-->

Kata Kata Sindiran Buat Cowok yang Sok Ganteng

Advertisement

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Buat Cowok atau Pria Sok Ganteng | Kata Buat Nyindir Cowok PHP | Kata Sindiran Keras untuk Lelaki Sombong | Kata Sindiran Frontal, kali ini Admin akan berbagi informasi tentang kata sindiran buat para cowok yang suka maenin perasaan cewek. Biasanya, para cowok atau pria ini punya sifat yang sombong, dan sok pede alias sok ganteng. Karena menganggap dirinya paling tampan sehingga mereka selalu mempermainkan perasaan wanita yang padahal benar-benar tulus menyayangi dan mencintai dia. Bukan cuma cewek doank yang kena imbasnya, orang lain pun jika menemukan lelaki yang bersifat sombong seperti ini pastinya muak.

Kata Kata Sindiran Buat Cowok yang Sok Ganteng
credit: stikerlucu.com

Kata Kata Sindiran - Orang yang sok ganteng itu berarti memiliki sifat yang namanya sombong, dan biasanya orang-orang seperti ini kebanyak munafik dan bermuka dua. Ganteng itu sama seperti cantik, yaitu relatif. Tergantung bagaimana cara kita memandangnya saja. Ganteng itu gak jaminan pasangan Anda bakal setia atau kalian bakal bahagia selamanya. Cinta itu misteri, dan gak bisa ditebak hanya dengan kata kata atau ketampanan saja. Nah, buat temen-temen cewek, jangan memilih pasangan hanya karena ketampanannya saja. Pilihlah lelaki yang benar-benar setia dan mau menerima kekurangan Anda apa adanya. Apalagi cowok yang sok ganteng, biasanya orang-orang seperti ini malah suka PHP-in cewek. Pastinya kalian gak mau kan di maenin perasaannya?

Nah, buat kalian yang pingin nyindir cowok yang sok ganteng, berikut ini Admin hadirkan kata kata sindiran buat cowok yang sok ganteng : 

Tiap pengen nyakitin cewek lo fikir dulu buat nyakitin ibu lo emang tega ? 

Dunia ini aneh bos , lo selalu minta pendamping hidup yang baik , tapi kelakuan lo ? Udah ngaca ? 

Yakin playboy ? Udah pernah ngaca belom ? Haha GOBLOK 

Sebenernya si lo tampan, cuma sayang suka maenin perasaan orang. 

Inget bro, ganteng itu cuma titipan. Kalo suatu saat diambil sama Tuhan, lo gak bakal bisa sombong lagi dan apa yang mau lo banggain?

Mikir donk! Lo kira cewek cuma buat maenan? jangan sok ganteng deh!

Gantengnya cowok itu akan percuma apabila dia sombong. Apalagi kalau dia munafik

Lo cowok bukan? masa iya harus cewe yang mulai duluan,udahlaaah jangan terlalu munafik jd cowok.

Mempercantik dan memperganteng diri sih boleh tapi percantik dan gantengin dulu hati lo 

Percuma lo ganteng kalo gak punya hati! Ganteng itu gak kekal bro, 

Cowok selalu bilang , p3raw4n jaman sekarang udah punah , padahal yang bikin punah siapa? #munafik

Munafik kalo cowok disakitin cewek cantik ninggalin, pasti bkl bertahan sampe nemu yg lbh cantik.

Cowok itu munafik banget deh. Pengen celup sana sini, tp istri harus p3raw4n.

Kebanyakan acting lo! Najisin tau gak! CUIH!!

Udah punya pacar tapi masih ngomongin mantan??!! Itu kasian banget pacar lo!!

Cakep sih! Tapi kok murahan banget!!

Hargain perasaan orang bisa kan??!! Terlalu cuek sih lo!!

Munafik itu ketika mulut bilang nggak suka tapi hati berkata lain.

Nggak tau diri atau nggak tau malu sih lo??!! Masih aja ngarepin mantan yang udah punya pacar!!

Kalau mau ngomong coba deh disaring dulu, jangan asal ngomong Jing!!

CARA NGOMONG NYA LO BOLEH SOPAN!! TAPI PERCUMA KALO LO TERNYATA TUKANG NGEJUDGE ORANG!!

Percuma tampang lo kece, tapi otak lo nggak pernah lo pake!! Hahaha najis!!

Modusnya gak pake gak tulus ya, please. HAHAHAsu

Elo itu munafik, jadi sampai kapan juga bakal tetap munafik!!

Muka polos bukan berarti gak berengsek loh, bisa aja cuma topeng doang biar dapet simpatik dari orang lain.

Otak lo dimana sih broh? Ngomong sama cewek kok gak bisa sopan

Demi apapun gue jijik sama lo. Kayak Cowok murahan!!

Kamu yg bikin aku melayang, kamu juga yg bikin aku down. Rasanya tuh, nyesek bgt.

Tenang aja, cewek kalau udah sayang dan nyaman sm cowoknya gak akan genit sama cowok lain. Paling biasanya cowoknya yg genit sm cewek lain.

Disaat kamu menyia-nyiakan orang yg tulus, suatu saat kamu akan merasakan sakitnya disia-siakan ketika sayang2nya.

Ganteng itu gak jaminan cewek bakal tertarik? Buktinya zaman sekarang cewek lebih doyan sama om-om yang banyak duitnya?

Duit berbicara bro? Jangan gedein ganteng lo doank? Kerja donk, biyar mandiri!

Cuma butuh yg setia, pengertian, perhatian, jujur, terima apa adanya dan suka kasih kabar kalau mau kemana-mana dan gak suka orang yang sok ganteng. Udah itu aja.

Cewek memang tau sedikit, tapi mengerti lebih banyak.

Cowok kece itu yg kalau lagi main sama temen-temennya gak pernah lupa untuk kabarin ceweknya, walaupun sesibuk apapun cowok itu

Kata Kata Sindiran Buat Cowok yang Sok Ganteng


Gak pernah mikirin perasaan oranglain, maunya dingertiin mulu. Egois

Sayang itu bukan soal ucapan, tapi "sayang" itu soal "pembuktian".

Jangan tanya seberapa banyak aku ingat kamu. Silahkan tanya Tuhan, seberapa banyak aku menyebutmu dalam doa.

Cewek yang bawel, jutek, judes, dan suka marah sebenarnya adalah cewek yang bener-bener setia kalo dia udah sayang.

Cakep apa engga itu takdir.. Tapi setia itu pilihan kamu sendiri.. Jangan sampai udah ga cakepnga setia juga,suram :

Kurban perasaan aja kamu sanggup setiap hari,masa kurban kambing ga sanggup setahun sekali

Jika kamu diomongin orang lain,berarti mereka menganggapmu penting dalam kehidupan mereka

jangan suka nyakitin, kalo emang ga mau disakitin.

buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan.

kalo pacaran digantung, mending taro dipintu aja, jadi gantungan kunci

Jangan berlaga sok kaya,kalo duit masih dari orang tua,catet nihh 

Tujuan utama saling mencintai itu adalah saling membahagiakan, bukan saling menyakiti bahkan saling memaki

Kata Kata Sindiran Buat Cowok yang Sok Ganteng

Menurut lo banci banget ga kalo ada cowok yang kasar sama cewek? Apalagi kalo sampe mukul gitu? 

Awas FISIK sama PENAMPILAN nya sih bisa nipu lo tapi nggak buat HATI lo 

Fisik lo emang PERFECT tapi isi otak lo PERFUCK haha sampah abisss 

Demikian informasi terbaru seputar kata kata sindiran buat cowok yang sok ganteng dan suka maenin perasaan cewek. Sekali-kali boleh aja kalian mengungkapkan kekesalahan kalian kepada orang yang kalian anggap sombong. Apalagi yang suka maenin perasaan orang lain. Semoga kata kata ini bisa menjadi bahan inspirasi dan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Sindiran Buat Cowok yang Sok Ganteng

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser