Ini Cara Aman Bobol Password WiFi via HP Android

Cara meningkatkan kecepatan internet hp smartphone Android adalah beralih menggunakan jaringan WiFi, tapi bagaimana jika dirumah atau kantor kalian tidak disediakan konektivitas WiFi? Ya, maka mau tidak mau kalian harus mencari jaringan WiFi yang bisa digunakan alis di bobol.

Sayangnya, untuk menghubungkan smartphone ke jaringan WiFi tidak mudah karena kebanyakan di password yang kuncinya tidak semudah diacak begitu saja. Jadi mau tidak mau kalian harus membukanya menggunakan aplikasi hack WiFi.

Meski kebanyakan password yang diberikan tidak selalu tepat, tapi lebih baik mencoba daripada harus kehabisan kuota dan kalian gak bisa lanjutin maen game atau nonton film kesuksaan kalian kan? Seperti pepatah bijak mengatakan, lebih baik mencoba daripada tidak sama sekali. 

Ini Cara Aman Bobol Password WiFi via HP Android

Untuk membuka jaringan WiFi orang lain yang dikunci dengan mudah ternyata ada banyak sekali, beberapa diantaranya juga menyarankan untuk melakukan root pada smartphone. Meskipun tidak diklaim sebagai cara paling aman, tapi menggunakan aplikasi Android menurut zallegiance jauh lebih aman dan mudah.

Cara Bobol Password WiFi Menggunakan Aplikasi Android

Membobol password WiFi sebenarnya bukan perkara gampang. Tapi, berkat adanya aplikasi Hack WiFi yang ada di Google Play Store setidaknya membantu mempermudah menemukan password WiFi yang kita inginkan. Apalagi pas tanggal tua, buat anak kos lumayan banget nih tutorialnya.

Sebelumnya, cara ini sudah admin coba dan ternyata WORK banget dan aman karena kalian gak bakal ketahuan kalau kalian sebenarnya menggunakan jaringan WiFi tetangga atau tempat yang menyediakan jaringan WiFi. 

Buat kalian yang mengikuti cara ini, silahkan ikuti langkah demi langkah dibawah ini:

Download dan install terlebih dahulu aplikasinya DISINI

Kalau sudah diinstall, langsung buka saja aplikasi tersebut. 

Ini Cara Aman Bobol Password WiFi via HP Android

Dihalaman antarmuka, kalian akan disuguhkan dengan beberapa jaringan WiFi yang tersedia. Lalu carilah WiFi yang terdapat tanda WPS. Sebab, jika kalian mencoba membobol WiFi yang tidak tersedia tanda WPS, maka percuma saja, karena tidak akan pernah bisa.

Setelah ketemu, silahkan klik tombol Connect dan tunggu prosesnya sebentar.

Pilih Connect Using WPS

Langkah selanjutnya untuk membuka passwordnya, klik tombol Calculate PIN.

Kemudian pilih lagi tombol Try All PIN supaya aplikasi tersebut menentukan secara otomatis password yang tepat untuk kalian gunakan.

Ini Cara Aman Bobol Password WiFi via HP Android

Jika jaringan WiFi yang kalian coba tetap gagal dan tidak bisa dibobol, cobalah untuk mencari WiFi lain yang memiliki tanda WPS dan lakukan langkah selanjutnya seperti diatas.

Nah itulah cara aman bobol password WiFi via Android menggunakan aplikasi yang dapat zallegiance bagikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian tips ini? Semoga bermanfaat dan akhir kata SELAMAT MENCOBA dan SEMOGA BERHASIL ya.

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK AKAN DITAMPILKAN
EmoticonEmoticon