50 Kata-Kata Bijak Masa Lalu, Motivasi Masa Depan Penuh Hikmah

Kata Kata Bijak – Nasib seseorang di masa depan tidak bisa diterka bagaimana dengan melihat masa lalu nya. Begitu juga kamu. Kamu berhak memilih bagaimana dan seperti apa masa depanmu. Boleh saja kamu mengalami masa lalu yang kelam, menyakitkan, di khianati, gagal, atau lainnya, tapi tetap saja masa depan berada di genggamanmu.

Jangan biarkan kenangan buruk masa lalu menghantuimu. Sudah saatnya kamu bergerak. Merubah kenangan indah hari esok dan seterusnya. Gunakan kata kata bijak masa lalu berikut untuk meningkatkan motivasi dan inspirasimu.

Bacalah kata bijak ini secara perlahan saat dirimu dihantui masa lalu atau terus menerus disakiti oleh orang lain karena mengusik kenanganmu. Tidak perlu takut, buktikan saja pada mereka bahwa kamu bisa lebih baik dari mereka.

50 Kata-Kata Bijak Masa Lalu, Motivasi Masa Depan Penuh Hikmah

Tidak perlu hiraukan perkataan orang-orang yang berusaha menjatuhkanmu. Teruslah melangkah dan berusaha keras untuk meraih masa depanmu. Berikut ada kumpulan kata kata bijak masa lalu, quotes, kutipan mutiara, kata kata indah, dan motivasi mengejar kesuksesan.

50 Kata Kata Bijak tentang Masa Lalu yang Pahit, Kelam dan Motivasi Meraih Kesuksesan Masa Depan

Jadikan mimpimu menjadi nyata. Anonim

Terkadang, jauh lebih baik untuk meninggalkan dirinya yang meski selalu menemani setiap harimu, namun hatinya masih saja berada di masa lalu.

Belajarlah untuk bisa melepas masa lalu, sehingga tak menjadi penghalang yang ada di masa depan, walaupun itu memang benar masa lalu sulit untuk dilupakan.

Sebesar-besarnya masa lalumu, masih lebih besar masa depanmu. Sebesar-besarnya masalahmu, masih lebih besar Tuhan-mu.

Tiada kata terlambat untuk berubah. Kesalahan apapun yang pernah kamu perbuat di masa lalu, bisa menjadi seseorang yang baru di hari ini.

Jangan pernah untuk berhenti berharap, karena orang yang tak berhenti berharap tak akan pernah berhenti berusaha untuk mencapai harapan dan impiannya.

Jangan pernah mengeluh, karena Tuhan telah memberikan segala yang kamu butuhkan untuk meraih mimpi-mimpimu. Percayalah jika Dia memiliki rencana besar untuk dirimu.

Lakukanlah yang terbaik sekarang ini, karena akan jauh lebih buruk juga menyesali apa yang telah berlalu dan mengkhawatirkan apa yang akan datang.

Segeralah untuk beranjak dari masa lalu yang kelam menuju masa depan yang cerah, dengan semangat dan harapan yang baru, segera patahkan semua keraguan.

Lakukanlah selagi diri kamu bisa. Kamu akan menyesal saat kamu tak melakukan apa yang seharusnya kamu lakukan.

Jika kamu terus mengisi hati dengan penyesalan untuk masa lalu, dan rasa takut untuk masa depan, maka kamu tidak akan pernah memiliki hari esok.

Jangan melihat masa lalu dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran

Tidak ada orang gagal yang tidak punya masa depan dan tidak ada orang sukses yang tidak punya masa lalu.

Masa lalu tak bisa diraih kembali, kendati kita dapat belajar darinya; masa depan belum kita miliki tapi kita harus merencanakannya. Saatnya adalah sekarang. Yang kita miliki hanya hari ini.

Seburuk dan sekelam apa pun masa lalumu, masa depanmu masih suci.

Kemanangan masa lalu, hanya mengusik mimpi hari esok. Teruslah bermimpi, Anda pasti bakal dapat meraihnya.

Belajarlah dari masa lalu, karena di sanalah Tuhan memberikan banyak contekan untuk ujian di masa depan.

Terkadang arti kebahagiaan dapat terjadi karena kita melihat masa lalu dan membawanya ke masa depan untuk bercermin tentang kehidupan kita saat ini.

Seseorang memerlukan kesulitannya, karena kesulitan tersebut adalah kebutuhan agar bisa menikmati kesuksesan.

Ditengah-tengah kesulitan pasti selalu ada kesempatan.

Hiduplah secara sederhana. Bermimpilah yang besar. Bersyukur.“ Berilah Cinta. Tertawalah yang banyak.

Kenangan menciptakan pengalaman, pengalaman menciptakan kekuatan.

Jangan terlalu memikirkan masa lalu, kini mereka hanya kenangan. Tatap masa depan karena di sanalah terdapat impian.

Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum.

Kenangan yang pahit ataupun manis adalah cara terbaik untuk belajar menjadi pribadi yang lebih baik.

Hal yang mungkin bisa membuatmu belajar. Yaitu kenangan, kesedihan hati dan kegagalan.

Selalu ada kenangan yang tertinggal dari setiap perjalanan, walaupun itu cuman sedetik.

Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tak terus melangkah ke depan. The past is over!

Kebahagiaan adalah seni bagaimana melepaskan kenangan pahit yang telah menjadi masa lalu di pikiran anda.

Kemarin kenangan dan pelajaran, hari ini tantangan yang harus terselesaikn dan esok adalah tantangan baru untuk memulai kehidupan yang lebih baik.

Biarkan kenangan lamamu berlalu,jangan biarkan bertumpuk dipikiranmu, pikirkan masa depanmu dengan hal-hal yang baru.

Jika kamu tak pernah mau memperbaiki apa yang salah selama ini, kenangan buruk di masa lalu selalu siap menunggu tuk terulang kembali.

Apapun yang kamu lakukan, suatu hari akan menjadi kenangan seseorang. Berikan yang terbaik hingga kamu pantas menjadi orang yang pantas dikenang.

Banyak yang datang dan pergi dalam hidupmu, mereka memberimu pelajaran pun kenangan. Mereka yang buatmu semakin mengerti siapa dirimu.

Berpisah selalu menitikkan air mata, kenangan baik dan buruk takkan terlupa dan kata-kata tak pernah bisa menggantikan rasa.

Tak semua kenangan buruk itu menyakitkan, karena terkadang kenangan indahlah yang mampu membuatmu lebih menderita ketika kamu mengingatnya.

Kadang, meskipun kamu yakin telah melupakannya, sebuah LAGU mampu membawa semua kenangan indah bersamanya kembali ke pikiranmu.

Kalau ada satu hal yang benar-benar aku tahu pasti dalam hidup, itu adalah kemampuan waktu yang sangat hebat untuk menyiksa kita dalam rasa menyesal.

Saya belajar dari masa lalu, namun saya merencanakan masa depan dengan fokus mulai hari ini.

Kamu tak pernah bisa mempunyai masa depan yang baik, apabila pikiran masih berada di dalam bayang-bayang masa lalu.

Masa lalu memang tak bisa diubah, dilupakan atau bahkan dihapus. Masa lalu hanya bisa diterima.

Masa lalu datang untuk mengingatkan diriku, namun bukan untuk membuat diriku menjadi wujud atau bagian darinya.

Masa lalu hanyalah sejarah dan menjadi bukti jika kau pernah berada di sana. Belajarlah dari sejarah, maka akan kau ukir prestasi yang jauh lebih indah.

Jangan pernah biarkan penyesalan masa lalumu yang lebih berkuasa, dibandingkan impian masa depanmu.

Masa lalu yang sudah berlalu, begitu juga halnya dengan kesedihan yang sudah dibuatnya dan harusnya ikut berlalu bersama dengan datangnya hari ini.

Pusatkanlah lebih banyak perhatian Anda pada keinginan dan bukan terhadap keraguan, maka mimpi Anda akan mencari jalannya sendiri.

Anda tak pernah diberi mimpi tanpa diberikan kekuatan untuk mewujudkannya. Anda hanya perlu bekerja keras saja.

Pribadi yang baik tak akan pernah berlama-lama dalam menyesali kesalahan, namun bersegera untuk memperbaiki sikap yang menjadi penyebabnya.

Jangan menyesali jika tak pernah menghargai, jangan membenci jika tak pernah memahami dan jangan menghakimi jika tak pernah mengalami sendiri.

Jangan pernah musuhi masa lalu, entah seburuk apapun itu. Berdamailah dengan masa lalu, sehinga tidak mengganggu masa depan.

Cintailah dirimu sendiri, seburuk apapun masa lalumu, karena pada hari ini kamu memulai suatu yang baru dan yang terbaik bagi masa depanmu.

Langkah pertama untuk bangkit dari masa lalu adalah belajar mencintai diri sendiri. Buatlah dirimu menghargai apapun dari setiap yang ada pada dirimu sendiri, termasuk masa lalumu. Jadikan masa lalu sebagai cambuk motivasimu untuk bangkit dan terus berusaha sekuat tenaga. Bagun dan gapailah mimpi-mimpimu.

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK AKAN DITAMPILKAN
EmoticonEmoticon