-->

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Terbaik Update 2016

Advertisement

Kata Kata Mutiara Cinta - Apakah Anda sedang jatuh cinta, atau sedang membutuhkan kata mutiara cinta romantis dan indah sebagai referensi perasaan yang ingin sobat ungkapkan kepada pasangan Anda? Perasaan memang sulit ditebak, kadang kita bersikap romantis, tapi malah pasangan tidak suka dan menganggapnya terlalu berlebihan. Namun percayalah, sisi kehidupan manusia selalu dipenuhi dengan harapan kasih sayang, romantika, kejujuran, keindahan dan kebahagiaan sehingga Anda hanya perlu mengungkapkan perasaan Anda dengan penuh kebijakan serta ketulusan. Sebab jika mengatakan sesuatu dengan tulus, maksud dan tujuan kita akan lebih mudah dicerna dan diterima oleh yang mendengar termasuk kekasih atau pasangan Anda. Itu sebabnya Anda harus berbicara dengan jujur dan tidak perlu terlalu lebay dalam menyampaikan perasaan Anda, kedepankan sikap yang tulus sehingga Anda pun akan mendapatkan cinta yang tulus dan jujur. 

Cinta itu ibarat misteri, teka-tekinya tidak dapat ditebak kepada siapa dia akan berlabuh. Namun, cinta juga butuh perjungan dan pengorbanan serta dibumbui dengan kesetiaan. Kalau sudah seperti itu, pastilah ia akan luluh di dan bertekuk lutut di hadapan Anda. Namun, untuk bisa mendapatkannya tentu tidaklah mudah, kadang kita harus melalui rasa sakit dan kecewa. Tapi percayalah, dibalik itu semua tersimpan hikmah untuk kita jadikan pelajaran.

Mencintai adalah suatu keindahan, dicintai adalah suatu kebanggan, dan saling mencintai adalah suatu kebahagiaan.

Cinta adalah inti dari kehidupan, melalui rasa ini kita bisa mengenah kebahagiaan, ketulusan, kejujuran, kenyamanan, keindahan, kekecewaan, terluka dan berbagai jenis perasaan yang kadang tak mampu untuk di ungkapkan melalui sebuah kata-kata.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Terbaik Update 2016

Berikut ini adalah kumpulan kata kata mutiara cinta sebagai contoh apresiasi kita untuk para pasangan dan kekasih kita sebagai bentuk ungkapan kita kepadanya. Dengan demikian, semua perasaan yang tersimpan akan lebih puas jika bisa kita ungkapkan kepadanya. 

Kekuatan untuk mencintai adalah anugerah terbesar yang diberikan oleh Tuhan kepada manusia, sebab kekuatan itu tidak akan mampu direnggut dari manusia yang mencintai.

Terkadang apa yang dilihat oleh mata memiliki makna berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati.

Kasih sayang adalah keindahan jiwa bukanlah kecantikan rupa

Tak ada yang salah dengan cinta, karena ia hanyalah sebuah kata dan kita sendirilah yang memaknainya.

Derajat cinta hanya bisa diukur dengan seberapa besar pemberian yang kira korbankan.

Cinta sejati hanyalah sebuah penyesuaian menuju derajat manusia yang lebih berkelas bukan kelasnya pecundang melainkan kelas pejuang.

Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.. Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

Apabila salah satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain akan terbuka tapi selalu kita akan memandang pintu yang telah tertutup itu terlalu lama hingga kan kita tidak nampak pintu lain yang telah pun terbuka untuk kita. 

Cinta tidak membuat dunia berputar, Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.

Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta?

Setiap orang berhak menentukan siapa yang akan dicintai, tapi jangan pernah tanyakan kepadaku karena jawabannya selalu sama, yaitu KAMU.

Cinta bukan sekedar menunggu untuk dicintai, melainkan juga keberanian untuk mencintai.

Bersedih dengan orang yang tepat jauh lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat, terlebih pasangan hidup!

Cinta itu ibarat seperti waran terang didalam hidup. yang akan selalu setia memberikan sinarnya agar kita dapat berjalan terus.

Cinta adalah kunci induk yang membuka gerbang kebahagiaan.

Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Banyak yang akan membencimu, menilaimu, menggoyahkan bahkan menghancurkanmu. Seberapa kuat kau tegar akan membuktikan siapa dirimu yang sebenarnya.

Yakinilah bahwa cinta bukan hanya sekedar hiasan bibir, atau syair para pujangga. Namun ia menjadi kekuatan yang menggerakkan.

Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakhir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

Memang benar yang kita tidak akan tahu apa yg kita punyai sehinggalah kita kehilangan nya dan juga benar bahwa kita tidak akan tahu apa yang kita rindukan sehinggalah "Ianya" hadir. 

Jika anda ingin dicinta, mencintalah dan jadilah orang yang pantas dicinta

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama, aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang.

Untuk apa bicara cinta
Jika hatimu tak terbuka
Untuk apa bicara cinta
Jika matamu tak bercahaya
Untuk apa bicara cinta
Jika itu akan membuatmu terluka
Bagiku, dirimulah sang cinta

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Ia cuma mengambil masa satu minit untuk jatuh hati pada seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, satu hari untuk mencintai seseorang tetapi ia mengambil masa sepanjang hidup untuk melupakan seseorang. 

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Mekar mawar yang kau tanam di hatiku
Begitu wangi semerbak
Lambangkan segala sayang dan cinta
Hanya untukmu seorang

Jangan pandang kepada kecantikan karena ianya akan lapuk ditelan usia, jangan kejar kemewahan karena ianya akan susut ditelan masa. Apa yang kekal hanyalah kecantikan hati seseorang.

Kau belum pernah hadir dalam sketsa mimpiku namun kau sudah tercatat sebagai belahan jiwaku.

Tak pernah kau sadari besarnya cintamu
Sampai tiba perpisahan
Aku terhenyak, aku takut
Maafkan ketololanku
Aku butuh kamu

Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati: satu hati yang menangis, dan satu lagi hati yang bersabar.

Cinta bermula degan senyuman, mekar degan ciuman dan berakhir degan tangisan.

Kasih sayang bukanlah tebak-tebakan. Ia adalah komitmen yang kokoh bahkan tanpa jaminan yang berartim hanya keyakinan didalamnya.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.

Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu.

Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu yang terakhir bagiku.

Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.

Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.

Jika Tuhan senantiasa memberikan cinta kepada hamba-Nya, maka kenapa kita tidak bersegera untuk memantaskan diri? - Mario Teguh.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Cintai aku seperti aku mencintai dirimu. Sepenuh hati, tanpa paksaan dan tanpa kecurigaan.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Mencintai seseorang akan memberikan kita kekuatan, dan dicintai seseorang akan memberikan kita keberanian yang besar.

Keberanian untuk mengatakan tak tahu untuk sesuatu yang tidak kita ketahui akan jauh lebih menenangkan hati dan dihormati, daripada selalu merasa serba tahu.

Cinta taklebih permainan kata, ketika jadian, disana Cerita disini Cerita, ketika sedang jalan, disana Berita disini Berita..dan ketika putus..disana Derita disini Derita..

Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain untuk mengerti satu sama lain. Tetapi kita harus sedikit berbeda untuk mencintai satu sama lain.

Jika kita mencintai seseorang berusahalan untuk tampil apa adanya. karena Cinta sejati selalu dapat menerima Kelebihan dan Kekurangan.

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya.

Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita tak bisa mencintai lagi.

Setetes kebencian di dalam hati pasti akan membuahkan penderitaan.

Setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati.

Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya.

Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, maka jangan pernah takut untuk jatuh cinta.

Cinta itu seperti art yg indah dan agung, berbahagialah yg pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi.

Ketika sedih, berusahalah untuk selalu tersenyum. Bukan untuk menyembunyikan luka, tapi karena bahagiamu lebih penting daripada luka tersebut.

Bila dia menangis untukmu, pastikan air matanya bukan karena sedih untukmu, tetapi karena bangga memilikimu.

Orang yang tulus mencintaimu tidak akan pernah menuliskan kekuranganmu, tetapi kelebihanmu dihatinya.

Cinta itu mudah memaafkan, terlebih untuk orang yang kita sayangi, karena didalam cinta selalu tersedia kata maaf.

Hidup bukan untuk membalas yang pernah menyakitimu, tapi bagaimana kamu belajar menjadi lebih baik dari yang pernah menyakitimu.

Itulah kumpulan kata mutiara cinta yang dapat Admin sajikan untuk Anda semua. Semoga menjadikan kita lebih terinspirasi dan menjadi sosok pribadi yang mampu saling mencintai dengan tulus dan menyayangi sesama. Karena makna cinta sangatlah luas, seperti salah satunya adalah saling menghargai, serta menjaga lingkungan hidup. Harapan Admin, semoga postingan ini bisa manfaat. Salam. Baca juga Kumpulan Kata Kata Cinta Indah Buat Pacar Terbaru

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Terbaik Update 2016

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser