-->

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1437 H 2016 (Lengkap dan Terbaru)

Advertisement

Kata Kata Idhul Fitri 1437 H - Tiada kata maaf yang pantas diucapkan selain selamat hari raya idhul fitri 2016 mohon maaf lahir dan bathin ketika lebaran nanti. Hari penuh kemenangan dan kebahagiaan setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa dan berbuat amal kebajikan. Lebaran memang momentnya saling meminta maaf dan saling memaafkan atas segala kehilafan yang pernah terjadi selama ini. Yang muda meminta maaf kepada yang lebih tua dan begitu pula sebaliknya, yang lebih tua memberikan maaf kepada yang muda.

Pada hari lebaran yang suci, umat muslim memiliki banyak tradisi untuk menyambut kemenangan. Salah satunya dengan berkunjung kerumah saudara yang lebih tua atau bisa juga disebut dengan mudik lebaran. Berkumpul bersama keluarga, sahabat, teman dan orang terkasih sambil bersantap menikmati hidangan spesial lebaran, seperti opor ayam dan ketupat.

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1437 H 2016 (Lengkap dan Terbaru)

Satu untaian kata kata memang tidak cukup untuk mengungkapkan isi hati. Satu kata maaf saja memang belum cukup untuk mengungkapkan seluruh isi perasaan. Namun, setidaknya dengan kata kata tersebut dapat mewakili sebagian isi hati dan perasaan. Lebaran memang moment yang tepat untuk meminta maaf kepada orang tua. Dan kata kata lebaran idhul fitri yang admin sajikan untuk Adna lengkap dibawah ini. Silahkan pergunakan sesuai dengan keinginan Anda.

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini Kemenangan akan kita gapai Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin

Bila kata merangkai dusta.. Bila langkah membekas lara… Bila hati penuh prasangka… Dan bila Ada langkah yang menoreh luka. Mohon bukakan pintu maaf… Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Sebelas bulan Kita kejar dunia, Kita umbar napsu angkara. Sebulan penuh Kita gelar puasa, Kita bakar segala dosa. Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka, Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama. Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf, Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh, Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung, Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN. Mohon Maaf lahir Dan batin

Dibeningnya hati dalam mengharapkan berkah dan maghfirah Allah, tergores prasangka dosa.Mohon maaf sehingga kita menyambut Idul Fitri dengan hati yang bersih.

Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin bila itu pernah terasa. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2016 .

Mohon maaf bila ada perkataan saya yang menyakitkan, bila ada tulisan-tulisan saya yang tidak sedap dibaca, bila ada kelakukan saya seperti lupa usia. Semoga kita diijinkan untuk menikmati indahnya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Menyambut bulan penuh ampunan, memulai ibadah suci dengan hati bersih. Mohon Maaf Lahir & Bathin. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kembali ke fitrah.

Jika jemari tak sempat berjabat, jika ada kata membakar lara, menusuk hati, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 2016, Mohon Maaf ahir & Bathin.

Mata kadang salah melihat, bibir sering salah berucap, hati kadang selalu salah menduga. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Marhaban ya Ramadhan. Selamat Menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita mendapat ridha Allah swt. Mohon Maaf Lahir & Bathin atas segala kekhilafan.

Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini, kami mohon dbukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan dihati.

Taqablallahu minna wa minkum. Minal Aidzin wal Faidzin. Dengan penuh keikhlasan kami mohon maaf atas semua kesalahan lahir & bathin.

Ucapan yang paling baik adalah “Allah”, lagu yang paling indah adalah “Adzan”,
referensi yang paling lengkap adalah “Al-Qur’an”,
senam yang palig sehat adalah “Shalat”, diet yang paling bagus adalah “Puasa”,
kebersihan yang menyegarkan adalah “Wudhu”, perbuatan yang paling mulia adalah “Memaafkan”,
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Hari ini segalanya terasa indah andai semua salah & khilaf dapat terhapus dengan ikhlas.Selamat Idul Fitri 2016, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Kata-kata seindah zikir ter-alun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam shaf, bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba, keihklasan yang merajai hati untuk saling memaafkan.
Selamat Idul Fitri 2016.

Buka hati dapat cinta, buka buku dapat ilmu, buka hp dapat sms, buka sms dapat ucapan “Met Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Bathin”.

Idul Fitri yang agung, seagung kalimat tayyibah seagung dinul Islam yang kaffah, seagung ilaturrahmi yang mengandung cita dan kedamaian. Selamat Hari Idul Fitri 2016, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Hari kemenangan telah tiba, Sang Fitri telah menanti, mari ulurkan tangan, untuk berjabat hati.Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Jika tangan tak mampu berjabat, lisan tak mampu berucap, izinkan sms sebagai pengganti untuk ucapan Selamat Idul Fitri 2016.Taqabalallahu minna wa minkum Shiyaman wa shiyamakum, Kullu amien wa antum bikhair.

Mohon Maaf lahir & Bathin. Mudah2an kita kembali pada fitrah yang suci.

Satukan tangan & hati. Indahnya bersilaturrahmi di hai kemenangan. Mari padukan keikhlasan untuk saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1437H. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Kadang sikap, perkataan, hati/perasaan membuat kesalahan. Baik disadari maupun tidak disadari. Dihari yang Fitri ini, adalah hari sangat baik untuk saling memaafkan.
Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H.

Di hari yang fitri ini, kami Mohon Maaf Lahir & Bathin, Minal Aidzin wal Faidzin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H.

Taqabalallahu minna wa minkum ja’alaanallahu wa iyyaakum minal’aaidiina walfaa iziina kulla’aamin wa aantum bi khayrin. 1 Syawal 1437H.

Sebelum cahaya dipadamkan, sebelum waktu habis terbuang. Izinkan kami memohon maaf atas segala khilaf yang ada.

Taqabalallahu minna wa minkum. Minal Aidzin wal Faidzin.

Ramadhan telah pergi.
1 Syawal pun tiba, mohon dibukakan pintu maaf bila ada kesalahan.
Selamat Idul Fitri 1437H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Taqaballahu minna wal minkum. Selamat Hari Raya 1437H, Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Saya mohon maaf bila ada kata, sikap, hati yang kurang santun.
Semoga kita diizinkan berjumpa lagi dengan kemuliaan Ramadhan di tahun depan.

Di hari yg baik ini tiada seindah kata yang terucap dari lubuk hati yang sangat dalam.
Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Selepas Ramadhan semoga mutiara mutiara, keimanan & mahabbah pada Allah slalu terpatri dlm diri. Maaf Lahir & Bathin.

Jika hati salah menduga dan lisan salah bicara, ada kata yg berbunga dusta & tingkah laku yg berbuah sombong berbalut angkuh sehingga melukai qalbu. Dihari yg Fitri dan penuh ampunan ini kami mohon maaf lahir & bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H.

Perjalanan panjang penuh perjuangan, membawa kita menuju lemenangan. 
Selamat Idul Fitri 1437H. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Met i’dul fitri 1437H. Mohon maaf atas smua kata2, perbuatan yg tdk berkenan d Qalbu baik d sengaja atau tdk. Taqabalallahu minna wa minkum.

Ya Allah, muliakanlah Suadaraku ini, bahagiakan keluaganya, berkahi rizki & kesehatannya, kuatkan imannya, tinggikan derajatnya, eratkan tali persaudaraan kami & kabulkan d’a2nya. Selamat Idul Fitri 1437H. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Gema takbir telah berkumandang. Kemenangan telah kita raih. Kami meminta maaf atas kekhilafan & kesalahan. Minal aidin wal faidzin.

Kami mengucapkan Selamat Idul Fitri 1437H. Mohon Maaf Lahir & Bathin.
Semoga amal kita diterima Allah swt.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 2016, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Beningnya embun memberi kesejukan setulus hati mengucapkan “Selamat Idul Fitri 1437H, Mohon Maaf Lahir & Bathin”

Andai jemari tak sempat berjabat. Andaikan raga tak dapat bertatap. Seiring gema takbir bersahutan dan dari dasar hati yang terdalam, kami sekeluarga menghaturkan SELAMAT IDUL FITRI 1437H, MOHON MAAF LAHIR & BATHIN atas segala k’khilafan kami selama ini. Semoga ALLAH swt. senantiasa meridhop kehidupa kita.

Ya Rabbi berkahi umur kami hg Ramadhan di tahun depan. Sucikan hati kami u bisa memaafkan saudara kami. Taqoballahu minna waminkum.

Di hari yang fitri ini, ijinkan kuucapkan
“TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM”,
minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin

11 bln banyak kata sudah di ucapkan
dan dilontarkan tak semua menyejukan
11 bln banyak prilaku yang sudah dibuat
dan diciptakan tak semua menyenangkan
11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan
menjadi bagian dari diri
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

Di hari terakhir Ramadhan tahun ini,
mengucapkan,
mohon maaf lahir dan batin.
Serta semoga kita dipertemukan dengan bulan Ramadhan tahun depan.
Amin Ya Robbal ‘Alamin

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri 1437 H

besok uda lebaran
semuanya, aku minta maaf ya kalo ada salah kata & perbuatan yang tak sengaja maupun enggak
minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin

Sepuluh jari tersusun rapi..
Bunga melati pengharum hati ..
SMS dikirim pengganti diri…
Memohon maaf setulus hati …
Mohon Maaf Lahir Dan Batin
.. Met Idul Fitri …

Kuda perang berpacu kencang
Kuda beban berjalan pelan
Maafkan bila aku berteriak lantang
Mohon maafkan segala kesalahan

Sebelum Ramadhan pergi..
Sebelum Idul fitri datang..
Sebelum operator sibuk..
Sebelum sms pending..
Sebelum pulsa habis..
Dari hati ngucapin MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Anak Gaul Lagi Facebookan
Ngupdate Status Sambil Chattingan
Kusadari Banyak Kesalahan
Mohon Ampunan dihari Lebaran

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Tinta printermu yang kuhabiskan
akan segera kubelikan
Mohon maafkan segala kesalahan
agar lebaran enak kurayakan

Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Jangan terputus silaturahmi karena sepatah kata yang terucap tanpa sengaja atau perbuatan yang tidak terencana. Mohon maaf atas segala kesalahan, minal aidzin wal fa idzin, selamat Hari Raya Idul Fitri

Selamat Hari Lebaran Di Hari yang Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

Selamat Hari Lebaran 1 Syawal 1436H , Kami Segenap Keluarga Besar Indobolanews.com Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin , Mohon Maaf Lahir Dan Batin Jika kami Ada Kesalahan Dalam Menyampaikan Berita Yang Kami Update

Minal Aidin Wal Faidzin , Tak Ada Manusia Yang Tak Bisa Luput Dari Salah Baik Di Sengaja Atau Tidak , Dengan Kerendahan Hati Kami Mohon Maaaf Lahir Dan Batin. Dan Semoga Di Hari Yang Suci Ini , Dosa Dosa Kita Di Ampuni Oleh Allah Yang Maha Pengampun

Wahai Sahabatku , Di Hari Yang Suci Ini Izinkan Aku Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin , Aku Minta Maaf Bila Kita Selama Barbagi Waktu Dan Pengorbanan Dalam Menjalin Persahabatan Ini Pernah menyakiti Hatimu. Mari Kita Tatap Lembaran Baru Agar Kita Selamanya Bisa Bersama Sama Dan Tak Terpisahkan

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga ,Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

Bibirku bak pisau, perbuatanku bak iblis, kugoreskan semua luka dalam hatimu, kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.

Fitrah sejatinya adalah meng-Akbarkan Allah dan syariat-Nya di alam jiwa, di dunia nyata, dalam segala gerak, di sepanjang nafas dan langkah. Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini. Selamat Idul Fitri 1435 H, mohon maaf lahir batin.

Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.

Mawar berseri di pagi hari. Pancaran putihnya menyapa nurani. SMS dikirim pengganti diri. Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.

Demikian informasi kata kata ucapan selamat lebaran yang berisikan permintaan maaf kepada sesama, Anda bisa menggunakan contoh kata diatas untuk meminta maaf kepada kedua orang tua, saudara dan sahabat Anda dimanapun ia berada. Baik secara langsung ataupun melalui pesan singkat ataupun melalui pesan media sosial seperti BBM, Twitter, Facebook dan juga aplikasi media sosial lainnya. 

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1437 H 2016 (Lengkap dan Terbaru)

Advertisement
Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

> Komentar yang Anda kirim sepenuhnya dimoderisasi oleh Admin.
> Komentar yang mengandung Link aktif (spam) akan kami hapus
> Tidak Perlu Menulis Nama Blog Anda Disini, Saya Pasti Kunjungi Blog Anda
.

Advertiser