Lama Dinanti, Akhirnya Bisa Gajian 200 USD dari MGID (Iklan Alternatif Selain Adsense)

author photo
Pengalaman Gajian 200 USD dari MGID - Bagi kalian yang sampai saat ini belum juga mendapat restu Google Adsense, sebaiknya tidak perlu berkecil hati. Fokus saja membuat konten dan traffic blog terlebih dahulu. Nantinya jika kalian punya blog dengan traffic yang bagus, saat ini banyak perusahaan pihak ketiga yang nantinya bakal menawarkan kerja sama. 

Jika belum juga mendapatkan penawaran, cobalah memilih jaringan iklan alternatif terbaik selain Adsense yang saat ini sudah banyak tersedia di internet. Jika blognya dikelola dengan baik, hasilnya menurut saya tidak kalah menggoda dari pendapatan Adsense blog tetangga sebelah. 

Akhirnya Bisa Gajian 200 USD dari MGID

Salah satunya seperti pengalaman pribadi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Terus terang, sebelum membuat postingan ini saya ragu. Ya, mungkin ada sebagian kalian yang menganggap bahwa artikel ini hanya sekedar pamer atau apa, namun saya tidak memiliki niatan seperti itu. Tujuan utama dari artikel ini hanya sekedar untuk berbagi saja. Karena mungkin ada diantara kalian yang sedang mencari apa itu MGID dan bagaimana hasilnya.

Dari upaya pencarian yang saya lakukan beberapa hari ini, masih sedikit blog yang membahas tentang bagaimana cara mencairkan pendapatan di MGID. Karena sedikitnya informasi yang saya dapat, saya sempat beranggakan jika MGID adalah scam alias hanya menipu saja. Tapi setelah melalui proses yang cukup panjang karena harus menunggu beberapa hari, akhirnya pendapatan saya ini bisa cair dan masuk ke rekening atm saya.

Yang kalian juga perlu ketahui, artikel ini murni tulisan pribadi, bukan karena kerjasama, atau artikel review karena akan mendapatkan embel-embel seperti pada umumnya.

Mungkin karena perkembangan teknologi dan periklanan di internet, belakangan banyak tumbuh perusahaan jasa periklanan yang dapat membantu para publisher dan advertiser untuk membantu mencapai target penjualan, pemasaran online dan termasuk meningkatkan pendapatan sebuah website. Mengingat, Adsense adalah jaringan periklanan online terbesar dan terpercaya, sehingga untuk bisa menjadi publishernya tidak sembarangan blog bisa diterima saat ini. Maka tidak heran, jika mendaftar GA saat ini sangat sulit.

Berbicara tentang MGID, selain blog pribadi saya ini, banyak website besar di dunia yang menggunakannya sebagai salah satu sumber pendapatan tambahan. Sehingga semakin menambah yakin pada diri saya untuk tetap memasang iklan ini didalam blog zallegiance dan sejumlah blog baru yang saat ini sedang saya kelola.

Ya, walau blog ini pengunjungnya tidak sefantastis milik kalian, tapi jika digabungkan dengan blog lain, hasilnya masih tetap memuaskan bagi saya. Sehingga menurut saya, MGID bisa dijadikan sebagai alternatif terbaik bagi saya untuk meningkatkan pendapatan sebuah website atau blog. Jika kalian tertarik, kalian boleh saja mencobanya.

Pembayaran Perdana MGID

Sebenarnya saya sudah lama menggunakan iklan MGID didalam blog ini, tapi karena memang trafficnya naik turun dan awalnya saya tidak jika MGID bakal membayar, maka saya sengaja tidak menarik hasil pendapatan saya.

Setelah sekian lama penasaran, dan kebetulan juga lagi butuh dana, saya coba tarik saja pendapatan yang sudah menunggu di dashbord akun MGID.

Sama seperti jaringan periklanan pada umumnya, iklan alternatif terbaik ini juga memiliki banyak metode pembayaran yang bisa kalian pilih, baik transfer ke rekening atau menggunakan PayPal. 

Berikut bukti pendapatan kecil yang bisa saya dapatkan dari iklan alternatif selain Adsense ini. 

Pembayaran Perdana MGID

Menggunakan PayPal

Jika kalian perhatikan kembali email pembayaran diatas, kalian pasti bertanya kenapa saya memilih menggunakan PayPal. Sebenarnya, ada banyak metode yang bisa kalian pilih untuk mencairkan pendapatan kalian di MGID. Salah satunya adalah metode transfer antar bank (bank internasional ke bank nasional/Indonesia).

Akhirnya Bisa Gajian 200 USD dari MGID

Salah satu alasan saya menggunakan PayPal adalah kebetulan saya belum pernah menggunakan PayPal. Sejak tahun 2009 dari awal membuat blog, saya sudah memiliki akun PayPal. Karena penasaran bagaimana prosesnya, maka saya coba menggunakan metode ini untuk membantu mencairkan pendapatan saya tersebut. 

Apakah Tidak Ada Alternatif Lain?

So, apakah tidak ada alternatif selain MGID? Banyak kok, jika kalian mau mencarinya saat ini banyak alternatif yang bisa kalian coba untuk memonetize website kalian. Beberapa blog saya juga saya pasangi Qadabra, dan AdNow, selain itu ada juga alternatif lain seperti PopCash, Infolinks, Bidvertiser dan masih banyak lainnya yang bisa kalian gunakan. 

Jika websitenya bagus, pengunjungnya banyak, kalian tidak perlu bingung bagaimana cara memonetize website yang kalian miliki saat ini. Dari hasil pengalaman saya, ada beberapa perusahaan pihak ketiga yang menawarkan kerjasama pemasangan iklan Adsense, meskipun kita tidak memiliki akun secara pribadi.

Nah itulah pengalaman pribadi saya menggunakan MGID sebagai alternatif sekaligus pemasukan tambahan untuk blog saya. Jika kalian memiliki pengalaman serupa, jangan sungkan untuk berbagi dengan saya dengan menyumbangkan komentar kalian disini. Happy blogging!

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK AKAN DITAMPILKAN

Click to comment