-->

Kata Kata Kecewa Sama Pacar Karena Dikhianati Cinta - Update Mei 2016

Advertisement

Kumpulan Kata - Kata Kata Kecewa Karena Dikhianati Cinta | Kata Patah Hati | Kata Putus Cinta | Pernahkah Anda dikhianati cinta? Mungkin kata kata kecewa karena cinta ini bisa membantu Anda mengobati perasaan kecewa Anda saat ini. Dikecewakan itu pastinya sakit, apalagi sampai dikhianati, diduakan atau di bohongi sama pacar pasti rasanya pingin marah dan mengubur dalam-dalam kenangan pahit itu. Tapi, yang namanya hidup pasti berjalan. yang sudah berlalu biarlah berlalu. Tidak perlu di ingat-ingat terus. 

Move-on itu wajib, kalau sudah ketemu sama pasangan yang tidak tepat apalagi kalau mantan sudah pernah mengecewakan kita, bikin sakit hati kita. Mendingan cari pengganti yang lebih baik. Walau, prosesnya tidaklah mudah. Saat mulai move-on, biasanya berbagai kenangan yang indah-indah muncul menggoda kenangan kita. Seolah-olah hidup tidak bisa berjalan tanpa si-dia. Padahal sih gak begitu, hidup akan terus berjalan kok walau tanpa ada dia.

Kata Kata Kecewa Sama Pacar Karena Dikhianati Cinta - Update Mei 2016

So, kata kata kecewa karena dikhianati cinta ini pasti pas untuk Anda yang mungkin sedang dilema karena cinta. Anda bisa menggunakan kata kata ini untuk menunjukkan kekecewaan dan penyesalan Anda selama ini kepada pacar atau mantan kekasih. 

Kamu berkali-kali melakukan kesalahan dan aku pun tiada bosan memaafkan, tapi mau sampai kapan aku begitu terus, kamu gak pernah berubah!

Kalo lo punya hati, lo pasti taulah rasanya berkorban buat orang yang kita sayang itu gimana rasanya?!

Semua orang itu bisa menahan sabar karena rasa sakit hati, tapi sabar itu ada batasnya dan mempunyai titik jenuh apabila sudah tidak dihargai lagi.

Aku udah berusaha untuk jadi yang terbaik buat kamu, tapi kalo kamu gak mau tau sama perasaanku, aku bisa apa?

Kamu tu kerjaannya minta maaf mulu, sampe aku cape maafin kamu!

Kata Kata Kecewa Sama Pacar Karena Dikhianati Cinta - Update Mei 2016


Kamu hanya titipan Tuhan yang tak selamanya aku miliki. Jadi selepas kamu pergi, bukan berarti duniaku akan mati.

Inget, Perasaan itu gak selamanya bisa bertahan. Perasaan itu bisa hilang kapan saja kalo udah gak dihargain lagi.

Masih ingatkah kamu pada susunan kata yang dulu kamu buat untuk sekedar menyatukan kita..? 

Sesuatu yang berhubungan dengan "saling" harusnya dilakukan bersama. Jangan hanya satu orang saja yang berjuang.. Sakit! 

Kapan ya aku bisa menjagamu, menyayangimu, mendampingimu seperti dia.. 

Aku lebih memilih pergi skrg. Aku sdh trlalu lelah menunggu kamu yg tak pernah berubah sikap. Sakit memang,tapi ku tau ini yg trbaik.. 

Tuhan walaupun dia bukan milikku tapi tolong jaga dia,Tolong buat di selalu tersenyum ,Dan semoga dia bahagia bersamanya.

Aku tak ingin egoisku mmbuatmu terluka. mungkin aku kecewa, Tpi aku blajar melihat dari sudut pandangmu agar aku mampu mengerti kamu.. 

Jika sudah seperti ini.. Aku yg kau salahkan? Sampai kapan aku harus bertahan dengan keegoisanmu ini..? 

Aku terlalu bodoh untuk selalu menunggumu,dan aku terlalu rapuh untuk memendam bebanku seorang diri!

Seharusnya kamu mengerti , aku juga membutuhkan perhatianmu walau sekecil apapun itu.

Se rela-relanya aku ngerelain kamu, tapi hati ini gak akan rela bila kamu bahagia bukan karna aku 

Setiap kata rindu yg terucap ada setiap harapan ingin memilkimu kembali, namun apa daya ku ? 

Ku ingin kau selalu disini walau kau bukan milikku lagi 

Ternyata yang aku rasa selama ini itu cuma harapan, tak mungkin nyata 

Aku rindu, rindu kebersamaan kita dulu 

Ingin menyapa, hanya sekedar bilang haii "aku kangen loh sama kamu" 

Dulu saling mencintai dan sekarang (aku) hanya bisa mengagumi 

Seandainya sedih ini bisa kuhentikan dan tanpa paksaan, akan ku hentikan.. tapi nyatanya tidak bisa 

Perasaanku sudah membeku, tidak bisa mencair dan mengisi lembar jalan kehidupan baru bersama yang lain 

Setidaknya aku pernah menanti sampai lupa berapa waktu yang sudah aku pakai untuk menanti kamu

kepastian. cuma butuh kepastian dari elo apa nama hubungan kita 

Sayang nya gue itu udah percaya sama lo. Gue percaya lo bisa sayang sama gue. Tapi nyata nya?

Gak seharus nya lo perjuangin apa yang belum pantas lo perjuangkan. Inget harga diri!

Ngarepin elo itu cuma sebatas khayalan gue

Nyesek sih engga, cuma gak terima aja ini hati ngeliat lo sama orang lain Hehe

Sadar diri kok, buat cemburu aja gue gak berhak

Cewek cuek itu tandanya pengen ditemenin, dihibur pokoknya bikin mood dia tinggi. Bkn mlh dicuekin balik, cewek mlh jadi sedih.

Tuhan kuat kan aku disaat hati ini sedang rapuh, jadikanlah aku orang yang kuat dan tegar untuk menghadapi semuanya

Ternyata Tuhan itu berkehendak lain, dia lbh suka kalo kita berteman, mungkin awal dari berteman semuanya bisa jadi cinta. Mungkin

Udah berharap ending nya itu bakal indah, eh tapi cuma sekedar harapan dan cuma jadi tempat pelampiasan Heheyesek

Berharap nya banyak, tapi peluang buat bahagia nya gak ada sama sekali = MIRIS!

Tak ada seorangpun yang sempurna, tapi bukan berarti harus pasrah dan menerima kekuranganmu tanpa berusaha menjadi lebih baik

Gue yang terlalu bodoh, atau emang elo yang gak punya perasaan? Haha entahlah

Mungkin kamu tak mengetahui, bahwa ada hak untuk kecewa dari objek yang kamu libatkan dalam perkataanmu yang tidak benar

jangan buat aku terlalu berharap pada perasaan yg akhirnya hanya membuatku kecewa

Cemburu? Cuma bs mendem. Kecewa? Cuma bs diem. Sakithati? Cuma bs nangis. Cewek tuh emg hebat, gamau ngerepotin org jd nanggung sendiri

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Putus cinta seperti disengat lebah. Awalnya, tidak terlalu berasa, tetapi lama-kelamaan bengkaknya mulai terlihat

Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Terkadang bukan karena kebohongan kamu membenci seseorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tak bisa lagi kamu percaya.

Seseorang terkadang berpura-pura bahagia agar orang yang dia sayanginya tau bahwa dia baik-baik saja.

Saat mencintai seseorang, seharusnya juga cinta caranya untuk tidak mencintai kita. 

Semua yang pernah terjadi akan menjadi kenangan yang sulit dilupakan.

Aku tak pernah merasa bosan menunggumu, meski waktu terus berjalan sedangkan kamu tak kunjung datang.

Kenangan yang terbaik cenderung menjadi hal yang tersedih karena kamu tahu itu tidak akan terjadi lagi.

Demikian informasi seputar kata kata kecewa karena dikhianati cinta terbaru untuk pacar dan mantan kekasih. Semoga dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk menjadi lebih baik dan lebih kuat saat menghadapi masalah cinta yang lainnya. Baca juga Kata Kata Cinta Tanpa Kepastian serta Kata Kata Penyesalan Cinta Dari Lubuk Hati Yang Paling Dalam

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Kecewa Sama Pacar Karena Dikhianati Cinta - Update Mei 2016

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser