Patah Hati Diputusin Pacar? Yuk Baca Kata Kata Cinta Menyentuh Hati Ini Biar Semangat Lagi!

Sedang mencari kata-kata mutiara cinta untuk hatimu yang sedang patah hati? Kalau iya, tidak perlu pusing mencari kemana-mana lagi karena kamu bisa membacanya disini. Daripada penasaran, yuk simak.

Ada banyak sekali kata kata bijak tentang cinta yang menginspirasi sekaligus menyadarkanmu betapa pentingnya pasangan hidupmu. Kalau kamu mau tahu apa saja, teruskanlah membaca artikel ini karena kamu bisa menemukannya.

Patah Hati Diputusin Pacar? Yuk Baca Kata Kata Cinta Menyentuh Hati Ini Biar Semangat Lagi!

Patah hati itu hal biasa terjadi dalam dunia percintaan. Yang sudah menikah saja bisa terjadi, apalagi yang belum menikah. Rasanya, semua orang sudah pasti tahu bagaimana rasanya. Dan yang lebih penting lagi tidak ada satu orang pun yang mau merasakan bagaimana pedihnya sakit hati karena cinta, apalagi sampai diputusin pacar.

Jika kamu dalam kondisi seperti ini, kamu bisa menggunakan kata kata patah hati ini untuk mengungkapkannya. Baik sebagai status media sosial atau ungkapan perasaanmu kepada seseorang yang telah menyakitimu. Dibawah ini beberapa contohnya.

Kata Kata Cinta Patah Hati Karena Diputusin Pacar yang Menyentuh


Terkadang seperti pacar, terkadang seperti teman, dan terkadang seperti bukan siapa-siapa.

Ketika dia membuatku nyaman, disaat itu hanya aku merasa takut jatuh cinta sendirian!.

Patah Hati Diputusin Pacar? Yuk Baca Kata Kata Cinta Menyentuh Hati Ini Biar Semangat Lagi!

Kenapa aku begitu takut kehilanganmu, padahal aku tahu kamu bukanlah milikku.

Janganlah terlalu berlebihan ketika kamu mencintai seseorang. Yakinlah rasa berlebihan itu akan menimbulkan sakit hati yang terlalu dalam.

Kamu tahu rasanya mencintai tapi tidak dapat memiliki? Percayalah ini lebih buruk daripada sakit hati.

Jika kamu patah hati, tidak perlu menutup hati. Buka kembali hati, tapi jadikan pengalaman pahitnya agar lebih baik untuk memilih hati yang tepat.

Kamu harus tahu, aku lebih memilih disakiti daripada menyesali. Aku sakit ketika ada telinga lain yang mendengarmu. Aku sakit ketika ada pundak lain tempat kau bersandar. Aku menyesal telah menyakitimu, tapi aku terlambat untuk menyadarinya.

Aku kira Tuhan akan mengirimkan tokoh utama yang baru, namun aku salah karena setelah kau pergi, kau tetap menjadi pemerah tokoh utama yang setia bersamaku untuk menemani setiap alur jalannya cerita.

Hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun aku lewati, tapi perasaan ini tak memudar sama sekali.

Aku masih setia menunggumu, walau ku tahu ini tak mungkin terjadi.

Tidak perlu menyesali apapun, jika itu sesuatu yang baik, itu adalah pengalaman yang menyenangkan, jika itu sesuatu yang buruk, itu adalah pelajaran yang menguntungkan.

Tau gak sih kamu, kalau mengikhlaskan tak semudah melepaskan!

Apa yang jauh lebih sakit hati daripada patah hati? Yaitu kehilangan kamu disaat aku benar-benar merasa nyaman.

Aku gak mau until tomorrow, maunya until the end with you and forever!

Sangat melelahkan jika kita memikirkan kebahagiaan orang lain daripada kebahagiaan kita sendiri.

Aku ingin menjadi apapun, entah kau menyebutnya apa dan sebagai apa, intinya aku ingin menjadi salah satu alasan dibalik bahagiamu.

Aku ingin menjadi jantungmu dan berhenti semauku, agar kau tahu bagaimana rasanya hampir mati ditikam patah hati.

Ajari aku menjadi seseorang yang kamu inginkan, agar kamu tak menginginkan yang lain, selain aku!

Aku bertahan bukan karena siapa dirimu, tapi tentang apa yang aku rasakan saat bersamamu. Aku mohon jangan pergi, aku sudah lelah patah hati lagi.

Buatlah aku semakin membencimu, karena itu satu-satunya cara untuk membuatku lebih mudah melupakanmu!

Hari ini sedang baik, cuaca sedang cerah, bahkan langit menyapa cerah. Jadi sudahi dulu sedihmu, sudahi dulu tangismu, tersenyumlah, karena hari ini sedang lagi baik-baiknya. Semoga.

Dibalik wanita yang tidak bisa dipercaya, ada lelaki yang membuatnya harus mencari kebahagiaan lain.

Aku tidak begitu paham dengan yang namanya definisi cinta. Intinya, semenjak dinyamankan kamu, kepada yang lain aku tidak tertarik.

Hukum waktu ditetapkan, waktu hanya bergerak maju dan kamu tidak akan pernah bisa mundur. Tapi ada satu cara untuk kembali ke masa lalu. Itu melalui ingatanmu.

Tidurlah, tariklah selimutmu, matikan lampu kamarmu, buang jauh gelisahmu, lalu lenyapkan rasa rindumu.

Dulu ya dulu, sekarang ya sekarang, jangan ada alasan ada rasa yang teringgal diantara kita berdua.

Terkadang aku merasa iri dengan teman-temanku yang bisa utuh dengan pasangannya sendiri.

Jika Tuhan meng-iyakan pertemuan untuk dipersatukan ke kita, jangan marah bila pisah sebentar. Bagaimanapun jalannya nanti kita akan bertemu.

Sekarang baru aku sadar, ternyata kamulah orang yang selama ini paling bisa membahagiakanku dan juga paling bisa menyakitiku.

Obat terbaik untuk luka, adalah waktu...

Percayalah, suatu saat kamu akan merasakan bagaimana susahnya memperjuangkan dan sakitnya ditinggalkan.

Jika kamu sudah memilih satu hati, pintaku padamu tekuni, dan jagalah ia sampai mati.

Jangan terlalu banyak mencari tahu hal-hal yang memang tidak seharusnya kau ketahui, terkadang beberapa hal memang lebih baik tetap menjadi sebuah rahasia.

Baca juga: Kata Kata cinta Cemburu untuk Kekasih Tersayang, Terbaru

Bagaimana Patah Hatimu?


Bagaimana nih dengan patah hatimu? Sudah lebih baikan dengan membaca kata kata cinta diatas. Jika masih terasa berat, cobalah dipermudah saja. Karena terkadang bukan perasaan kita yang sulit melupakan seseorang, tapi hati kita yang memang enggan melupakannya.

Jika dia sudah menyakiti, dan mengkhianatimu, maka sudah sebaiknya kamu pun pergi mencari yang lain yang bisa menerima dan menjaga perasaanmu seperti yang telah kamu lakukan padanya.

Ungkapkan perasaan kecewa, sakit hati kamu dengan kata kata cinta diatas. Tak perlu sungkan untuk dijadikan status di sosial media atau kamu ungkapkan langsung kepada orang yang kamu tuju.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel