku sadar,ternyata bukan kamu cinta sejati dan aku harus mencari lagi

Rasa penyesalanku mulai berdatangan, aku hanya bisa diam tak banyak berbicara.

Rasanya cinta ini telah lama aku pendam, namun engkau tak pernah hiraukan cintaku padamu sedikitpun. Berharap sedikit kau bisa ngertiin cinta ini, maka aku akan merasa cukup puasa.

Saat kau tak lagi mengenalku, Aku hanya bisa meratapi penyesalanku 

sayang maaf ku tak jd yg kau minta Jln hidup kita memang tak selalu sama,sayang maaf ku tlah buat kau kecewa Tangis air matamu penyesalanku.

sayang maaf ku tak jd yg kau minta Jln hidup kita memang tak selalu sama,sayang maaf ku tlah buat kau kecewa Tangis air matamu penyesalanku.

seandainya aku terlahir kembali. akan kuperbaiki kesalahan dan penyesalanku di masa2 itu

Sejumlah dengan tetes air matamu, berkali-kali lipat penyesalanku.

Selama ini, aku bukan menangisi dan menyesali pertemuan kita. Aku menangisi kamu yang kini telah berbeda.

Semua salah aku, biarlah aku dengan penyesalanku, aku pantas di benci, di jauhin, dan di tinggal !

Semua yang ada pada dirimu aku harus tinggalkan, semua yang ada pada hatimu aku harus lupakan tapi semua yang terkait cinta kamu padaku akau harus simpan dan semayamkan dalam relung-relung jiwaku ini.

Sesalku adalah, tak bisa mengulang waktu untuk memperbaiki segalanya.

Sesalku datang, ketika aku mengetahui kamu menjadi org yg jauh lebih baik dari yg ku kenal dulu.

Setiap kali aku mencoba membuang rasa cinta ini, semakin cinta ini menjadi tenggelam dalam relung-relung jiwaku. Padahal aku telah membuangnya jauh-jauh. Mungkin ini bertanda bahwa kamu akan menjadi milikku selama-lamanya.

Sungguh aku menyesal karena telah membuatmu kecewa, sungguh aku menyesali kebodohan ini, aku pinta padamu jangan tinggalkan aku, sekali lagi aku mohon maafin aku.

Sungguh jika kamu mecintai aku dengan setetea cinta maka aku mencintaimu dengan seluas lautan, sungguh jika kamu mencintai aku dengan terangnya bintang sungguh aku mencintaimu dengan terangnya matahari, sungguh jika kamu mencintai aku dengan setunas bunga maka aku mencintaimu dengan sebatang pohon. Ini semua adalah bukti bahwa kesebesarn cinta yang ada padamu melebih cintaku untukmu.

Tak ada sedikitpun sesalku tlah bertahan dengan setiaku walau diakhir jalan ku harus melepaskan dirimu

Tak pernah berhenti rindukan dirimu walau tlah ku miliki sepenuh hatimu, tak ada sesalku cintai dirimu coba tanya mimpimu hanya aku rindumu

Tak pernah berhenti rindukan dirimu walau tlah ku miliki sepenuh hatimu, tak ada sesalku cintai dirimu coba tanya mimpimu hanya aku rindumu

Tentang penyesalanku di masa lalu, anggap saja semuanya telah berlalu. Dan disini aku bersedia untuk mendoakan kebahagiaanmu

Tentang penyesalanku di masa lalu, anggap saja semuanya telah berlalu. Dan disini aku bersedia untuk mendoakan kebahagiaanmu 

Terkadang sempat ku sesali telah mengenalmu. Tapi karena dirimu, aku mengenal rasa Cinta

Terlambat untuk aku sesali Terlambat untuk aku tangisi Dan kini dalam penyesalanku Membiarkanmu larut dalam waktu

Ternyata ku salah menilai dirimu, memang kau tak pantas menjadi milik ku. 

Tidak ada orang yang hebat didunia, tidak ada yang orang yang tidak pernah melakukan kesalahan, namun orang yang hebat dan bijaksana adalah orang yang mau mengakui kesalahannya sebelum orang lain mengetahui lebih dulu. Jujur adalah kunci kebahagiaan, begitu pula dalam hubungan cinta dan asmara, kejujuran amat penting untuk membangun hubungan yang lebih lama dan bahagia. Demikian kumpulan kata kata menyesal karena cinta yang dapat Admin bagikan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Penyesalan Cinta Dari Lubuk Hati Paling Dalam

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser